Prediksi Twente vs Excelsior, Eredivisie 9 Desember 2023

Prediksi Twente vs Excelsior, Eredivisie 9 Desember 2023

ACEINDEPENDENT.COM – Prediksi Twente vs Excelsior, Ingin mengimbangi tiga besar klasemen liga, FC Twente akan menyambut SBV Excelsior yang sedang tampil buruk di De Grolsch Veste pada Jumat malam di Eredivisie.

Tim Tukker kembali ke jalur kemenangan terakhir kali setelah awal yang baik di Go Ahead Eagles, sementara Excelsior beruntung bisa berbagi poin dengan RKC Waalwijk.

Bacaan Lainnya

Minggu sore menyaksikan FC Twente memenangkan pertandingan tandang pertama mereka sejak penghancuran Fortuna Sittard 3-0 pada bulan Oktober, dengan Tukkers keluar dari blok dengan cepat untuk mengejutkan Go Ahead Eagles dan mencuri ketiga poin dari De Adelaarshorst melawan tim Rene Hake .

Diberi tempat sebagai starter di titik fokus serangan tim tamu, Manfred Ugalde tidak membuang waktu untuk mencetak gol di akhir pekan – membuat gol tercipta di menit pertama – sebelum penembak jitu terkemuka Sem Steijn dan pemain pengganti Younes Taha menambahkan gol untuk memastikan Kemenangan kesembilan Twente di musim liga.

Pasukan Joseph Oosting sedang menikmati performa jangka panjang yang kaya, hanya menderita kekalahan dalam satu dari sembilan pertandingan Eredivisie terakhir mereka, dengan pertandingan sia-sia itu terjadi ketika PSV Eindhoven yang tak tersentuh mengunjungi De Grolsch Veste dan meraih kesuksesan tiga gol. 25 November.

Tim Tukker saat ini menempati posisi keempat di klasemen Eredivisie setelah mengumpulkan 30 poin yang mengagumkan dari 14 pertandingan pembukaan mereka, yang berarti mereka memiliki poin yang sama dengan AZ Alkmaar asuhan Pascal Jansen dan hanya dua poin di belakang juara Belanda Feyenoord.

Setelah tersingkir dari Liga Konferensi Europa di babak kualifikasi terakhir di tangan raksasa Turki Fenerbahce, Twente menargetkan finis di empat besar musim ini, yang akan menjamin klub mendapatkan celah lain untuk mencapai babak penyisihan grup kompetisi tingkat ketiga UEFA.

Satu kekalahan dalam delapan pertandingan liga pertama mereka membuat para penggemar SBV Excelsior bermimpi untuk maju ke kompetisi Eropa musim ini, namun tujuh pertandingan tanpa kemenangan saat ini di Eredivisie telah menurunkan ekspektasi terhadap klub yang bermarkas di Rotterdam secara signifikan – hingga mengecewakan. manajer Marinus Dijkhuizen.

Kralingers sedang menghadapi kekalahan beruntun ketika dua gol Yassin Oukili membuat Waalwijk unggul dua gol di Mandemakers Stadion pada Sabtu malam, namun gol bunuh diri Dario van den Buijs dan tendangan bebas Julian Baas yang luar biasa memastikan kemenangan mereka. pengunjung lolos dengan satu poin.

Tetap solid dalam bertahan telah terbukti menjadi masalah nyata bagi Excelsior sejak hasil imbang tanpa gol melawan tim terbawah Vitesse pada 7 Oktober, dengan tim tamu hari Jumat kebobolan 16 gol dalam delapan pertandingan Eredivisie terakhir mereka, membuat kiper dan kapten Stijn van Gassel memiliki sedikit peluang untuk mencatatkan clean sheet.

Setelah finis di atas Emmen yang berada di posisi ke-16 dengan hanya selisih empat poin saat mereka kembali ke papan atas sepak bola Belanda, musim ini masih direncanakan menjadi kesuksesan yang relatif bagi Kralingers, dengan SBV duduk di urutan ke-10 klasemen liga, hanya tertinggal dua poin. Ajax asuhan John van’t Schip di urutan kedelapan.

Ada juga masalah bagi Excelsior di lini depan baru-baru ini, dengan striker lima gol Nikolas Agrafiotis gagal mencetak gol dalam delapan penampilan terakhirnya, yang berarti pemain Serbia itu digantikan oleh pemain pinjaman Tottenham Hotspur Troy Parrott di lini depan. selama beberapa pertandingan terakhir.

Twente tetap tanpa bek tengah Mees Hilgers saat mereka menyambut Excelsior pada Jumat malam, dengan pemain berusia 22 tahun itu menjalani skorsing dua pertandingan karena mendapat kartu merah dalam kekalahan melawan pemimpin liga PSV.

Tukkers juga bisa saja tanpa salah satu pemain paling berpengaruh mereka di dalam dan luar lapangan, karena Michel Vlap masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dideritanya pada pertengahan November.

Seleksi lanjutan Daan Rots di tim Twente telah dipertanyakan oleh beberapa bagian fanbase dalam beberapa minggu terakhir, tetapi pemain muda ini akan mempertahankan tempatnya di XI setelah berkontribusi pada ketiga gol di Go Ahead terakhir kali.

Ruang medis Excelsior tetap mendekati kapasitas penuh menjelang perjalanan hari Jumat ke Twente, dengan Jacky Donkor, Mike van Duinen dan Raphael Eyongo belum tampil musim ini.

Dipinjamkan dari pemegang gelar Feyenoord, keterlibatan bek tengah Lennard Hartjes di Rotterdam sangat dibatasi oleh cedera lutut yang dideritanya pada bulan Agustus, yang berarti pemain berusia 20 tahun itu hanya memainkan satu pertandingan liga.

Penembak jitu terkemuka Agrafiotis diperkirakan akan mendapat tempat sebagai starter setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan pada akhir pekan, sementara duo Swedia Richie Omorowa dan Oscar Uddenas juga akan didorong untuk mendapatkan tempat di XI.(*)

Perkiraan Susunan Twente vs Excelsior

Twente : Unnerstall; Sampsted, Van Hoorenbeeck, Propper, Smal; Kjolo, Steijn, Sadilek; Rots, Regeer, Ugalde

Excelsior : Van Gassel; Horemans, Widell, Nieuwpoort, Zagre; Sandra, Yaakoubi, Baas; Parrott, Driouech, Agrafiotis

Prediksi Skor Twente vs Excelsior: 2-0

sumber : sportsmole

Pos terkait