Prediksi Bristol Rovers vs Wycombe, 15 Meret 2023

Prediksi Bristol Rovers vs Wycombe, 15 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Bristol Rovers vs Wycombe, Bristol Rovers akan berusaha membuat empat pertandingan tak terkalahkan di liga ketika mereka menjamu Wycombe Wanderers yang mengejar playoff di Stadion Memorial pada Selasa malam di League One.

The Pirates telah beradaptasi dengan kehidupan di tingkat ketiga dengan baik sejak promosi tahun lalu, sedangkan pengunjung mereka Wycombe ingin lolos ke Kejuaraan setelah patah hati playoff musim lalu.

Bacaan Lainnya

Bristol Rovers mencatat rekor kemenangan tandang kedua berturut-turut di League One pada Sabtu sore saat mereka mengalahkan Forest Green Rovers yang terancam degradasi 3-1 di The Bolt New Lawn.

Itu adalah pertemuan dua manajer yang sekeras paku selama karir bermain mereka di Nailsworth – Duncan Ferguson dan Joey Barton – dengan Pirates melakukan comeback setelah Charlie Savage membuat tuan rumah memimpin di babak pertama.

Penyerang Pirates John Marquis mengantongi gol keenam dan ketujuh dari kampanye League One-nya dalam kemenangan, dengan Scott Sinclair yang berusia 33 tahun juga ikut serta dalam aksi mencetak gol untuk tim tamu.

Kemenangan itu telah membawa Rovers ke posisi 13 di klasemen League One, dan mengingat pasukan Barton kini unggul 12 poin dari posisi degradasi, Bristol Rovers telah menikmati musim pertama yang patut dipuji di tingkat ketiga setelah turun ke League Two musim lalu.

Posisi playoff mungkin telah lolos dari Pirates musim ini, tetapi finis di paruh atas masih sangat bisa dicapai oleh klub yang harus menjalani periode sepak bola tingkat empat dan Liga Nasional belum lama ini.

Wycombe melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tempat penting di babak playoff setelah kalah 2-1 di Burton Albion pada Sabtu sore, dengan gol babak pertama dari Dale Taylor dan Joe Powell terbukti cukup untuk mendapatkan poin maksimal Brewers.

The Chairboys telah dilanda inkonsistensi sejak kepergian bos legendaris Gareth Ainsworth ke tim Championship Queens Park Rangers bulan lalu, hanya mengumpulkan empat poin dari kuartet pertandingan di bawah Matt Bloomfield.

Setelah kalah di final playoff League One dari Sunderland di Wembley musim lalu, Wycombe sekarang berada dalam posisi di mana enam besar lainnya adalah satu-satunya harapan realistis mereka untuk mendapatkan tempat di Championship musim depan, dengan pasukan Bloomfield saat ini berada di urutan ketujuh di klasemen.

Kota Ipswich, Barnsley, Derby County, dan Bolton Wanderers adalah tim yang duduk di dalam tempat playoff saat ini, yang berarti Wycombe harus bertarung melawan tim dengan silsilah Kejuaraan yang lebih banyak jika mereka ingin mewujudkan impian promosi mereka.

Wycombe tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Bristol Rovers, menjaga clean sheet selama dua kunjungan terakhir mereka ke Stadion Memorial – statistik yang akan sangat ingin dilanjutkan oleh pasukan Bloomfield pada hari Selasa.

Bos Bristol Rovers Barton memilih gelandang Luke McCormick untuk kritik menyusul kemenangan di Forest Green pada hari Sabtu – pemain berusia 24 tahun itu memberikan penalti setelah keluar dari bangku cadangan dan diganti hanya sembilan menit setelah cameo-nya.

Barton tidak senang dengan dampak keseluruhan dari pemain penggantinya di The New Lawn, yang berarti pemain berusia 40 tahun itu diharapkan untuk memanggil tim yang sangat mirip melawan Wycombe dengan yang dimulai pada Sabtu sore, meskipun Antony Evans mendorong untuk memulai.

Wycombe menyambut gelandang Josh Scowen kembali ke skuad hari pertandingan pada akhir pekan setelah cedera hamstring pemain, dengan pemain Inggris itu mungkin menggantikan Nick Freeman di starting XI pada hari Selasa.

Bos Wanderers Bloomfield mengungkapkan timnya mengalami beberapa pukulan lagi dalam kekalahan mereka di Burton, yang berarti tim tamu pada hari Selasa diharapkan untuk merotasi tim awal mereka, dengan Tjay De Barr menjadi kandidat untuk memulai setelah mencetak gol dari bangku cadangan di Stadion Pirelli.(red)

Prediksi Pemain Bristol Rovers vs Wycombe

Bristol Rovers : Belshaw; Hoole, Quansah, Gibson; Sinclair, Bogarde, Ward, Gordon, Collins; Marquis, Evans

Wycombe : Stryjek; McCarthy, Grimmer, Forino-Joseph, Jacobsen; Wing, Scowen, McCleary, De Barr, Campbell; Vokes

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Wycombe: 2-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait