Pj Walikota Sabang Lepas 145 atlet ikuti POPDA di Aceh Timur, ini Isi pesannya

ACEHINDEPENDENT, SABANG-Pemerintah Kota Sabang mengirim 145 atlet untuk bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA XVII) Tahun 2024, yang diselenggarakan di Aceh Timur.

Kontingen Kota Sabang berjumlah 210 orang terdiri dari 28 panitia, 37 pelatih dan asisten, serta 145 atlet tersebut, di lepas Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Senin (1/7).

Bacaan Lainnya

Pj Wali Kota Sabang mengatakan para atlet merupakan putra putri terbaik Kota Sabang yang telah terpilih untuk membawa nama harum daerah di kancah POPDA Aceh.

“Mereka adalah duta-duta Kota Sabang yang akan menunjukkan sportivitas, semangat juang, dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan. Saya yakin mereka memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Reza Fahlevi berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik Kota Sabang dan menghormati lawan serta seluruh official dalam pertandingan.

“Berjuanglah dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Tunjukkanlah sportivitas dan rasa kebersamaan dalam tim,” pesan Pj Wali Kota Sabang.

Tidak terfokus hanya pada kemenangan, namun para atlet juga diharapkan mampu mengembangkan bakat dan minatnya dibidang olahraga, serta dapat menjadi atlet-atlet terbaik dikalangan pelajar, yang di masa depan akan menjadi atlet andalan Kota Sabang, Provinsi Aceh, dan Indonesia.

Pj Wali Kota Sabang turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mempersiapkan kontingen Kota Sabang. Ia yakin dengan kerja keras dan kekompakan semua pihak, kota Sabang akan meraih prestasi terbaik di POPDA Aceh ke-17 ini.

“Saya ucapkan selamat bertanding, tetaplah semangat, jaga kesehatan, dan jagalah nama baik Kota Sabang. Semoga kontingen Kota Sabang dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan lancar dan sukses hingga selesai,” tutupnya.(*)

Pos terkait