Prediksi Union Berlin vs Freiburg, Bundesliga Jerman 18 Mei 2024

union berlin vs freiburg
Prediksi Union Berlin vs Freiburg, Bundesliga Jerman 18 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Union Berlin vs Freiburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Union Berlin menjamu Freiburg yang mengejar Eropa di Stadion An der Alten Forsterei pada hari Sabtu menghadapi sejumlah kemungkinan pada hari terakhir musim Bundesliga.

Union bisa berakhir di tempat degradasi, mempertahankan tempat playoff mereka atau menghindari degradasi melawan tim Christian Streich, yang bertujuan untuk merebut tempat kontinental dalam pertandingan terakhir manajer yang akan berangkat.

Bacaan Lainnya

Union berjarak 45 menit dari kemenangan pertama Bundesliga sejak pertengahan Maret setelah unggul dua gol melawan tim peringkat kedua dari bawah Koln. Namun, Iron Ones tumbang di Cologne dan kalah 3-2, membuat mereka berada dalam posisi genting menjelang hari terakhir.

Marco Grote ditugaskan sebagai pelatih klub ibu kota untuk kedua kalinya musim ini setelah keluarnya Nenad Bjelica pada awal Mei, dan bos sementara itu berharap bisa melakukan serangan terakhir melawan Freiburg di pekan pertandingan 34.

Hasil putaran sebelumnya membuat Mainz melompati klub yang berbasis di Berlin setelah mengalahkan finalis Liga Champions Borussia Dortmund 3-0, dan perubahan haluan Koln melawan tim Grote membuat Die Eisemen juga berusaha keras untuk menghindari jatuh ke tempat degradasi otomatis.

Pendukung yang menuju ke Forsterei pada hari Sabtu akan berharap mendapatkan poin maksimal untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun di kandang mereka, ingin memberi diri mereka kesempatan untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Kekalahan untuk Union (30 poin, selisih gol -26) dan kemenangan untuk Koln (27 poin, selisih gol -29) di Heidenheim dapat membuat Iron Ones berakhir di posisi kedua terbawah. Sebaliknya, kemenangan bagi klub ibu kota dan kekalahan Mainz (32 poin, selisih gol -14) di Wolfsburg akan membuat pekan pertandingan ke-34 berakhir dengan klub tetap bertahan.

Terlepas dari ambisi tim tuan rumah, Freiburg memiliki ambisi untuk mengakhiri masa Streich di klub dengan kemenangan, yang mungkin menjamin sepak bola Eropa untuk tim Black Forest.

Kedelapan bisa mengamankan sepak bola Liga Konferensi untuk pemain Brasil Breisgau jika Bayer Leverkusen mengalahkan Kaiserslautern di final DFB-Pokal — yang berarti peringkat ketujuh kemudian mendapatkan sepak bola Liga Europa.

Namun, Streich berharap untuk melompati Hoffenheim – yang akan menjamu Bayern Munich – ke posisi ketujuh pada hari terakhir, ingin mengakhiri masa jabatan 12 tahunnya di klub dengan baik, dan itu tetap mungkin terjadi jika tim Black Forest menang pada hari Sabtu dan Bayern. kalahkan Die Kraichgauer.

Fans yang bertandang punya alasan untuk optimis, setelah melewati dua bulan tanpa kekalahan tandang sejak kalah 2-1 di Augsburg pada akhir Februari. Rekor tersebut hanya berupa tiga kemenangan dan sekali imbang, dengan Freiburg mencatatkan clean sheet dalam kemenangan atas Borussia Monchengladbach (3-0), Darmstadt (1-0) dan Koln (0-0).

Freiburg seharusnya ditempatkan lebih tinggi di klasemen jika hasil mereka di Europa-Park Stadion memuaskan tetapi mereka tidak memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. Setelah baru-baru ini mengandalkan hasil tandang mereka, pemain Breisgau Brasil berharap meraih kemenangan terakhir untuk mengakhiri masa jabatan manajer yang keluar dengan poin maksimal.

Rani Khedira mendapat kartu kuning pada pertandingan terakhir Union dengan Koln, sehingga pemain lini tengah tersebut harus absen pada hari Sabtu.

Ketukan berarti Kevin Vogt diragukan tampil di Iron Ones, tetapi Jakob Busk (betis) diperkirakan tidak akan tampil di hari terakhir.

Kiliann Sildillia masih diskors setelah dia dikeluarkan dari lapangan melawan Wolfsburg pada akhir April (pekan pertandingan 31).

Streich harus menghadapi beberapa pemain yang absen, dengan Matthias Ginter (Achilles), Manuel Gulde (hamstring), Daniel-Kofi Kyereh (lutut), Philipp Lienhart (lutut), Merlin Rohl (paha) dan Kenneth Schmidt (perut) semuanya absen akhir pekan ini. .

Ritsu Doan mencetak gol dalam kemenangan Freiburg di Gladbach dan Darmstadt, dan bek sayap ini bisa kembali memberikan pengaruh pada pertandingan hari Sabtu di sisi kanan. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Union Berlin vs Freiburg

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Trimmel, Haberer, Schafer, Roussillon; Aaronson, Volland, Gosens

Freiburg : Atubolu; Kubler, Keitel, Makengo; Doan, Eggestein, Hofler, Gunter; Sallai, Gregoritsch, Grifo

Prediksi Skor Union Berlin vs Freiburg: 1-2

 

Pos terkait