Mahasiswa UBBG Lolos Program Fasilitasi Sertifikasi Halal 2023

Mahasiswa UBBG

ACEHINDEPENDENT.COM –Kembali prestasi dari salah satu mahasiswa Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG), Uswatun Hasanah, yang berhasil lolos dalam Program Fasilitasi Sertifikasi Halal 2023 yang diselenggarakan oleh Pusat Pemberdayaan Industri Halal (PPIH) Kementerian Perindustrian bekerja sama dengan BSPJI Banda Aceh, Sabtu (2/8/2023). Pendaftaran untuk sertifikasi halal yang sangat diinginkan oleh pelaku industri di wilayah Provinsi Aceh berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.

Uswatun Hasanah, seorang mahasiswa prodi Pendidikan Matematika di UBBG, dengan semangat dan dedikasinya dalam bisnis dan industri lokal, berhasil memenangkan tempat di antara ratusan UKM terpilih di Aceh. Keberhasilannya ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi, tetapi juga suatu kebanggaan bagi UBBG dan seluruh komunitas Inkubator Bisnis UBBG.

Bacaan Lainnya

Kepala Inkubator Bisnis UBBG, Zainal Abidin, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan, “Prestasi yang telah diraih oleh Uswatun Hasanah adalah contoh nyata dari semangat kewirausahaan dan keunggulan akademik yang kami dorong di UBBG. Kami sangat bangga dengan pencapaiannya dan yakin bahwa ini adalah awal dari banyak prestasi besar di masa depan. Teruslah berinovasi dan berkontribusi untuk perkembangan industri halal di Aceh.”

Rektor UBBG Dr. Lili Kasmini, S.Si.,M.Si. juga memberikan ucapan selamat kepada Uswatun Hasanah, “Prestasi ini adalah bukti dari komitmen dan kerja keras Uswatun Hasanah dalam mengembangkan potensinya. Kami berharap keberhasilannya ini akan memberikan inspirasi kepada mahasiswa lainnya untuk mengejar impian mereka dan berkontribusi dalam mengangkat nama baik UBBG.”

Keberhasilan Uswatun Hasanah dalam Program Fasilitasi Sertifikasi Halal 2023 adalah bukti nyata bahwa pendidikan yang berkualitas dan dukungan dari Inkubator Bisnis UBBG dapat menciptakan peluang besar bagi mahasiswa untuk berkembang dan berkontribusi dalam pengembangan industri halal di Aceh. Selamat kepada Uswatun Hasanah, semoga keberhasilannya ini menjadi contoh inspiratif bagi generasi muda Aceh. (*)

Pos terkait