Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, Liga Argentina 25 Mei 2024

deportivo riestra vs rosario
Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario, Liga Argentina 25 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Deportivo Riestra vs Rosario dalam lanjutan Liga Argentina, Pada hari Jumat, Deportivo Riestra dapat memenangkan pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya di Divisi Primera Argentina 2024 ketika mereka menjamu Rosario Central di Estadio Guillermo Laza.

Akhir pekan lalu, Riestra kalah dalam pertandingan pertama mereka di fase kedua, 2-0 melawan Estudiantes, sementara Rosario terlambat mencetak gol untuk mengklaim hasil imbang 1-1 dengan Tigre.

Bacaan Lainnya

Menyusul penampilan pertahanan yang solid di pertandingan pembuka putaran kedua, Deportivo mengalami kemunduran signifikan pada hari Senin, kebobolan delapan upaya tepat sasaran sementara hanya berhasil melakukan satu upaya.

Hal itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di laga tandang di Primera musim ini menjadi tiga pertandingan, meskipun mereka memiliki poin dalam tiga pertandingan liga berturut-turut di kandang sendiri.

Kemenangan kandang terbaru mereka atas San Lorenzo (1-0) di awal fase kedua kompetisi ini merupakan keempat kalinya mereka membukukan clean sheet di dalam negeri musim ini.

Sejak gol Ramon Sosa dari Talleres pada menit ke-17 pada awal Maret, pasukan Matias Modolo belum kebobolan satu gol pun dalam kompetisi ini di Estadio Guillermo Laza.

Pada fase pembukaan musim Divisi Primera Argentina 2024, mereka meraih poin pertama mereka melawan Rosario, mencetak gol di masa tambahan waktu babak pertama untuk bermain imbang 1-1.

Ketika semua tampak hilang, Canalla menemukan penyelamat di tahap akhir pertandingan akhir pekan mereka, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri di Divisi Primera menjadi tiga pertandingan.

Di laga tandang, keadaan tidak begitu menyenangkan bagi pasukan Miguel Angel Russo, yang mengalami empat kekalahan beruntun sebagai tim tamu di kompetisi ini.

Jumlah tersebut sama dengan kekalahan terpanjang mereka sebelumnya dalam satu musim domestik pada tahun 2022, namun kemenangan pada hari Jumat akan menyamai jumlah total kemenangan tandang mereka selama musim liga 2023 (dua).

Dalam kekalahan mereka saat ini, Rosario telah dikalahkan dengan selisih gabungan 11-3, dengan dua gol mereka tercipta pada pertandingan tandang pembuka fase kedua, ketika mereka kalah 3-2 melawan Argentinos Juniors.

Mereka belum pernah kalah dari Deportivo Riestra dalam tiga pertemuan sebelumnya, dan mereka tersingkir dua kali dari Copa Argentina pada 2015 (3-1) dan 2017 (2-1).

Milton Celiz, yang melewatkan pertandingan pembukaan fase kedua karena skorsing, masuk dari bangku cadangan akhir pekan lalu, menggantikan Guillermo Pereira di babak kedua, sementara Nahuel Iribarren absen meskipun memenuhi syarat untuk bermain menyusul pengusirannya dalam kekalahan mereka di Copa Argentina dari tim tamu. Anak Laki-Laki Tua Newell (1-0).

Kami melihat starting 11 yang sama untuk mereka sejak matchday pertama memulai pertandingan akhir pekan mereka, dengan Celiz, Jose Mendez dan Delfor Minervino menjadi satu-satunya pendatang baru yang tampil.

Francis Mac Allister dan Agustin Bravo sekali lagi dikeluarkan dari daftar tim Rosario pada hari Senin karena cedera ACL, begitu pula Abel Hernandez, yang masih dalam masa pemulihan dari masalah paha.

Gol pada menit ke-90 dari Facundo Mallo memungkinkan mereka mendapatkan satu poin melawan Tigre, gol pertama musim ini untuk bek Uruguay tersebut.

Tidak ada pihak yang mampu menemukan sedikit tambahan yang dapat mengubah satu poin menjadi tiga, itulah sebabnya kami memproyeksikan keduanya akan menemui jalan buntu pada hari Jumat. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Deportivo Riestra vs Rosario

Deportivo Riestra : Arce; Murillo, Barrionuevo, Sansotre, Dematei; Landriel, Rodriguez, Monje, Celiz; Fernandez, Herrera

Rosario Central : Broun; D. Martinez, Mallo, Quintana, Sandez; M. Martinez, O’Connor; Lovera, Malcorra, Campaz; Modica

Prediksi Skor Deportivo Riestra vs Rosario: 1-1

 

 

 

Pos terkait