Prediksi Toulouse vs Brestois, Ligue 1 Prancis 20 Mei 2024

toulouse vs brestois
Prediksi Toulouse vs Brestois, Ligue 1 Prancis 20 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Toulouse vs Brestois dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Mencari kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya di Ligue 1 tahun ini, Reims akan mengakhiri kampanye domestik mereka pada hari Minggu ketika mereka menyambut Rennes di Stade Auguste-Delaune.

Kemenangan 1-0 atas Marseille pada matchday 33 membawa Reims ke paruh atas klasemen, berada di urutan ke-10, dua poin di bawah Stade Rennais, yang bermain imbang 1-1 dengan Lens akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Samba Diawara telah menunjukkan kesan awal yang solid sebagai manajer sementara Les Rouges et Blancs, mengklaim poin dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Peningkatan yang paling nyata sejak Diawara mengambil alih adalah dari segi pertahanan, di mana Reims hanya kebobolan satu gol dalam dua pertemuan domestik terakhir mereka setelah kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di bawah manajer yang akan keluar, Will Still.

Pada matchday 33, mereka baru meraih kemenangan kedua di divisi teratas di Stade Auguste-Delaune tahun ini, sementara tim ini belum pernah memenangkan pertandingan kandang berturut-turut dalam kompetisi ini sejak Desember 2023.

Stade de Reims telah mencatatkan dua clean sheet dalam tiga pertandingan kandang mereka sebelumnya di Ligue 1, jumlah yang sama dengan yang mereka capai dalam delapan pertandingan sebelumnya.

Jika mereka mampu menahan Rennes untuk tidak mencetak gol akhir pekan ini, Les Rouges et Blancs akan mengakhiri musim dengan delapan clean sheet di dalam negeri di Stade Auguste-Delaune, menyamai rekor clean sheet terbanyak bagi klub ini dalam satu musim kompetisi kasta tertinggi abad ini (2012-13 dan 2013). 2019-20).

Mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 melawan Stade Rennais tetapi mampu memenangkan pertandingan yang sama musim lalu dengan skor 3-1.

Rennes tidak akan memainkan musim ketujuh berturut-turut di sepak bola Eropa, karena hasil imbang melawan Lens membuat mereka keluar dari persaingan untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi Europa.

Hasil imbang tersebut juga berarti bahwa mereka dapat mengumpulkan tidak lebih dari 49 poin di dalam negeri pada musim 2023-2024, menandai pertama kalinya mereka mengakhiri satu musim kompetisi papan atas dengan kurang dari 50 poin sejak musim 2013-14 (46), ketika hanya ada 33 hari pertandingan.

Akhir pekan lalu juga menjadi kali pertama tim ini gagal mencetak gol berkali-kali di kompetisi ini sejak kekalahan 2-1 melawan Toulouse pada pertengahan April lalu.

Setelah memenangkan lima pertandingan liga pertama mereka pada tahun 2024, pasukan Julien Stephan telah mengalami penurunan performa secara signifikan selama beberapa bulan terakhir, hanya memenangkan dua pertemuan di liga sejak awal Maret.

Les Rouge et Noirs, bagaimanapun, telah memenangkan pertandingan tandang berturut-turut di kompetisi ini, mencetak tiga gol di kedua pertandingan tersebut dan memiliki peluang akhir pekan ini untuk mengklaim tiga kemenangan tandang berturut-turut di papan atas Prancis untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20.

Mereka hanya mengalahkan Reims sekali dalam tujuh kunjungan terakhir mereka ke Stade Auguste-Delaune, meraih kemenangan 3-2 pada April 2022.

Jangan berharap untuk melihat Mohamed Daramy di skuad Reims pada hari Minggu karena ia masih mengalami cedera lutut, sementara Joseph Okumu mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan Valentin Atangana menderita cedera paha.

Thibault De Smet berhak untuk kembali dari skorsing kartu merahnya melawan Marseille tetapi merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan, sementara Reda Khadra dan Amir Richardson sekali lagi digunakan dari bangku cadangan.

Hanya gol bunuh diri dari Chancel Mbemba yang dibutuhkan Reims untuk mengalahkan Marseille minggu ini saat Yehvann Diouf melakukan tiga penyelamatan untuk mencatatkan clean sheet pertamanya sejak 7 April (imbang 0-0 dengan Nice).

Rennes tidak diperkuat Martin Terrier, Azor Matusiwa dan Arnaud Kalimuendo karena skorsing pekan lalu, tetapi mereka semua berhak untuk kembali pada hari Minggu.

Dua perubahan dilakukan pada starting 11 mereka pada matchday 33, saat Enzo Le Fee dan Baptiste Santamaria menggantikan Terrier dan Matusiwa di skuad.

Gol Ibrahim Salah pada menit ke-82 adalah satu-satunya gol yang dicetak Rennes melawan Lens akhir pekan lalu, gol keempatnya di musim domestik. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Toulouse vs Brestois

Toulouse : Restes; Keben, Costa, Diarra; Kamanzi, Casseres, Sierro, Suazo; Magri, Dallinga, Gboho

Brest : Bizot; Lala, Chardonnet, Brassier, Cartillier; Martin, Magnetti; Satriano, Lage, Le Douaron; Mounie

Prediksi Skor Toulouse vs Brestois: 1-1

 

Pos terkait