Prediksi Tigres UANL vs Monterrey, Liga MX 10 Mei 2024

tigres uanl vs monterrey
Prediksi Tigres UANL vs Monterrey, Liga MX 10 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Tigres UANL vs Monterrey dalam lanjutan Liga MX, Pertandingan perempat final Primera (Clausura) Liguilla yang sangat dinanti antara Tigres dan Monterrey berlangsung pada hari Jumat. Dengan dipertaruhkannya tanggal semifinal, sepertinya ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang hebat antara kedua belah pihak.

Tigres, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kesuksesan 4-1 Liga MX (Clausura) versus Club Tijuana.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan tersebut, Tigres de la UANL menguasai 63% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Untuk Tigres de la UANL, gol dicetak oleh André-Pierre Gignac (13′), Sebastián Córdova (63′), Juan Brunetta (83′) dan Nicolás Ibáñez (95′). Tijuana melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Raúl Zúñiga (85′) mencetak gol untuk Club Tijuana.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Tigres de la UANL menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah Tigres de la UANL telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren ini akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Columbus Crew di kompetisi Liga Champions CONCACAF, Monterrey ingin menebus kesalahannya di sini.

Yevhen Cheberko (Gol bunuh diri 11′), Aidan Morris (45′), Diego Rossi (49′) dan Jacen Russell-Rowe (89′) mencetak gol untuk Columbus Crew.

Menunjukkan keberpihakannya pada pertandingan yang membuahkan hasil, Monterrey telah mencetak 26 gol dalam enam pertandingan sebelumnya, menghasilkan rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim oposisi telah berhasil mencapai 13 dari total keseluruhan ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 21/08/2022 memberi tahu kita bahwa Tigres telah memenangkan 2 di antaranya dan Monterrey 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk Los Tigres dan 5 gol berasal dari Los Rayados. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga MX (Clausura) hari ke-15 pada 14/04/2024 yang berakhir dengan skor di Monterrey 3-3 Tigres de la UANL.

Pada kesempatan itu, Monterrey memiliki 60% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Luis Romo (8′), Gerardo Arteaga (61′) dan Germán Berterame (100′).

Di sisi lain, Tigres de la UANL melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Juan Brunetta (1′, 46′) dan Fernando Gorriarán (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah César Ramos.

Manajer Tigres Robert Siboldi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Monterrey Fernando Ortiz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Tigres UANL telah mencetak total 74 gol sejauh ini di Liga MX, sementara lawan mereka Monterrey telah mencetak 60 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Tigres UANL memiliki rata-rata 1,85 gol yang dicetak pada musim ini, dan Monterrey mencetak rata-rata 1,67.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Dari sisi pertahanan bola, Tigres UANL telah kebobolan 48 gol dalam 40 pertandingan, dengan rata-rata kebobolan 1,2 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Monterrey rata-rata kebobolan 1 gol per pertandingan setelah kebobolan 36 gol dalam 36 pertandingan.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Tigres UANL dan Monterrey telah bermain satu sama lain sebanyak 39 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam laga tersebut, Tigres UANL meraih 15 kemenangan, Monterrey 11 kemenangan, dan 13 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Tigres UANL vs Monterrey berikutnya.

Menurut pendapat kami, Monterrey harus tampil baik untuk bisa mencetak gol melewati tim Tigres de la UANL yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami memperkirakan keunggulan tipis 1-0 untuk Tigres de la UANL di akhir 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Tigres UANL vs Monterrey : 1-0

 

Pos terkait