Prediksi Newport vs Wimbledon, 15 Meret 2023

Prediksi Newport vs Wimbledon, 15 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Newport vs Wimbledon, Newport County akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu AFC Wimbledon pada Selasa malam di Rodney Parade.

Tim tuan rumah berhasil menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Bradford City terakhir kali, sedangkan Wimbledon akan mati-matian mencari kemenangan yang sulit dipahami setelah kalah di Doncaster Rovers pada akhir pekan.

Bacaan Lainnya

Setelah menjalankan lima pertandingan tanpa kekalahan pada bulan Februari, Newport telah berjuang untuk memulai, melanjutkan ke bulan Maret tanpa kemenangan dalam tiga upaya bulan ini.

The Exiles telah berjuang untuk bangkit kembali setelah kekalahan beruntun mereka melawan Sutton United dan Salford United, bermain imbang 1-1 melawan Grimsby Town dan Bradford City dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Gol bunuh diri Liam Ridehalgh sudah cukup untuk menyegel satu poin bagi tim tuan rumah terakhir kali, karena Port gagal mengubah tembakan mereka menjadi gol dalam pertandingan ini, membuat mereka menjauh dari zona degradasi dengan duduk di urutan ke-18 klasemen Liga Dua.

Pasukan Graham Coughlan bersiap untuk musim lain yang biasa-biasa saja di papan tengah di kasta keempat Inggris musim ini setelah musim yang mengecewakan terakhir kali membuat mereka finis di urutan ke-11 di liga.

Itu adalah penurunan bertahap dari musim sebelumnya, ketika mereka mendarat di final playoff, secara brutal ditolak masuk ke divisi ketiga melalui penalti perpanjangan waktu melawan Morecambe.

Sementara itu, satu kemenangan sejak awal tahun kalender untuk Wimbledon membuat musim mereka menukik tajam, jatuh dari klasemen liga ke posisi ke-15.

Kekalahan lain melawan Doncaster pada hari Sabtu telah menambah tekanan lebih lanjut ke pundak Johnnie Jackson, dengan timnya mengakui empat kekalahan berturut-turut dan kalah dari posisi menang dalam pertandingan terakhir mereka, karena serangan awal Josh Davison dibatalkan oleh Harrison Biggins dan George Miller.

Tim tamu datang ke pertandingan ini dengan performa defensif yang mengkhawatirkan, setelah kebobolan 12 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sangat kontras dengan enam clean sheet yang mereka pertahankan dalam 10 pertandingan sebelumnya.

Tampaknya ini akan menjadi musim lain untuk dilupakan The Dons setelah degradasi mereka dari tingkat ketiga kampanye terakhir, dengan keruntuhan pertengahan musim menghancurkan peluang tawaran akhir untuk posisi playoff.

Sisi tandang akan membutuhkan kinerja yang lebih baik di sini daripada di pertandingan sebelumnya, karena Newport memanfaatkan kartu merah pada bulan Desember untuk mengambil satu poin di laga tandang, dan lebih mungkin untuk memenangkan pertandingan.

Coughlan sepertinya tidak akan membuat perubahan apa pun pada tim yang dia gunakan saat bermain imbang melawan Bradford terakhir kali.

Calum Kavanagh adalah opsi untuk memasangkan Omar Bogle di lini depan jika dia pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen melawan Bantams, tetapi kemungkinan besar Charlie McNeill sekali lagi akan lebih disukai dalam peran tersebut, sementara Offrande Zanzala diperkirakan akan absen. keluar lagi karena cedera bahu.

Declan Drysdale hampir kembali dari operasi lututnya, tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuknya.

Ada juga alasan untuk percaya bahwa Jackson akan menyebutkan XI yang tidak berubah untuk pertandingan ini meskipun kalah dari Doncaster pada akhir pekan.

Wimbledon memang terlihat lebih meyakinkan dalam performa terakhir mereka dengan perubahan formasi menjadi tiga bek dan kemungkinan besar akan tetap berada di sistem ini.(red)

Prediksi Pemain Newport vs Wimbledon

Newport : Day; Baker, Farquharson, Demetriou; Norman, Charsley, Bennett, Moriah-Welsh, Lewis; Bogle, McNeill

Wimbledon: Tzanev; Nightingale, Pearce, Pierre; Marsh, Woodyard, Little, Currie; Chislett; Hamadi, Davison

Prediksi Skor Newport vs Wimbledon: 1-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait