Prediksi Blackpool vs Nottingham, FA Cup 18 Januari 2024

Prediksi Blackpool vs Nottingham, FA Cup 18 Januari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Blackpool vs Nottingham, Tim League One Blackpool menyambut tim Liga Premier Nottingham Forest di Bloomfield Road untuk pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA pada Rabu malam.

Tricky Trees bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di City Ground lebih dari seminggu yang lalu, dan pemenang pertandingan ulangan akan mempersiapkan pertandingan putaran keempat melawan West Ham United atau Bristol Kota.

Bacaan Lainnya

Setelah menderita kekalahan telak 4-1 dari Blackpool di putaran ketiga Piala FA musim lalu, Nottingham Forest berada di jalur yang tepat untuk tersingkir di tahap yang sama dari lawan yang sama tepat 365 hari kemudian, saat mereka tertinggal dua gol dalam 27 pertandingan pertama. menit melawan Tangerines seminggu Minggu lalu.

Albie Morgan mencetak gol hanya dua menit dan 47 detik setelah mantan pemain Hutan Jordan Lawrence-Gabriel membuka skor untuk Blackpool, tetapi Tricky Trees membalaskan satu gol melalui Nicolas Dominguez menjelang turun minum, sebelum Morgan Gibbs-White mencetak gol ke-56 yang menakjubkan. equalizer menit untuk menyelamatkan tayangan ulang.

Nuno Espirito Santo berharap untuk membawa timnya ke St George’s Park di Burton untuk sesi ikatan selama liburan musim dingin, namun Forest terpaksa “mengatur ulang” rencana pertengahan musim mereka saat mereka mempersiapkan pertandingan “prioritas” mereka di Blackpool.

Forest sejak itu diguncang oleh berita bahwa mereka dituduh melanggar Peraturan Profit dan Keberlanjutan Premier League, dan klub – yang berada di peringkat ke-15 klasemen dan hanya empat poin di atas zona degradasi – telah mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa mereka ” terus bekerja sama sepenuhnya” mengenai masalah ini dan “yakin akan penyelesaian yang cepat dan adil.”

The Tricky Trees berisiko menerima pengurangan poin, namun Nuno akan memastikan bahwa para pemainnya fokus sepenuhnya pada apa yang bisa mereka lakukan di lapangan, dimulai dengan pertandingan Piala FA hari Rabu melawan Blackpool saat mereka berusaha menghindari kekalahan ketiga. laga ulangan putaran ketiga berturut-turut, setelah sebelumnya menderita kekalahan dari Birmingham City (2009-10) dan Leicester City (2011-12).

Meskipun membiarkan keunggulan dua gol hilang dalam hasil imbang dengan Forest, Neil Critchley mampu mengambil banyak hal positif dari kinerja tim Blackpool asuhannya, yang sejak itu mengklaim kemenangan kandang berturut-turut dalam dua kompetisi berbeda melawan Burton Albion dan Kota Exeter.

Setelah mengklaim kemenangan 2-1 atas Burton pekan lalu untuk melaju ke perempat final Piala EFL, Tangerines mengamankan kemenangan rutin 2-0 melawan Exeter City di League One Sabtu lalu berkat dua gol di babak pertama dari- bentuk gelandang Morgan.

Blackpool, yang tetap berada di urutan kedelapan dalam klasemen tingkat ketiga dan tertinggal empat poin dari babak playoff, tentu saja menikmati bermain di depan pendukung tuan rumah mereka dalam beberapa pekan terakhir karena mereka telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Bloomfield Road di semua kompetisi – 2 Kekalahan -1 liga dari Northampton Town pada akhir November merupakan satu-satunya noda di buku salinan mereka selama periode ini.

Tim Tangerine kini berusaha melanjutkan laju mereka di Piala FA dan melaju ke babak keempat untuk ketiga kalinya dalam empat tahun, serta lolos dari babak ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1969-70 dan 1970-71 .

Critchley dan kawan-kawan yakin akan sukses pada hari Rabu karena mereka telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka di Piala FA melawan tim papan atas, termasuk kemenangan atas Forest musim lalu, setelah gagal memenangkan satu pun dari 11 pertandingan sebelumnya di pertandingan serupa. kompetisi.

Blackpool akan tanpa duo Jake Beesley dan Kylian Kouassi yang cedera, sementara Matthew Pennington, yang melewatkan lima pertandingan terakhir karena protokol gegar otak, masih diragukan.

Critchley mungkin mempertimbangkan untuk melakukan perubahan di posisi bek sayap, dengan Lawrence-Gabriel dan Andy Lyons akan menggantikan Kyle Joseph dan Hayden Coulson.

Jika Joseph turun ke bangku cadangan, CJ Hamilton bisa pindah ke lini depan bersama Karamoko Dembele dan Jordan Rhodes, yang terakhir telah mencetak 15 gol musim ini tetapi gagal mengkonversi gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Adapun Nottingham Forest, mereka memiliki enam pemain tertinggi di Liga Premier yang sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika dalam bentuk Serge Aurier, Ola Aina, Willy Boly, Cheikhou Kouyate, Moussa Niakhate dan Ibrahim Sangare.

Tricky Trees juga harus tampil tanpa Taiwo Awoniyi (pangkal paha) dan Felipe (betis) karena cedera, sementara Anthony Elanga (ketukan) dan Divock Origi (pangkal paha) keduanya diragukan tampil dan akan dinilai sebelum kickoff.

Nuno kemungkinan akan memulai dengan tim serupa yang dimulai pada pertandingan sebelumnya melawan Blackpool mengingat jumlah pemain yang absen, meskipun pemain seperti Orel Mangala, Nuno Tavares, dan Nico Williams akan berusaha mendapatkan tempat di XI pertama.(red)

Perkiraan Susunan Blackpool vs Nottingham

Blackpool : Grimshaw; Connolly, Casey, Husband; Lawrence-Gabriel, Norburn, Morgan, Lyons; Dembele, Hamilton; Rhodes

Nottingham :Vlachodimos; Williams, Worrall, Murillo, Tavares; Mangala, Yates; Hudson-Odoi, Dominguez, Gibbs-White; Wood

>> Prediksi Skor Blackpool vs Nottingham: 1-2

Pos terkait