Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt, Bundesliga 5 Meret 2023

Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt, Bundesliga 5 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt, Wolfsburg akan berusaha untuk bergerak dua poin di belakang Eintracht Frankfurt di tabel Bundesliga dengan mengalahkan mereka pada hari Minggu.

Tim tamu dikalahkan 2-1 oleh RB Leipzig akhir pekan lalu sebagai pukulan besar bagi harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Wolfsburg mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan mengamankan kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan ke FC Koln terakhir kali, dengan Yannick Gerhardt dan Maximilian Arnold mencetak gol di kedua sisi babak pertama.

Sisi Niko Kovac dengan senang hati menyerap kepemilikan dan wilayah untuk tuan rumah untuk waktu yang lama dalam pertandingan, dengan Koln memiliki 58% penguasaan bola, 13 tembakan dan 10 tendangan sudut dibandingkan dengan Wolfsburg yang masing-masing 42%, enam dan dua dalam ukuran statistik tersebut.

Namun, menempatkan bola di belakang gawang adalah bagian terpenting dari sepak bola, dan Wolves secara konsisten bagus dalam hal itu sejak terintegrasi penuh dalam sistem Kovac.

Memang, mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 15 pertandingan liga terakhir mereka, dengan kemenangan mereka di Koln menunjukkan kekosongan berturut-turut mereka melawan Schalke 04 dan RB Leipzig dalam beberapa pekan terakhir tidak lebih dari sebuah blip.

Mantan bos Frankfurt akan termotivasi untuk mengalahkan mantan timnya di Volkswagen Arena pada hari Minggu, terutama karena itu akan membuat mereka tetap dalam perlombaan untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa.

Frankfurt, sementara itu, melanjutkan performa naik turun mereka dari beberapa pekan terakhir dengan kekalahan tipis 2-1 dari rival kualifikasi Liga Champions Leipzig di Red Bull Arena terakhir kali.

Timo Werner dan Emil Forsberg memberi Die Roten Bullen keunggulan 2-0 untuk bertahan setelah turun minum, dengan Djibril Sow membalaskan satu gol setelah satu jam. Namun, Die Adler tidak dapat menemukan penyeimbang yang krusial, karena mereka tertinggal empat poin di belakang lawan mereka di tempat keempat.

Setelah kalah 2-0 di kandang dari Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, ada bahaya bahwa musim Frankfurt bisa tergelincir jika performa tidak konsisten mereka bertahan selama beberapa minggu mendatang.

Memang, bentuk liga terakhir mereka sekarang membaca menang, kalah, menang, kalah, setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka. Dengan Oliver Glasner juga menghadapi mantan klubnya dalam bentuk Wolfsburg pada hari Minggu, dia akan bertekad ganda untuk mengakhiri laju tersebut dan menjaga jarak dengan Wolves di bawah mereka di klasemen.

Wolfsburg tidak mungkin mengambil risiko Lukas Nmecha, dengan sang penyerang melewatkan perjalanan akhir pekan lalu ke Cologne karena sakit. Pemain internasional Jerman itu belum memulai pertandingan sejak pulih dari cedera lutut yang serius.

Kovac mungkin ingin mengembalikan Sebastian Bornauw dan Jonas Wind ke starting XI-nya, dengan yang pertama diskors terakhir kali dan yang terakhir hanya digunakan dari bangku cadangan meskipun dalam performa yang sangat baik belakangan ini.

Frankfurt, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Sow yang diskors setelah gelandang tersebut menerima peringatan kelimanya musim ini melawan Leipzig. Eric Dina Ebimbe tetap absen karena masalah pergelangan kaki yang serius.

Glasner kemungkinan akan membuat setidaknya beberapa perubahan dari tim yang dikalahkan akhir pekan lalu, dengan Evan Ndicka, Mario Gotze dan Aurelio Buta kemungkinan besar akan dikembalikan ke tim tamu berusia 48 tahun itu.(red)

Prediksi Pemain Wolfsburg vs Frankfurt

Wolfsburg : Casteels; Fischer, Bornauw, Van De Ven, Otavio; Svanberg, Arnold, Gerhardt; Baku, Wind, Wimmer

Frankfurt : Trapp; Tuta, Hasebe, Ndicka; Buta, Kamada, Rode, Max; Lindstrom, Gotze; Kolo Muani

Prediksi Skor Wolfsburg vs Frankfurt: 1-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait