Prediksi Al Ittihad vs Damac, Saudi Pro League 24 Mei 2024

al ittihad vs damac
Prediksi Al Ittihad vs Damac, Saudi Pro League 24 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Al Ittihad vs Damac dalam lanjutan Saudi Pro League, Pekan pertandingan terakhir di Liga Pro Saudi akan menampilkan Al Ittihad menghadapi Damac di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal di Jeddah pada Kamis malam.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan ini di peringkat kelima klasemen liga dengan 51 poin setelah 32 pertandingan, sementara tim tamu berada di peringkat 10 dan mengumpulkan 40 poin dalam periode yang sama.

Bacaan Lainnya

Pertahanan gelar Al-Ittihad sangat buruk, dan dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim Liga Pro Saudi 2023-24, hasil terbaik yang dapat dicapai oleh klub milik PIF yang mengeluarkan banyak uang adalah tempat keempat.

Karena daftar cedera yang panjang, kesulitan Nadi Al-Sha’ab di liga berlanjut pekan lalu ketika mereka bermain imbang melawan Al-Khaleej, secara resmi mengakhiri peluang mereka untuk bersaing memperebutkan tempat ketiga yang lolos ke AFC Champions League Elite.

Melawan Al-Danah, Ittihad memimpin melalui gol Muhannad Al-Shanqeeti di masa tambahan waktu babak pertama tetapi lawan mereka menyamakan kedudukan di menit ke-81 melalui upaya solo sensasional yang dilakukan pemain internasional Mesir Mohamed Sherif.

Meskipun performanya kurang bagus, N’golo Kante adalah pemain yang menonjol untuk Ittihad, menciptakan tiga peluang besar dalam pertandingan di hari yang sama ketika ia dipanggil kembali dari tim nasional Prancis untuk Kejuaraan Eropa mendatang. Mantan gelandang Chelsea itu terakhir kali memperkuat Les Bleus pada tahun 2022.

Meningkatnya ketegangan pasca pertandingan, pelatih Al-Ittihad Marcelo Gallardo, yang akan meninggalkan Jeddah pada akhir musim ini, menolak menghadiri konferensi pers pasca pertandingan, menandai kedua kalinya pemain Argentina itu memilih untuk mengabaikan media menyusul sebuah insiden. mengalahkan.

Sementara itu, rekor tanpa kemenangan Damac di divisi teratas diperpanjang menjadi empat pertandingan berturut-turut pekan lalu ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang Al Fayha. Hasil tersebut membuat tim yang berbasis di Khamis Mushait tiga poin di atas Al-Khaleej dan satu poin di bawah tim yang berada di paruh atas klasemen.

Menyusul gol pembuka Fashion Sakala, yang mencetak rekor keenam dalam banyak pertandingan liga untuk Al-Danah, Ramzi Solan menyamakan kedudukan di babak kedua dengan penyelesaian tenang dari sudut yang tampaknya tidak menguntungkan.

Knights of the South telah mencatat empat kemenangan, lima kali seri dan tujuh kekalahan tandang musim ini dan sekarang bertujuan untuk menghindari pertandingan tandang ketiga tanpa kemenangan, menyusul kekalahan 4-1 dari Al Ahli dan hasil imbang 0-0 ke degradasi. calon Abha beberapa minggu lalu.

Sementara tuan rumah memasuki kontes ini sebagai favorit menurut bandar taruhan, tim asuhan Cosmin Contra berhasil mengamankan kemenangan 3-1 yang sangat mengesankan ketika kedua tim bertemu di Stadion Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City pada bulan Desember.

Seperti disebutkan, Al Ittihad memiliki daftar pemain yang absen, termasuk pemain besar mereka Karim Benzema, yang absen pada bulan terakhir karena cedera otot.

Mantan pemain Real Madrid itu kesulitan menemukan performa terbaiknya sejak pindah ke Saudi Pro League. Setelah dilaporkan berselisih dengan Gallardo awal musim ini dan setelah dia kembali ke Spanyol untuk menjalani perawatan bulan lalu, laporan baru minggu ini menunjukkan bahwa pemain Prancis itu ingin meninggalkan Timur Tengah pada bursa transfer mendatang.

Di antara pemain yang absen karena cedera adalah Fabinho, Luiz Felipe, Madallah Al-Olayan, Omar Hawsawi, Ahmed Hegazy dan pencetak gol terbanyak klub musim ini Abderrazak Hamdallah.

Damac juga kehilangan beberapa pemain kunci untuk dua pertandingan terakhir musim ini, termasuk Georges-Kevin N’Koudou dan Domagoj Antolic, keduanya absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera otot.

Abdelkader Bedrane dan Assan Ceesay harus absen karena cedera, sementara Abdulaziz Al-Bishi akan absen lebih lama setelah cedera ligamen pergelangan kaki pada 26 April melawan Al-Taawoun.

Al Ittihad tertatih-tatih mencapai garis finis dari musim yang sangat mengecewakan dan kemungkinan besar menantikan akhir musim, yang memungkinkan mereka memulai pembangunan kembali untuk musim depan.

Meskipun performa mereka sangat buruk akhir-akhir ini, tuan rumah akan bertekad untuk menghindari kekalahan di pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, dan kami rasa mereka akan mampu melakukan satu upaya terakhir untuk mengamankan kemenangan tipis di pertandingan ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Al Ittihad vs Damac

Al Ittihad : Al-Mahasnah; Al Yami, Al Mosa, Kadesh, Al-Shanqeeti; Al Nashri, Kante; Al-Sahafi, Al-Amri, Jota; Romarinho

Damac : Zeghba; Hawsawi, Al-Rashidi, Chafai, Al-Obaid; Munshi, Solan, Hamed, Stanciu, Al-Qahtani; Al-Johani

Prediksi Skor Al Ittihad vs Damac: 2-1

 

 

Pos terkait