Prediksi Belgrano vs Cordoba, Liga Argentina 25 Mei 2024

belgrano vs cordoba
Prediksi Belgrano vs Cordoba, Liga Argentina 25 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Belgrano vs Cordoba dalam lanjutan Liga Argentina, Dua tim yang duduk di dekat dasar klasemen pada fase kedua kampanye Divisi Primera Argentina, akan bertanding dalam pertandingan liga pada hari Jumat saat Belgrano menjamu Central Cordoba dari Estadio Julio Cesar Villagra.

Menyusul kekalahan 3-0 di River Plate, El Celeste berada di urutan ke-27 klasemen fase kedua dengan hanya meraih satu poin setelah dua pertandingan di babak ini, satu poin di atas El Ferroviario, yang berada di posisi terakhir, kalah 4-2 dari Boca Juniors selama akhir pekan.

Bacaan Lainnya

Di awal fase kedua kompetisi ini, Belgrano masih kesulitan dalam bertahan, kebobolan tiga gol atau lebih dalam tiga pertemuan terakhir mereka di Primera.

Setelah 16 pertandingan liga tahun ini, pasukan Juan Cruz Real berada di posisi terbawah klasemen keseluruhan di urutan ke-22 tetapi dengan nyaman berada di atas zona degradasi, memiliki 10 poin lebih banyak dari Tigre.

Dalam dua pertandingan kandang domestik mereka sebelumnya, Belgrano telah kebobolan delapan gol secara gabungan, satu lebih banyak dari yang mereka kebobolan dalam enam pertandingan liga pertama mereka di Estadio Julio Cesar Villagra tahun ini.

Tiga pertandingan liga terakhir mereka di kandang semuanya berakhir dengan kekalahan, dengan tim ini gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tersebut.

Meski begitu, mereka belum pernah kalah dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya di semua kompetisi, terakhir kali menang, 1-0 melawan Real Tomayapo pada matchday kelima di Copa Sudamericana.

Belgrano tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif dari Central Cordoba dalam tiga pertemuan sebelumnya, kebobolan satu gol atau kurang dalam dua pertandingan tersebut.

Kita mungkin memasuki fase baru kampanye Divisi Primera Argentina, tetapi Cordoba Tengah terlihat seperti tim yang sama yang berjuang sepanjang putaran pertama.

Klub yang bermarkas di Santiago del Estero ini tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan domestik terakhirnya, membuat mereka turun ke peringkat 26 klasemen keseluruhan, enam poin di atas garis degradasi.

Lucas Gonzalez melihat timnya hanya mengklaim dua poin tandang di kandang sendiri pada tahun 2024, sementara mereka dikalahkan dengan selisih gabungan 8-0 dalam dua pertandingan liga sebelumnya yang dimainkan di luar Estadio Alfredo Terrera.

Mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka ketika mencetak gol pembuka, kehilangan tujuh poin dalam tiga pertemuan domestik tahun ini ketika melakukan hal tersebut.

Dengan kebobolan tujuh gol hanya dalam dua pertandingan di fase kompetisi ini, Cordoba Tengah telah kebobolan lebih banyak dari siapa pun di putaran kedua sejauh ini.

Meskipun Cordoba belum pernah mengalahkan Belgrano, mereka hanya meraih satu poin dalam dua pertemuan terakhir mereka, termasuk satu-satunya kunjungan mereka sebelumnya ke Estadio Julio Cesar Villagra, yang berakhir imbang 1-1.

Baik Ulises Sanchez maupun Lucas Passerini tidak akan bisa bermain untuk Belgrano pada hari Jumat karena keduanya sedang dalam tahap pemulihan dari cedera ACL, sementara Alex Ibacache mungkin akan kembali dalam beberapa minggu setelah sakit.

Nicolas Meriano belum siap untuk kembali dari masalah ototnya hingga akhir Mei dan Franco Jara, yang mengalami cedera hamstring, diperkirakan baru akan kembali pada pertengahan Juni.

Dalam kekalahan mereka melawan Boca akhir pekan lalu, Cordoba kehilangan Santiago Laquidain menyusul kartu merahnya pada menit ke-24 saat mereka kalah dari River Plate (3-0).

Jose Gomez mengambil tempatnya di formasi tiga bek pada hari Minggu, dengan perubahan lainnya dari matchday satu ke dua adalah Matias Godoy yang masuk ke starting 11 menggantikan Thiago Nuss.

Lini belakang tim tamu terlalu tidak konsisten sepanjang musim domestik sehingga kami tidak yakin mereka akan mampu menutup tim yang sangat kuat di kandang sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Belgrano vs Cordoba

Belgrano : Losada; Facello, Moreno, Rebola, Delgado; Velazquez, Longo, Quignon, Reyna; Suarez, Chavarria

Cordoba: Ingolotti; Gomez, Valdez, Leizza; Morales, Vazquez, Atencio, Sanabria; Nuss, Montoya; Monzon

Prediksi Skor Belgrano vs Cordoba: 2-1

 

 

 

Pos terkait