Prediksi Cardiff vs Hull City , EFL Championship 6 April 2024

Cardiff vs Hull City

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Cardiff vs Hull City dalam lanjutan EFL Championship, Cardiff City dan Hull City akan bertanding di Championship pada Sabtu sore dengan kedua klub sadar bahwa hanya kemenangan yang cukup jika mereka ingin mempertahankan ambisi playoff.

Saat ini, tim peringkat 10 dan 11 di klasemen setidaknya terpaut enam poin dari peringkat keenam, meskipun Hull memiliki satu pertandingan tersisa.

Bacaan Lainnya

Mengingat kualitas bintang yang dibawa Hull ke klub pada bulan Januari, ada harapan bahwa mereka pada akhirnya akan berbuat cukup untuk mempertahankan tempat di playoff.

Sebaliknya, tim asuhan Liam Rosenior mencatatkan enam pertandingan tanpa kemenangan, yang awalnya menampilkan empat hasil imbang berturut-turut sebelum dua kekalahan selama periode Paskah.

Kalah 2-0 di kandang dari Stoke City merupakan pukulan telak bagi Tigers, sebelum mereka kehilangan posisi sejajar di Leeds United dengan kekalahan 3-1 pada tahap penutupan.

Hull kini berada di posisi ke-10, dan permainan mereka yang tersisa memberi mereka peluang realistis untuk kembali ke posisi teratas.

Namun demikian, kekalahan lebih lanjut di Cardiff mungkin akan membuat tim asuhan Rosenior memiliki terlalu banyak hal yang harus dilakukan, dan tertinggal dari lawan mereka berikutnya di klasemen.

Penggemar Cardiff akan memiliki pendapat yang beragam tentang musim mereka, dengan finis di posisi paruh atas sebelumnya tidak terduga sampai mereka menunjukkan kualitas yang dibutuhkan untuk bersaing mendapatkan promosi.

Namun, dalam enam kesempatan musim ini, The Bluebirds menderita kekalahan berturut-turut, yang membuatnya semakin mengesankan karena mereka duduk di posisi ke-11.

Tiga kemenangan berturut-turut terjadi sebelum kekalahan baru-baru ini dari Swansea City dan Sunderland tanpa mencetak gol, menambah tekanan pada tim Erol Bulut untuk memberikan poin maksimal di Cardiff City.

Meski butuh dua gol bunuh diri dari bek Coventry Liam Kitching, Cardiff berhasil lolos dengan kemenangan 2-1, menjaga mereka tetap terpaut delapan poin dari peringkat keenam.

Bulut mungkin bersiap untuk memilih Cardiff XI yang sama yang berjuang menuju kemenangan di Coventry.

Itu akan membuat Aaron Ramsey tetap menjadi pemain pengganti, meski ada dua pemain pengganti selama Paskah, tetapi Rubin Colwill bisa kembali ke skuad setelah cedera.

Lewie Coyle dan Ryan Giles sama-sama diragukan tampil di Hull setelah mengalami masalah di babak kedua melawan Leeds.

Cyrus Christie dan Matty Jacob bersiaga untuk mewakili, begitu pula Jacob Greaves yang bebas untuk kembali setelah skorsing.

Anass Zaroury juga dapat tampil dalam peran kreatif, menggantikan Abdulkadir Omur atau Ozan Tufan.

Kemenangan Cardiff di Coventry telah memberi mereka dorongan segar dan mereka akan lebih menyukai peluang mereka dibandingkan tim Hull yang berkinerja buruk. Namun, dengan pertaruhan yang tinggi, jangan kaget melihat hasil imbang dengan skor rendah terjadi di South Wales.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Cardiff vs Hull City

Cardiff : Horvath; Ng, Phillips, Goutas, Collins; Bowler, Siopis, Ralls, Grant; Turnbull, Meite

Hull City : Allsop; Slater, Jones, Greaves, Jacob; Zaroury, Morton, Seri, Philogene; Carvalho, Tufan

Prediksi Skor Cardiff vs Hull City : 1-1

 

 

Pos terkait