Prediksi Braga vs Rio Ave, Liga Portugal 6 Meret 2023

Prediksi Braga vs Rio Ave, Liga Portugal 6 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM Prediksi Braga vs Rio Ave, Rio Ave akan berusaha mengamankan kemenangan tandang pertama mereka tahun ini ketika mereka menghadapi Braga di Estadio Braga Municipal di putaran 23 Primeira Liga pada hari Minggu.

Sisi Arthur Jorge menuju akhir pekan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan Vilacondenses dan akan berusaha untuk meraih kemenangan liga kelima berturut-turut di kandang sendiri.

Bacaan Lainnya

Braga gagal masuk ke tempat kualifikasi otomatis Liga Champions saat mereka kalah 2-1 melawan Vitoria de Guimaraes di Estadio Dom Afonso Henriques Senin lalu.

Dalam pertandingan sengit yang menampilkan tiga pemain menerima perintah berbaris mereka, Tiago Silva dan Allison Safira mencetak gol di babak pertama untuk memberi tuan rumah keunggulan sebelum Alvaro Djalo membalaskan satu gol di menit ke-88.

Sebelum itu, Os Arcebispos melihat harapan mereka untuk meraih trofi Eropa pertama berakhir pada 23 Februari, ketika mereka menderita kekalahan 3-2 saat tandang dari Fiorentina dalam pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa untuk kalah agregat 7-2 melawan Serie. Pakaian.

Di belakang dua kekalahan tandang berturut-turut, Braga sekarang kembali ke rumah, di mana mereka meraih sembilan kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 4-0 di leg pertama melawan Fiorentina pada 16 Februari menjadi pengecualian.

Sisi Jorge juga telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka di Estadio Braga Municipal sejak awal Desember, mengalahkan Benfica, Boavista, Famalicao dan Arouca sejak kalah 1-0 melawan Casa Pia pada 6 November.

Dengan 49 poin dari 22 pertandingan, Braga saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Primeira, 10 poin dari pemuncak klasemen Benfica dan empat poin di atas peringkat keempat Sporting Lisbon di luar tempat kualifikasi Liga Champions.

Rio Ave, di sisi lain, pindah ke paruh atas tabel liga Minggu lalu ketika mereka mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Chaves di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira.

Pemain muda asal Portugal Fabio Ronaldo tampil gemilang untuk tim tuan rumah saat ia mencetak gol liga pertamanya sejak Oktober delapan menit setelah jeda babak pertama untuk membuat Flavienses menelan kekalahan kedelapan mereka musim ini.

Setelah mengklaim kemenangan 2-0 atas Estoril Praia pada 13 Februari, pasukan Luis Freire memenangkan pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak meraih tiga kemenangan beruntun antara Oktober dan November.

Namun, Vilacondenses menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang mereka pada 2023, kalah dua kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak menang 1-0 atas Maritimo di Taca da Liga pada 1 Desember.

Rio Ave kini meraih tujuh kemenangan, enam seri dan kalah sembilan dari 22 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 27 poin dan duduk di urutan kesembilan di tabel Liga Primeira, poin yang sama dengan Famalicao yang berada di urutan ke-10.

Braga tidak akan diperkuat pemain depan berusia 23 tahun Djalo, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan pekan lalu dari Vitoria de Guimaraes.

Sikou Niakate, yang telah membuat 15 penampilan liga musim ini, juga diskors untuk pertandingan hari Minggu setelah mandi lebih awal pada pertandingan tersebut.

Dengan absennya bek Prancis, Paulo Oliveira akan mendapatkan start liga ke-12nya musim ini, berpasangan dengan bek tengah bersama Vitor Tormena yang berusia 27 tahun.

Sementara itu, Rio Ave harus bertahan tanpa gelandang Portugal Joca, yang absen sejak September karena cedera lutut ketujuh.

Gelandang veteran Vitor Gomes telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir karena cedera dan pemain berusia 35 tahun itu juga absen dalam perjalanan ke Estadio Braga Municipal.(red)

Prediksi Pemain Braga vs Rio Ave

Braga : Lima; Gomez, Oliveira, Tormena, Sequeira; Racic, Elmusrati, Gomes; Ruiz, Horta, Banza

Rio Ave : Jhonatan; Sa, Santos, Pantalon; Costinha, Graca, Guga, Samaris, Ronaldo; Pereira, Boateng

Prediksi Skor Braga vs Rio Ave: 2-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait