Prediksi Suriah vs India, Piala Asia 23 Januari 2024

Prediksi Suriah vs India

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Suriah vs India, Suriah dan India akan berhadapan untuk pertama kalinya di Piala Asia pada pertandingan terakhir pertandingan Grup B pada hari Selasa di Stadion Al Bayt.

Menjelang pertemuan ini, Suriah berada di urutan ketiga grup setelah kalah 1-0 dari Australia, satu poin di atas Macan Biru, yang menderita kekalahan kedua di turnamen tersebut, 3-0 melawan Uzbekistan.

Bacaan Lainnya

Suriah bertahan dengan baik melawan Socceroos pada hari Kamis, tapi itu tidak cukup karena mereka hanya kebobolan satu upaya tepat sasaran dan masih kalah.

Itu adalah kekalahan pertama mereka di tahun 2024, dan itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Kemenangan pada hari Selasa tidak hanya akan menjadi yang pertama bagi negara ini di babak penyisihan grup turnamen ini sejak tahun 2011, tetapi juga akan memastikan mereka lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya.

Di bawah asuhan Hector Cuper, 10 dari 12 pertandingan mereka ditentukan oleh satu gol atau kurang, dan Suriah hanya menang dua kali.

Mereka telah mencetak satu gol atau kurang dalam sembilan pertandingan sejak Cuper mengambil alih, sementara mereka belum mencetak satu gol pun di babak pembuka dalam lima pertemuan berturut-turut di semua kompetisi.

Sudah lebih dari 14 tahun sejak mereka mengalahkan India, meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan Agustus 2009.

Kami melihat 45 menit yang kuat dari India untuk pertandingan kedua berturut-turut, namun beberapa penyimpangan mental di babak kedua terbukti menjadi kehancuran mereka.

Namun kali ini, babak pertamalah yang membuat mereka unggul, Macan Biru baru kebobolan setelah empat menit dan tertinggal tiga gol saat jeda.

India selalu kalah di setiap pertandingan grup Piala Asia di mana mereka tertinggal di babak pertama, sementara mereka belum pernah memenangkan satu pertandingan pun di kompetisi ini karena gagal mencetak gol di babak pertama.

Pada abad ke-21, India belum pernah memenangi pertandingan terakhir grup Piala Asia, hanya mencetak satu gol pada dua kesempatan sebelumnya.

Sejak merebut Kejuaraan Federasi Sepak Bola Asia Selatan pada Juli 2023, Igor Stimac melihat timnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan berikutnya, setelah dikalahkan 8-0 dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Macan Biru membutuhkan kemenangan untuk memiliki harapan untuk maju, tetapi dengan selisih gol -5, mereka harus menang dengan banyak gol atau mendapatkan banyak bantuan di pertandingan lainnya.

Cuper menggunakan 11 pemain awal yang sama untuk Suriah dari pertandingan satu hingga dua, dengan hanya satu pendatang baru yang tampil melawan Soceroos saat Antonio Yakoub melihat aksi pertamanya di turnamen, menggantikan Ibrahim Hesar di tahap akhir.

Ammar Ramadan mencapai angka dua digit caps dalam kontes itu, dan Fahd Youssef menambah delapan caps dari 50 caps, masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Mahmoud Al Aswad, yang baru tampil ketiga kalinya untuk tim nasional.

Omar Khribin masuk menggantikan Pablo Sabbag pada menit ke-65 tetapi tetap tertinggal satu gol dari Zyad Chaabo untuk posisi kelima sepanjang masa.

Lallianzuala Chhangte dan Amrinder Singh dilaporkan mengalami cedera saat latihan, menyebabkan mereka melewatkan pertandingan India versus Uzbekistan.

Hal itu menambah panjang daftar cedera tim ini, yang sudah tanpa Anisa Anwar Ali dan Jeakson Singh Thounaojam yang tidak diturunkan karena cedera sebelum turnamen ini dimulai.

Dari matchday satu hingga dua, ada tiga pergantian pemain Blue Tigers starting 11 dengan Akash Mishra, Anirudh Thapa dan Naorem Mahesh Singh masuk menggantikan Subhasish Bose, Deepak Tangri dan Chhangte.

Cedera dan gangguan mental kembali menghantui India sepanjang turnamen, dan Suriah tidak melakukan kesalahan sebanyak tim Macan Biru, itulah sebabnya kami memberikan keunggulan bagi Suriah dalam kontes ini. .(red)

Perkiraan Susunan Suriah vs India

Syria : Madania; Weiss, Ousou, Krouma, Ajan; Al Aswad, Elias, Ham, Ramadan; Khribin, Hesar

India : Sandhu; Poojary, Jhingan, Bheke, Mishra; Wangjam, Tangri; M. Singh, Samad, Kumam; Chhetri

Prediksi Skor Suriah vs India: 1-1

Pos terkait