Prediksi Braunschweig vs Heidenheim, 4 Februari 2023

Braunschweig vs Heidenheim

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Braunschweig vs Heidenheim, Eintracht Braunschweig menjadi tuan rumah bagi tim tamu Heidenheim di Eintracht-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

Eintracht Braunschweig akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-2 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Hamburg.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Eintracht Braunschweig berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Braunschweig, gol dicetak oleh Fabio Kaufmann (30′) dan Danilo Wiebe (81′). Di sisi lain, Hamburg melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Robert Glatzel (3′, 49′), Moritz Heyer (17′) dan Ludovit Reis (92′) mencetak gol untuk Hamburg.

Jarang dalam pertandingan terakhir Eintracht Braunschweig tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Eintracht Braunschweig telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya.

Menuju yang satu ini, Eintracht Braunschweig belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Heidenheim akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Bundesliga 2 atas Hansa Rostock di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim mengelola 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Heidenheim, gol dicetak oleh Tim Kleindienst (80′) dan Florian Pick (88′). Untuk lawannya, Hansa Rostock melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Para pemain menyerang dari Heidenheim telah menikmati kejenuhan gol selama enam pertandingan terakhir mereka (tepatnya 18). Itu berhasil sebagai rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini. Namun, pola seperti itu belum tentu terbawa ke dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Heidenheim tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 17/03/2017, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Eintracht Braunschweig memenangkan 3 pertandingan tersebut, Heidenheim 3 dan 0 seri setelah 90 menit permainan.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Braunschweig dan 9 berasal dari Heidenheim. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 23/07/2022 saat Heidenheim berakhir 3-0 Eintracht Braunschweig.

Pada hari itu, Heidenheim memiliki 50% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tim Kleindienst (61′) dan Kevin Sessa (89′).

Untuk lawan mereka, Eintracht Braunschweig melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Philipp Strompf (10′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Deniz Aytekin.

Philipp Strompf (Cedera Pinggul), Brian Behrendt (Otot Robek), Filip Benkovic (Cedera Pinggul) dan Luc Ihorst (Cedera Selangkangan) akan absen untuk manajer Eintracht Braunschweig Michael Schiele.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Heidenheim, Frank Schmidt. Elidon Qenaj (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Heidenheim dan Eintracht Braunschweig bisa mencetak gol dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Itulah mengapa kami condong ke pertandingan dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Braunschweig vs Heidenheim: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions

Pos terkait