Prediksi West Ham vs Tottenham, Liga Inggris 3 April 2024

West Ham vs Tottenham

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris, Tottenham Hotspur akan berusaha untuk kembali ke posisi keempat dalam tabel Liga Premier ketika mereka menuju ke Stadion London pada Selasa malam untuk menghadapi West Ham United.

Spurs saat ini berada di urutan kelima di divisi ini, tertinggal tiga poin dari Aston Villa yang berada di urutan keempat, sementara West Ham berada di urutan ketujuh, empat poin dari peringkat keenam Manchester United, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Bacaan Lainnya

West Ham unggul 3-1 melawan Newcastle United pada awal babak kedua pada Sabtu sore, namun mereka kemudian kebobolan tiga kali dalam 13 menit terakhir hingga kalah 4-3 di St James’ Park.

The Hammers kini menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di kasta tertinggi Inggris, hanya meraih dua poin dari sembilan poin terakhir yang tersedia, yang membuat mereka berada di urutan ketujuh dalam tabel, unggul satu poin dari tim urutan kedelapan Newcastle dan empat poin di belakang peringkat keenam. Man United, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Pasukan David Moyes sekarang akan menjalani pertandingan liga berturut-turut melawan Tottenham dan Wolverhampton Wanderers sebelum bertandang ke Bayer Leverkusen untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa pada 11 April.

West Ham telah mengumpulkan 24 poin dari 15 pertandingan liga kandang mereka musim ini, hanya menderita tiga kekalahan dalam prosesnya, dan mereka akan menyambut tim Tottenham yang hanya memenangkan enam dari 14 pertandingan liga tandang mereka selama musim 2023-24.

The Hammers ingin meraih gelar ganda di liga atas Tottenham, setelah mencatatkan kemenangan 2-1 di London Utara awal musim ini, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion London pada pertandingan yang sama. pertandingan musim lalu.

Tottenham, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan di menit-menit terakhir atas Luton Town pada Sabtu sore, dengan Son Heung-min mencetak gol kemenangan pada menit ke-86.

Luton memimpin 1-0 pada tahap awal pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur, namun menjadi 1-1 di awal babak kedua, sebelum Son mencetak gol penentu kemenangan untuk tim Ange Postecoglou, yang telah mengumpulkan 56 poin dari 29 poin mereka. pertandingan liga musim ini.

Spurs berada di urutan kelima dalam tabel, unggul delapan poin dari peringkat keenam Man United, sementara mereka tertinggal tiga poin di belakang peringkat keempat Villa dengan satu pertandingan tersisa; kesuksesan tiga gol pada hari Selasa akan cukup untuk membawa tim London Utara itu kembali ke empat besar menjelang pertandingan Villa dengan Manchester City pada hari Rabu.

Tottenham kalah 3-0 di Fulham dalam pertandingan tandang terakhir mereka sebelum jeda internasional, dan sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari tim berdasarkan pertandingan, karena Luton tidak beruntung pada hari Sabtu.

Tim asuhan Postecoglou tidak memikirkan laga Piala FA atau Eropa di bulan-bulan terakhir musim ini, sehingga memungkinkan mereka untuk sepenuhnya fokus pada liga, dan dengan peringkat kelima kemungkinan akan cukup untuk mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan, mereka akan berusaha untuk mencapainya. tahan tantangan dari Man United.

West Ham diperkirakan tidak akan diperkuat kiper nomor satu Alphonse Areola, yang terpaksa keluar lapangan karena masalah paha saat melawan Newcastle, jadi Lukasz Fabianski akan diturunkan sebagai starter.

Nayef Aguerd seharusnya bugar setelah absen pada hari Sabtu, tetapi Edson Alvarez kembali tidak akan tampil untuk tuan rumah, karena pemain Meksiko itu tetap tidak dapat dipilih karena skorsing.

Michail Antonio akan mulai dengan persyaratan bahwa ia harus melewati tes kebugaran yang terlambat, dan bisa jadi susunan pemain yang sama, selain penjaga gawang, yang turun ke lapangan untuk peluit pertama dibunyikan di St James’ Park, dengan Tomas Soucek tampil bersama James Ward-Prowse di lini tengah.

Adapun Tottenham, Ryan Sessegnon, Fraser Forster dan Manor Solomon tetap absen, tetapi tim London Utara itu tidak mengalami masalah kebugaran baru saat melawan Luton.

Kemungkinan akan ada perubahan dari pertandingan hari Sabtu, dengan Brennan Johnson akan menjadi starter, yang berarti Dejan Kulusevski akan duduk di bangku cadangan, sementara duo Richarlison dan Micky van de Ven yang sudah fit kembali kemungkinan akan menggantikan Timo Werner dan Radu Dragusin. di XI.

Rodrigo Bentancur juga merupakan opsi untuk masuk ke tim, dengan masalah cedera Postecoglou yang mereda, tetapi James Maddison akan kembali menjadi starter di posisi nomor 10.(sportsmole/red)

Prediksi pemain West Ham vs Tottenham

West Ham : Fabianski; Coufal, Mavropanos, Zouma, Emerson; Ward-Prowse, Soucek; Bowen, Paqueta, Kudus; Antonio

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bissouma; Johnson, Maddison, Son; Richarlison

Prediksi Skor West Ham vs Tottenham: 1-1

 

Pos terkait