Prediksi Anderlecht vs Villarreal, 10 Meret 2023

Prediksi Anderlecht vs Villarreal, 10 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Anderlecht vs Villarreal, Klub Belgia Anderlecht menyambut tim Spanyol Villarreal ke Lotto Park untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis.

Setelah finis kedua di Grup B, Anderlecht harus melewati babak playoff untuk mencapai babak 16 besar, sementara Villarreal membukukan tempat di fase sistem gugur dengan memenangkan Grup C.

Bacaan Lainnya

Setelah berhasil melewati dua babak kualifikasi untuk mencapai kompetisi yang tepat, Anderlecht hanya memenangkan dua dari enam pertandingan grup mereka, mencatatkan dua hasil imbang dan dua kekalahan untuk finis 10 poin di belakang pemenang Grup B West Ham United.

Kampanye Liga Konferensi Eropa Anderlecht yang tidak meyakinkan berlanjut dengan kekalahan 1-0 di Ludogorets di babak playoff sistem gugur, tetapi mereka berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan 2-1 sebelum maju melalui adu penalti.

Sejujurnya, pasukan Felice Mazzu mendominasi leg kedua, melakukan 20 tembakan sambil menikmati penguasaan bola terbesar di kandang sendiri, sebelum kemenangan adu penalti 3-0 memastikan kesepakatan untuk tim asal Brussel itu.

Sejak itu, Anderlecht telah mengambil satu poin dari kemungkinan enam di Liga Pro Belgia, dengan hasil imbang 2-2 melawan Standard Liege sebelum kekalahan 1-0 di Gent, membuat tim asuhan Mazzu turun di posisi ke-10 di klasemen.

Setelah kalah 12 dari 28 pertandingan liga mereka musim ini – meraih 10 kemenangan dan enam kali imbang dalam prosesnya – juara Belgia 34 kali itu terpaut 31 poin dari Genk yang berada di posisi pertama dan berada di jalur untuk mencatat penyelesaian liga terendah mereka dalam beberapa dekade.

Sebaliknya, Villarreal sedang menikmati kampanye mengesankan lainnya baik di dalam negeri maupun dalam perjalanan Eropa mereka, karena mereka berada di urutan keenam di tabel La Liga dan di antara favorit untuk memenangkan Liga Konferensi Eropa.

Kapal Selam Kuning melaju ke kemenangan Grup C yang nyaman di awal musim, menderita kekalahan soliter dalam enam pertandingan untuk menyelesaikan empat poin dari posisi kedua Lech Poznan, sementara tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol di babak grup daripada 14 gol Villarreal.

Empat kekalahan beruntun di La Liga sepanjang Januari dan Februari mengancam untuk menggagalkan kampanye Villarreal, tetapi pasukan Quique Setien telah kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, mengamankan kemenangan beruntun untuk memantapkan kapal.

Setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan La Liga terakhir, Jose Luis Morales akan percaya diri untuk menambah empat golnya di Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, sementara Samuel Chukwueze juga dalam kondisi bagus, setelah mengantongi dua gol dan tiga assist dalam tiga pertandingan sebelumnya. penampilan.

Chukwueze kini telah mencatatkan 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim ini, sementara Alex Baena dan Gerard Moreno sama-sama mencetak 10 gol dan lima assist, menyoroti daya serang Villarreal.

Anderlecht akan tanpa dua pemain kunci untuk leg pertama, karena bek Hannes Delcroix (lutut) dan gelandang Marco Kana (jari kaki) keduanya absen karena cedera.

Bek tengah veteran Jan Vertonghen akan terus menjadi kapten tim, dengan pemain berusia 35 tahun itu kemungkinan akan bergabung dengan remaja Zeno Debast di lini belakang tuan rumah.

Yari Verschaeren telah menorehkan dua gol dan dua assist di Europa Conference League musim ini, jadi gelandang serang berusia 21 tahun itu diharapkan memberikan dukungan kepada striker Islam Slimani pada hari Kamis.

Adapun Villarreal, mereka akan tanpa Francis Coquelin untuk sisa musim ini setelah mantan gelandang Arsenal itu mengalami cedera ACL saat melawan Barcelona bulan lalu.

Pemain depan Senegal Nicolas Jackson – yang telah mengantongi tiga gol dan tiga assist musim ini – juga diperkirakan akan absen pada leg pertama, karena absen sejak Januari karena masalah pinggul.

Menyusul beberapa kemunduran cedera, Gerard Moreno keluar dari bangku cadangan untuk membuat assist dalam kemenangan 2-0 akhir pekan lalu atas Almeria, sehingga striker berpengalaman itu kemungkinan akan tampil pada hari Kamis.(red)

Prediksi Pemain Anderlecht vs Villarreal

Anderlecht : Verbruggen; Murillo, Debast, Vertonghen, Sardella; Ashimeru, Diawara, Verschaeren; Dreyer, Slimani, Amuzu

Villarreal : Reina; Foyth, Albiol, Torres, Moreno; Terrats, Parejo, Baena; Chekwueze, Moreno, Pino

Prediksi Skor Anderlecht vs Villarreal: 1-2

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait