Prediksi Tigre vs Racing, Liga Argentina 25 Mei 2024

tigre vs racing
Prediksi Tigre vs Racing, Liga Argentina 25 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Tigre vs Racing dalam lanjutan Liga Argentina, Tigre dapat mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan domestik ketika mereka menjamu Racing Club pada hari Jumat di Estadio Jose Dellagiovanna dalam pertandingan ketiga untuk kedua belah pihak di fase kedua kampanye Divisi Primera Argentina.

Pada hari Senin, klub dari Victoria mendapatkan poin pertama mereka di fase kedua, bermain imbang 1-1 di Rosario Central, sementara Racing tetap tak terkalahkan di babak ini berkat kemenangan telak 3-0 atas Argentinos Juniors.

Bacaan Lainnya

El Matador hanya tinggal beberapa saat lagi untuk meraih kemenangan sebelum akhirnya direnggut dari mereka ketika Rosario Central menyamakan kedudukan pada menit kelima masa tambahan waktu.

Hal ini memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di kompetisi ini menjadi delapan pertandingan berturut-turut sejak fase pembukaan, yang merupakan rekor tanpa kemenangan terlama mereka di kompetisi domestik sejak final Torneo 2014 (delapan pertandingan).

Meski mengecewakan karena nyaris meraih kemenangan, Sebastian Dominguez akan sedikit terhibur mengetahui bahwa mereka mengakhiri tujuh kekalahan beruntun di kompetisi domestik.

Meskipun mereka hanya mengklaim satu poin, hal itu membuat mereka semakin dekat untuk menghindari degradasi, saat ini empat poin di bawah Sarmiento dan keselamatan di divisi teratas.

Sepanjang kampanye domestik, Tigre berada di ambang kemenangan dalam banyak kesempatan, kalah dalam enam pertandingan liga musim ini dengan satu gol dan menyia-nyiakan lima poin saat mencetak gol pertama.

Mereka belum pernah mengalahkan Racing di Estadio Jose Dellagiovanna sejak kemenangan 2-0 di leg pembuka perempat final Copa Superliga pada tahun 2019.

Setelah beberapa laga pembuka yang tidak konsisten di fase pertama Divisi Primera Argentina musim 2024, serangan Racing meledak dalam beberapa laga terakhir.

Pasukan Gustavo Costas ditahan imbang tanpa gol dalam dua dari tiga pertemuan pembuka domestik mereka di Primera musim 2024, namun mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi ini.

Hal ini menempatkan mereka kembali dalam perburuan gelar Primera, saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel agregat, hanya terpaut dua poin dari satu tempat di babak grup Copa Libertadores dan lima poin di belakang River Plate untuk memimpin secara keseluruhan.

Pada hari Jumat, mereka dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di laga tandang di Divisi Primera menjadi empat pertandingan, yang akan menyamai rekor terpanjang mereka tahun ini.

Dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya di Primera, La Academia bermain imbang 4-4 dengan Belgrano, kebobolan lebih banyak gol dalam pertemuan itu dibandingkan semua pertandingan tandang mereka di fase pembukaan jika digabungkan (tiga).

El Primer Grande tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya melawan Tigre di semua kompetisi, memenangkan kunjungan sebelumnya ke Estadio Jose Dellagiovanna di Copa de la Liga tahun lalu (2-1).

Ijiel Protti melewatkan pertandingan Tigre sebelumnya karena masalah tendon Achilles, Pablo Adorno menderita sakit pangkal paha, Gonzalo Flores sedang dalam masa pemulihan dari patah tulang selangka dan Gian Nardelli absen karena pergelangan kaki terkilir.

Nahuel Genez mengalami cedera hamstring, Brahian Aleman sedang dalam masa pemulihan dari masalah kaki dan Juan Cruz Esquivel absen selama akhir pekan karena cedera kaki.

Gonzalo Maroni, yang saat ini dipinjamkan dari Boca Juniors, mencetak satu-satunya gol bagi mereka saat bermain imbang melawan Rosario Central pada hari Senin.

Sekali lagi, Racing tidak diperkuat German Conti untuk pertandingan mereka melawan Argentinos karena masalah otot, sementara Juan Quintero absen karena cedera otot.

Ada banyak wajah baru di starting 11 pada hari Minggu yang tidak memulai pertemuan matchday pertama mereka, dengan Marco Di Cesare, Agustin Garcia Basso, Agustin Almendra, Adrian Martinez dan Maximiliano Salas semuanya dimasukkan.

Gaston Martirena, Johan Carbonero dan Roger Martinez masing-masing mencetak gol selama akhir pekan untuk membawa mereka meraih kemenangan nyaman. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Tigre vs Racing

Tigre : Zenobio; Ortega, Lecanda, Lomonaco, Marchese; Garay, Cardozo; Galvan, Maroni, Forclaz; Contin

Racing : Arias; Martirena, Di Cesare, Basso, Rojas; Sosa, Nardoni, Urzi; Carbonero, A. Martinez, R. Martinez

Prediksi Skor Tigre vs Racing: 1-1

 

 

 

 

Pos terkait