Peresmian Gedung Mapolres Aceh Tenggara, Megah dan Indah dipandang Mata 

Mapolres Aceh Tenggara

ACEHINDEPENDENT-Peresmian Gedung Mapolres Aceh Tengga, Megah dan Indah dipandang Mata. Gedung Mapolres Aceh Tenggara Megah Dan Indah. Di pandang Mata Ketika Melintas di jalan Lintas Nasional di Jantung Kota Kuta cane yang Berlogo kan Sepakat Segenep. Dan berjulukan Paru-paru Dunia Dimata Dunia Internasionl.

Di kabupaten 11 Etnis Aceh Tenggara terdapat jumlah Kute/Desa sekitar 385 dari 16 Kecamatan. Walaupun suku beragama Dan Budaya Berbeda. Tetapi masyarakatnya hidup akur dan saling. Berdampingan satu sama lain. Selain dari pada Gedung Kantor yang megah.

Bacaan Lainnya

Unsur Pimpinan Dan personil di jajaran Mapolres nya juga.Sangat harmonis dan Di siplin, Sehingga Seluruh lapisan masyarakat merasa nyaman. Dan Aman Bersahabat dengan Polisi Sahabat Rakyat Nusantara Yang paling Terkesan lg adalah Batas antara kantor Mapolres dan Gedung DPRK adalah titik Nol nya.

Kabupaten Aceh Tenggara Sehingga Pernah Berdiri Pendopo Lama Sebagai Bukti Titik Nol nya Bumi Sepakat Segenep di tengah Perkotaan Tepatnya Sekarang Di desa Kuta Cane Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara.

Juga memiliki kawasan TNGL ( Taman Nasional Gunung Louser) Yang berjulukan Paru-paru Dunia Sehingga Selalu Ada turis-turis yang Selalu Datang, berkunjung Baik Sebagai Peneliti atau Sebagai Wisatawan. Baik dari negara Belanda, Australia dan Bahkan dari Negara Asing lainnya. Yang bisa menarik minat pengunjung untuk merasakan kesejukan Alamnya. Dan keramah tamahan penduduk sekitarnya yang berada di lereng kaki gunung Louser tersebut.

Karena Banyak Keunikan yang terdapat di Kawasan Paru-paru Dunia Tepatnya Di Desa Ketombe. Kecamatan Ketambe Tersebut, Ada Bunga Bangkai Traflesia Kadang Tumbuh di Hutan Belantara,Orang hutan, monyet, kera,Krangkong, Bahkan Harimau Dan Gajah Juga Ada Di Pedalaman Gunung Louser nya

Sehingga membuat Para-para turis Senang Berkunjung dan menikmati keindahan alamnya Lebih-lebih lagi ada juga terkandung di perut Gunung Louser Uranium, Emas dan Timah Sehingga membuat Negara Asing Penasaran dan mengontrol penuh keadaan isi kekayaan Alamnya.

Terutama Uraniumnya adalah bahan pokok untuk senjata nuklir Yang sangat ditakuti oleh negara-negara Adi Kuasa Di Negara Bagian Barat. Bahkan Di mata Dunia internasional Dan Kabupaten Aceh tenggara mekar Dari Aceh Tengah pada tanggal 26 Juni 1974 50 tahun yang Silam..

Untuk Itu Kami Selaku Masyarakat Kabupaten Aceh tenggara Selalu Berharap Kepada Aparat penegak hukum Di jajaran kepolisian yang Bertugas agar Selalu menjadikan kami Sahabat Baik. Dan Selalu ikhlas Melindungi kami Baik suka dan duka.(*)

Pos terkait