Prediksi Coventry vs Leeds, EFL Championship 6 April 2024

Coventry vs Leeds

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Coventry vs Leeds dalam lanjutan EFL Championship, Leeds United melakukan perjalanan ke Coventry City pada Sabtu sore untuk mencari kemenangan yang akan menjaga klub tersebut tetap berada di dua teratas klasemen Championship.

Sementara itu, Sky Blues menuju kontes ini perlu menutup selisih empat poin saat ini dengan tempat playoff.

Bacaan Lainnya

Selama periode Paskah, Leeds jelas tidak berada dalam performa terbaiknya, tertinggal dalam pertandingan melawan Watford dan Hull City.

Meski demikian, tim asuhan Daniel Farke masih mampu lolos dengan empat poin, meraih hasil imbang 2-2 di Watford sebelum mengalahkan Hull dengan skor 3-1.

Pada kedua kesempatan tersebut, gol di menit-menit akhir terbukti sangat penting, Leeds mencetak tiga dari lima gol mereka selama pertandingan tersebut pada menit ke-85 dan seterusnya.

Mereka dituntut untuk mempertahankan Leeds di posisi dua teratas, namun raksasa Yorkshire kini bergantung pada Ipswich Town dan Leicester City yang kehilangan poin sebelum akhir musim.

Farke hanya ingin berkonsentrasi pada urusan mereka sendiri, dengan Leeds mencatatkan 13 kemenangan dan dua kali seri dalam periode 15 pertandingan sejak pergantian tahun.

Dari sudut pandang Coventry, mereka harus memikirkan pertandingan semifinal Piala FA melawan Manchester United pada 21 April, peluang untuk mencapai final untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade.

Namun, Mark Robins fokus pada urusan di liga, Coventry telah menyaksikan tiga kemenangan beruntun di divisi kedua berakhir.

Gol lainnya dari Ellis Simms membuat Sky Blues memegang kendali melawan Cardiff City pada Senin Paskah, namun bek Liam Kitching dua kali mencetak gol bunuh diri untuk memberi tim tamu ketiga poin.

Menjelang pertandingan melawan Leeds dan tim peringkat keempat Southampton selama periode tiga hari, Coventry tertinggal empat poin di belakang peringkat keenam, dan Robins tahu bahwa pertaruhannya semakin meningkat saat ia berupaya membimbing klub tersebut meraih penampilan kedua berturut-turut di babak playoff.

Meski kalah dari Cardiff, Robins belum tentu melakukan perubahan pada Coventry XI miliknya.

Victor Torp dan Callum O’Hare kemungkinan besar akan ditempatkan di lini tengah, tetapi Jamie Allen dan Tatsuhiro Sakamoto sama-sama absen karena cedera.

Farke mungkin juga lebih memilih untuk tetap bersama tim Leeds yang sama yang berjuang untuk meraih kemenangan atas Hull.

Joel Piroe dan Mateo Joseph keduanya merupakan alternatif bagi Patrick Bamford di lini serang, tetapi diperkirakan tidak ada perubahan lebih lanjut.

Stuart Dallas, Pascal Struijk, Ilia Gruev dan Wilfried Gnonto mungkin akan tetap absen.

Dengan Coventry yang umumnya kuat di CBS Arena, mereka harus memberikan pertanggungjawaban yang baik pada hari Sabtu. Namun demikian, kami akan mendukung Leeds untuk mengalahkan siapa pun di divisi ini saat ini, membuat kami memperkirakan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah bagi tim tamu.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Coventry vs Leeds

Coventry : Collins; Latibeaudiere, Thomas, Kitching, Bidwell; Eccles, Sheaf; Van Ewijk, Palmer, Wright; Simms

Leeds : Meslier; Byram, Rodon, Ampadu, Firpo; Gray, Kamara; James, Rutter, Summerville; Bamford

Prediksi Skor Coventry vs Leeds : 1-1

Pos terkait