Prediksi Al Nassr vs Al Hilal, Saudi Pro League 18 Mei 2024

al nassr vs al hilal
Prediksi Al Nassr vs Al Hilal, Saudi Pro League 18 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Al Nassr vs Al Hilal dalam lanjutan Saudi Pro League, Pertandingan blockbuster yang tidak diragukan lagi pada gameweek 32 di Liga Pro Saudi adalah derby Riyadh yang bertabur bintang, yang akan berlangsung di Al Awal Park di King Saud University pada Jumat malam.

Untuk musim kedua berturut-turut, Al-Nassr gagal mengklaim gelar Liga Pro Saudi setelah Al-Hilal mengamankan mahkota dengan kemenangan 4-1 atas favorit degradasi Al-Hazem pada hari Sabtu.

Bacaan Lainnya

Al-Nassr mengamankan kemenangan ke-25 mereka di musim Liga Pro Saudi dengan mengalahkan Al-Okhdood 3-2 dalam pertemuan yang menegangkan pekan lalu, berkat dua gol, termasuk gol kemenangan di menit-menit akhir dari Marcelo Brozovic.

Di antara gol-gol pemain Kroasia tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak golnya yang ke-33 di liga musim ini dan ke-48 di musim ini – jumlah gol terbaiknya sejak musim 2015-16 ketika ia mencetak 51 gol bersama Real Madrid dan pada akhirnya meraih Ballon d’Or. kampanye.

Ronaldo kini terpaut satu gol dari rekor gol terbanyak sepanjang masa yang dicetak oleh seorang pemain dalam satu musim Liga Pro, yang saat ini dipegang oleh Abderrazak Hamdallah dari Maroko, yang mencetak 34 gol pada edisi 2018-19. Dengan tiga pertandingan tersisa di musim ini, sulit membayangkan dia tidak akan menyamai rekor tersebut.

Terlepas dari aksi heroik bintang Portugal tersebut musim ini, Al-Alami siap finis sebagai runner-up untuk musim kedua berturut-turut, dan meskipun mereka berhasil mengalahkan lawan ini di Piala Champions Klub Arab pada tahun 2023, menurut mereka turnamen tersebut tidak dianggap sebagai turnamen resmi. Peraturan FIFA, yang menghilangkan sebagian dari pencapaian itu.

Pertemuan terakhir Al-Nassr melawan Al-Hilal terjadi di semifinal Piala Super bulan lalu, di mana mereka kalah 2-1 setelah rasa frustrasi CR7 memuncak, yang menyebabkan dia dikeluarkan dari lapangan pada tahap penutupan. Tidak diragukan lagi, kapten Nassr akan memikirkan hal itu dan bertekad untuk membalas dendam dalam hal ini.

Meskipun mudah untuk mengkritik dan memilih alasan mengapa Knights of Najd gagal memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2018-19, hal itu tidak mengurangi dominasi yang ditunjukkan Al-Hilal musim ini.

Sang juara bertahan meraih gelar Liga Pro ke-19 yang memperpanjang rekor mereka dengan tiga pertandingan tersisa, mempertahankan rekor tak terkalahkan dan hanya kehilangan empat poin dari 91 poin yang tersedia hingga pekan pertandingan 31 ketika mereka mengalahkan klub terbawah Al Hazem.

Melawan Hazemies, dua gol dari mantan andalan Fulham Aleksandar Mitrovic terbukti menentukan. Rekan setimnya dari Serbia Sergej Milinkovic-Savic juga mencetak gol, sementara gol bunuh diri Ahmed Al-Juwaid memastikan kemenangan Blue Waves.

Hasil itu membuat Hilal kembali unggul 12 poin dari Nassr dengan hanya sembilan poin tersisa untuk diperebutkan dan menandai kemenangan liga ke-24 berturut-turut mereka sejak bermain imbang 1-1 melawan Damac pada pertengahan September.

Prestasi tim asuhan Jorge Jesus musim ini menggarisbawahi status mereka sebagai kekuatan utama Arab Saudi, dan apapun hasilnya di sini, mereka masih difavoritkan untuk menyelesaikan treble domestik musim ini ketika mereka menghadapi lawan ini di Piala Raja, yang diperkirakan akan berlangsung. di akhir bulan ini.

Vitor Severino menggantikan Luis Castro, yang absen di pinggir lapangan pada pertandingan terakhir Al-Nassr setelah menjalani operasi paru-paru baru-baru ini, tetapi manajer asal Portugal itu akan kembali ke ruang istirahat di sini, karena ini adalah pertandingan kandang.

Waleed Abdullah, yang sedang mengalami cedera kaki, adalah salah satu dari beberapa pemain yang absen, bersama Talisca, Sami Al-Najei, dan Abdulrahman Ghareeb, yang semuanya sedang dalam masa pemulihan dari cedera otot. Nawaf Al-Aqidi masih menjalani skorsing lima bulan.

Oleh karena itu, David Ospina akan terus menjaga gawang, dan kiper veteran tersebut harus dilindungi oleh lini belakang Sultan Al-Ghannam, Abdulelah Al-Amri, Aymeric Laporte, dan Alex Telles, dengan Abdullah Al-Khaibari bermain sebagai poros.

Superstar Brasil Neymar bergabung dengan timnya dalam merayakan kemenangan liga mereka setelah kemenangan mereka atas Al Hazem, dan laporan menunjukkan bahwa dia akan siap untuk kembali beraksi untuk Blue Waves di pramusim.

Salman Al-Faraj kini telah absen dari skuad matchday untuk dua pertandingan terakhir Hilal setelah masuk dari bangku cadangan melawan Al-Taawoun di awal bulan dan juga ditandai sebagai keraguan untuk pertandingan ini.

Mitrovic saat ini tertinggal tujuh gol dari Ronaldo dalam perebutan Sepatu Emas dan hampir pasti akan memimpin lini depan bersama duo Brasil Michael dan Malcom.

Meskipun Al-Hilal telah meraih gelar Liga Pro Saudi, mereka ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dan kemenangan di sini akan memberi mereka keuntungan psikologis besar menjelang final Piala Raja. Bepergian ke Al Awal Park bukanlah tugas yang mudah tetapi kami berharap Blue Waves melanjutkan dominasi liga mereka yang luar biasa dengan kemenangan lainnya di pertandingan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi pemain Al Nassr vs Al Hilal

Al-Nassr : Ospina; Al-Ghannam, Al-Amri, Laporte, Telles; Al-Khaibari; Yahya, Al-Hassan, Brozovic, Mane; Ronaldo

Al-Hilal : Bounou; Abdulhamid, Koulibaly, Al Bulaihi, Al Shahrani; Neves, Kanno; Michael, Milinkovic-Savic, Malcom; Mitrovic

Prediksi Skor Al Nassr vs Al Hilal: 1-2

Pos terkait