Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 23 Januari 2022

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, Sevilla akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Celta Vigo ke Estadio Ramon pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah, yang berada dalam perburuan gelar dengan Real Madrid, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Valencia, sementara Celta mencatatkan kemenangan 2-0 atas Osasuna di pertandingan terakhir mereka.

Bacaan Lainnya

Sevilla tampil luar biasa di La Liga musim ini, menang 13 kali, seri enam kali dan kalah dua kali dari 21 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 45 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, hanya empat poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid.

Tim asuhan Julen Lopetegui juga unggul 12 poin dari Real Sociedad yang berada di urutan kelima, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka dapat tetap berada dalam jarak dekat dengan Real Madrid dalam beberapa minggu mendatang.

Sevilla tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Valencia pada hari Rabu, dengan Goncalo Guedes membatalkan gol bunuh diri awal dari Mouctar Diakhaby di Mestalla.

Los Nervionenses tersingkir dari Copa del Rey pada akhir pekan, meskipun, menderita kekalahan 2-1 dari rival Real Betis, dengan pertandingan dimulai kembali pada hari Minggu menyusul masalah penonton.

Sevilla hanya memenangkan La Liga pada satu kesempatan sebelumnya, pada tahun 1946, tetapi mereka berada dalam perebutan gelar pada tahap ini dan sebagian besar

kesuksesan mereka dibangun di atas pertahanan yang kuat, setelah hanya kebobolan 14 gol liga dalam 21 pertandingan mereka.

Celta, sementara itu, akan memasuki kontes dengan kemenangan 2-0 atas Osasuna pada hari Rabu, dengan Hugo Mallo dan Santi Mina mencetak gol di Vigo.

The Sky Blues telah menang tujuh kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 21 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 26 poin, yang membuat

mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel, hanya tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan kedelapan.

Bentuk liga terakhir Celta sangat mengesankan, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mengatasi Espanyol, Real Betis dan Osasuna, dengan satu-satunya kekalahan mereka sejak 5 Desember datang ke Real Sociedad pada 8 Januari.

Tim asuhan Eduardo Coudet, yang finis di urutan kedelapan di La Liga musim lalu, telah berjuang untuk mendapatkan hasil di depan pendukung mereka sendiri musim ini, hanya mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan kandang mereka.

Namun, Celta tampil mengesankan dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan, yang merupakan rekor tandang terbaik keempat di divisi di belakang Real Madrid, Sevilla dan Real Betis.

Sevilla akan kembali kehilangan Jesus Navas, Erik Lamela, Suso, Jules Kounde dan Thomas Delaney karena cedera, sementara Ludwig Augustinsson tetap diragukan setelah tes positif COVID-19.

Tuan rumah juga tanpa Yassine Bounou, Youssef En-Nesyri dan Munir El Haddadi karena keterlibatan mereka untuk Maroko di Piala Afrika.

Joan Jordan bisa masuk ke starting XI menyusul hasil imbang dengan Valencia, tetapi tiga pemain depan yang sama diharapkan turun ke lapangan, dengan Lucas Ocampos dan Rafa Mir bergabung dengan Alejandro Gomez.

Celta, sementara itu, dalam kondisi yang baik menuju kontes akhir pekan ini, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata di starting XI mereka.

Iago Aspas dan Santi Mina akan kembali tampil sebagai dua pemain depan, sementara Denis Suarez dan Brais Mendez harus mempertahankan posisi mereka di lini tengah meski mendapat tekanan dari Renato Tapia dan Nolito.

Aspas dan Mina telah mencetak 17 gol La Liga di antara mereka musim ini, dan Mina menjadi pencetak gol dalam kesuksesan dua gol atas Osasuna pada Rabu malam.(red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Celta Vigo

Sevilla : Diaz; Montiel, Carlos, Rekik, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, Mir, Gomez

Celta Vigo : Dituro; Mallo, Aidoo, Araujo, Galan; Mendez, Beltran, D Suarez, Cervi; Mina, Aspas

 

Prediksi Skor Sevilla vs Celta Vigo: 2-1

editor : muazir

sumber : Sportsmole

Pos terkait