Prediksi Bristol Rovers vs Norwich , FA Cup 18 Januari 2024

Prediksi Bristol Rovers vs Norwich , FA Cup 18 Januari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Bristol Rovers vs Norwich , Perjalanan putaran keempat ke Liverpool menanti pemenang pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA hari Rabu antara tim League One Bristol Rovers dan klub Championship Norwich City di Stadion Memorial.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di Carrow Road pada 6 Januari, dengan Grant Ward membatalkan gol pembuka awal dari Ashley Barnes.

Bacaan Lainnya

Bristol Rovers masih mencari kemenangan pertama mereka di Tahun Baru karena hasil imbang mereka dengan Norwich diapit di antara dua kekalahan tandang League One melawan Wycombe Wanderers dan Barnsley, kalah 2-1 dari Barnsley akhir pekan lalu.

Chris Martin mencetak gol di pertengahan babak kedua, gol liga kelimanya dalam tiga pertandingan terakhirnya, untuk membatalkan gol pembuka dari Devante Cole, tetapi Barnsley mengembalikan keunggulan mereka hanya lima menit kemudian melalui Corey O’Keeffe untuk mengutuk Pirates ke liga kesembilan mereka. kekalahan kampanye.

Matt Taylor telah menang empat kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 10 pertandingan pertamanya sebagai pelatih Bristol Rovers, yang duduk di urutan ke-11 dalam tabel League One, 11 poin di atas zona degradasi dan 13 poin di belakang posisi playoff.

Bristol Rovers kini mengalihkan fokus mereka ke pertandingan hari Rabu melawan Norwich dan akan berusaha keras untuk melaju ke putaran keempat Piala FA untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08 ketika mereka mencapai perempat final.

The Pirates akan menyambut kembalinya mereka ke Memorial Stadium di mana mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk enam kemenangan, sementara mereka telah melaju dari dua pertandingan Piala FA sebelumnya melawan Norwich, meskipun pada musim 1912-13 dan 1963-64.

Setelah bermain imbang di dua pertandingan pembuka tahun 2024 dengan skor 1-1, termasuk pertandingan Piala FA melawan Bristol Rovers, Norwich mengklaim kemenangan tandang pertama mereka di Tahun Baru melawan Hull City Jumat lalu, menang 2-1 di Championship.

Jonathan Rowe mencetak golnya yang ke-12 musim ini untuk membuka skor sebelum Christian Fassnacht menggandakan keunggulan Norwich dua menit menjelang pertandingan usai, dan meskipun Hull membalaskan satu gol melalui Tyler Morton di masa tambahan waktu, The Canaries bertahan untuk mengklaim poin maksimum dan mengakhiri skor tiga- pertandingan liga tanpa kemenangan.

Pasukan David Wagner telah naik ke posisi 11 di tabel Championship dan mereka tetap bersaing untuk mendapatkan tempat playoff, karena mereka hanya tertinggal dua poin di belakang tim urutan keenam Coventry City dengan 19 pertandingan tersisa.

Norwich memasuki pertandingan hari Rabu dengan Bristol Rovers yang berusaha untuk maju ke putaran keempat Piala FA untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir, sementara mereka telah memenangkan dua kunjungan terakhir mereka ke Stadion Memorial dengan skor agregat 5-0.

Namun, cukup adil untuk mengatakan bahwa The Canaries tidak fanatik dengan tayangan ulang Piala FA karena mereka telah tersingkir dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut, dengan kelima pertandingan tersebut berlangsung di putaran ketiga antara 2007-08 dan 2017-18. .

Trio Bristol Rovers James Wilson, Jordan Rossiter dan Grant Ward semuanya tetap absen karena cedera, sementara James Connolly terikat piala setelah sebelumnya bermain di putaran awal Piala FA musim ini dengan status pinjaman di Morecambe.

Lewis Gordon diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff, tetapi Jack Hunt akan berusaha untuk memulai sebagai bek sayap kanan setelah kembali dari cedera sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Barnsley akhir pekan lalu.

Taylor sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada susunan pemain awalnya, jadi tiga serangkai lini tengah yang terdiri dari Antony Evans, Sam Finley dan Luke McCormick akan beroperasi di belakang striker Chris Martin dan Jevani Brown.

Sedangkan untuk Norwich, Wagner akan mempertimbangkan untuk kembali ke tim serupa saat menghadapi Bristol Rovers di pertandingan sebelumnya setelah melakukan tujuh perubahan pada susunan pemainnya untuk kemenangan Championship di Hull akhir pekan lalu.

George Long bisa kembali menjaga gawang dengan mengorbankan Angus Gunn, sementara Kellen Fisher, Danny Batth, Grant Hanley dan Ben Gibson semuanya akan berusaha untuk menjadi starter di lini pertahanan.

Adam Forshaw dan Liam Gibbs dapat bekerja sama di lini tengah, sementara Joshua Sargent berharap untuk menangkis persaingan dari Adam Idah untuk menjadi starter lagi sebagai striker sentral di depan Ashley Barnes.(red)

Perkiraan Susunan Bristol Rovers vs Norwich

Bristol Rovers: Cox; Grant, Connolly, Crama; Thomas, Evans, Finley, Vale; McCormick; Martin, Brown

Norwich : Long; Fisher, Batth, Gibson, Giannoulis; Forshaw, Gibbs; Rowe, Barnes, Hernandez; Sargent

>> Prediksi Skor Bristol Rovers vs Norwich : 1-2

Pos terkait