Menunjang Semangat Belajar, Geuchik Gampong Mulia Santuni Anak Yatim

ACEHINDEPENDENT, BANDA ACEH : Untuk menunjang dan mendorong semangat belajar bagi anak yatim, Geuchik Gampong Mulia Kurnia Zaith pada tahun ini menyerahkan santunan dalam bentuk biaya pendidikan yang berkangsung di aula kantor geuchik setempat Rabu (3/7/2024)

Hal ini dikatakan oleh Geuchik Gampong Mulia Kurnia Zaith dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan biaya pendidikan bagi anak yatim.
“Insyaallah program ini akan menjadi agenda tahunan dan prioritas kita pada setiap tahunnya”. Ujar Kurnia

Bacaan Lainnya

Disebutkan, tahun ini yg kita berikan santunan biaya pendidikan anak yatim adalah yang berumur paling maksimal 14 tahun, dengan demikian total keseluruhan anak yatim yang diberikan santunan tahun ini berjumlah 30 orang. Katanya.

Lebih lanjut Ia berharap, dengan telah menyerahkan santunan biaya pendidikan bagi anak yatim, semoga dapat meringankan anak yatim terutama melanjutkan pendidikan serta persiapan masuk sekolah tahun ajaran baru yang tak lama lagi. Sebut Kurnia Zaith.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekdes Gampong Mulia Edi Rahman Lubih, SH, Ketua TPG Gampong Mulia Arslan Darma, S.Pd.,M.Pd, Anggota TPG Tgk.Abu Bakar, Kasi Pelayanan Nurjanah,SP. Kaur Umum dan Perencanaan, Staf ADM Umum Mulia Fathan, S.Kom.,Kaur Umum Waliyul Amri.(*)

Pos terkait