Prediksi Al Feiha vs Al Taawon, Saudi Pro League 24 Mei 2024

al fayha vs al taawon
Prediksi Al Feiha vs Al Taawon, Saudi Pro League 24 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Al Feiha vs Al Taawon dalam lanjutan Saudi Pro League, Mengincar kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan, Al Fayha akan berhadapan dengan Al-Taawoun di King Salman Sport City Stadium pada hari Kamis.

Sementara itu, tim tamu mengincar kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak akhir Maret dan awal April.

Bacaan Lainnya

Al Fayha mengamankan hasil imbang kedua berturut-turut setelah bermain imbang 1-1 dengan Damac di Dhamak Club Stadium pada hari Jumat.

Pasukan Vuk Rasovic memimpin lewat penalti Fashion Sakala tiga menit jelang turun minum. Namun, mereka tak mampu mempertahankan kemenangan karena Ramzi Solan menyamakan kedudukan untuk Damac pada menit ke-79.

Duduk di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Pro Saudi dengan 43 poin dari 32 pertandingan, Mills of Sudair tertinggal delapan poin dari lawan mereka yang akan datang.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan dua kemenangan sebelum hasil imbang terakhir mereka. Namun, mereka akan berusaha menghindari pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan, terutama melawan lawan yang belum pernah mereka kalahkan sejak 2019.

Meski tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka (satu kali imbang dan dua kemenangan), pasukan Rasovic kesulitan di kandang sendiri, hanya memenangkan empat dari 16 pertandingan.

Al-Taawoun mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 1-0 atas Al Shabab di Stadion King Abdullah Sports City pada hari Sabtu, berkat penalti pada menit ke-52 yang dikonversi oleh Joao Pedro Coelho.

Tim asuhan Pericles Chamusca kini mengumpulkan 55 poin dari 32 pertandingan, menempatkan mereka di urutan keempat dalam klasemen liga dan bersaing untuk memperebutkan tempat terakhir Liga Champions AFC.

Wolves belum meraih kemenangan berturut-turut dalam hampir dua bulan, namun mereka berharap performa tandang yang kuat akan membantu mereka lolos pada hari Kamis. Mereka memiliki rekor tandang terbaik ketiga di liga dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Al-Taawoun juga lebih unggul melawan tuan rumah pada hari Kamis, setelah tidak kalah dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan tiga kemenangan dan empat kali seri.

Al Fahya tidak akan diperkuat Mohammed Majrashi dan Malek Al-Abdulmenem yang keduanya absen karena cedera ligamen.

Henry Onyekuru, Saud Zidan dan Anthony Nwakaeme juga akan melewatkan pertandingan ini karena berbagai cedera, sementara Abdelhamid Sabiri sedang cuti khusus.

Rakan Al-Tulayhi dari Al-Taawoun tetap absen karena masalah ligamen, sementara Mateus absen karena cedera tendon.

Andrei Girotto, Abdulfattah Adam dan Mohammed Mahzari juga absen karena cedera dan akan melewatkan pertandingan hari Kamis.

Al-Taawoun telah menjadi tim tandang terbaik ketiga musim ini dan tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka. Tim tamu juga sedang menjalani tujuh pertandingan melawan tuan rumah dan mereka tampaknya siap untuk memperpanjang rekor ini pada hari Kamis. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Al Feiha vs Al Taawon

Al Fayha : Stojkovic; Al Rashidi, Al Khaibari, Al Shuwaish; Al Baqawi, Al Safri, Ryller, Al-Harthi; Mandash, Sakala, Konan

Al-Taawoun: Maylson; Al Shoeil, Al Ahmad, Al Saluli, Al Ghamdi; El Mahdioui, Al Oyayari, Flavio; Al Kuwaykibi, Pedro, Nasser

Prediksi Skor Al Feiha vs Al Taawon: 0-1

 

 

 

Pos terkait