Prediksi Celtic vs Feyenoord , 14 Desember 2023

Prediksi Celtic vs Feyenoord , 14 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Celtic vs Feyenoord , berlangsung di kandang Celtic, pada 14 Desember 2023, pukul 03:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 Liga Champions UEFA, dimana Celtic berada di peringkat ke-4 klasemen dan Feyenoord di peringkat ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Celtic Park (Glasgow).

Bacaan Lainnya

Celtic berada di posisi ke-4 di Liga Champions UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Celtic rata-rata 0,2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions UEFA dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 14 gol.

Bermain di kandang sendiri, Celtic saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Celtic rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions UEFA di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 4 gol.

Feyenoord berada di posisi ke-3 Liga Champions UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Feyenoord rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions UEFA dengan total 8 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

Bermain tandang, Feyenoord saat ini berada di peringkat ke-44. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Feyenoord rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions UEFA dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Celtic menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 4 kali. Mereka mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,2 mereka di kompetisi.

Di kandang, Celtic menang 0, seri 1 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Feyenoord menang 2 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi.

Tandang, Feyenoord menang 0, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Celtic dan Feyenoord telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Celtic menang 0, dan Feyenoord menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Celtic Park (Glasgow), terdapat 0 kemenangan untuk Celtic, 0 kemenangan untuk Feyenoord dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Celtic saat ini berada di puncak klasemen liga, dan di posisi terbawah grup Liga Champions mereka. Mereka telah kalah empat kali dari lima pertandingan mereka di Liga Champions, satu kali lagi seri. Manajer Brendan Rodgers kini menjalani masa jabatan keduanya di klub, dan memiliki pekerjaan berat di tangannya, mengingat kesuksesan yang diraih pendahulunya, Ange Postecoglou.

Bagi Celtic, pemain internasional Denmark Matt O’Riley telah muncul sebagai bintang. Pemain berusia 23 tahun itu bisa segera menjadi salah satu penjualan transfer Celtic yang sukses. O’Riley telah dikaitkan dengan banyak klub Liga Premier, dan Januari bisa menjadi momen penting untuk musim Celtic.

Feyenoord, sebaliknya, berada di urutan ke-3 grup Liga Champions, unggul lima poin dari Celtic dan empat poin di belakang Lazio. Mereka duduk di posisi ke-2 di tabel Eredivisie; manajer Arne Slot memimpin klub meraih kesuksesan domestik musim lalu, dan berharap untuk segera menambah kredensial Eropa. Slot dikaitkan dengan pekerjaan di Tottenham Hotspur pada musim panas yang lalu, dan pekerjaan itu akhirnya jatuh ke tangan Postecoglou.

Slot akan menjadi orang yang diminati. Ketika klub-klub seperti Chelsea dan Manchester United sedang kesulitan, dia bisa menjadi manajer yang mereka tuju untuk berusaha meningkatkan nasib mereka..(*)

Perkiraan Susunan Celtic vs Feyenoord

Celtic :Hart; Johnston, Lagerkielke, Scales, Taylor; O’Riley, McGregor, Turnbull; Hatate, Furuhashi, Maeda

Feyenoord : Wellenreuther; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Timber, Wieffer; Minteh, Stengs, Ivanusec; Paixao

Prediksi Skor Celtic vs Feyenoord : 1-1

sumber : sportsmole

Pos terkait