Prediksi Lens vs Sevilla, 13 Desember 2023

Prediksi Lens vs Sevilla, 13 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Lens vs Sevilla, Terlibat dalam adu penalti untuk memperebutkan hadiah hiburan sepak bola Liga Europa, Lens dan Sevilla saling berhadapan di Stade Bollaert-Delelis dalam pertemuan terakhir Grup B Liga Champions pada hari Selasa.

Tuan rumah memegang keunggulan tiga poin atas juara bertahan Liga Europa yang tidak pernah menang dan hanya perlu menghindari kekalahan untuk menggagalkan peluang Los Palanganas untuk menebus kekalahan di turnamen sekunder benua itu.

Bacaan Lainnya

Manajer Lens Franck Haise dan pasukannya mungkin telah mengajari Arsenal pelajaran bertahan saat mereka menang 2-1 atas The Gunners pada bulan Oktober, namun keunggulan barisan belakang Les Sang et Or sebelumnya tidak mereka dapatkan selama lawatan bulan lalu ke London Utara, yang berakhir dengan skor 6- 0 pemusnahan.

Enam gol dari enam pencetak gol berbeda mengirim Arsenal lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, dan dengan PSV Eindhoven juga menyelesaikan comeback menakjubkan atas Sevilla pada pertandingan kedua terakhir, petualangan pertama Lens di Liga Champions dalam 21 tahun akan berakhir di rintangan pertama.

Namun, tim peringkat ketiga Sang et Or mempunyai nasib di tangan mereka sendiri di Liga Europa dan akan tersingkir ke babak sistem gugur playoff turnamen sekunder Eropa jika mereka dapat mengambil setidaknya satu poin dari tim tamu pada hari Selasa, namun kekalahan akan menyingkirkan mereka dari Eropa sepenuhnya memberikan selisih gol yang lebih rendah.

Hanya satu poin yang berhasil dibersihkan oleh pasukan Haise dari pertemuan terakhir mereka di Ligue 1 saat bertandang ke Montpellier HSC pada hari Jumat, gagal mengubah 65% penguasaan bola mereka menjadi sesuatu yang berarti, meskipun hasil imbang itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Lens di papan atas Prancis. menjadi 10 pertandingan.

Terlebih lagi, kandang adalah tempat yang paling disayangi Lens dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka telah mengalahkan Nantes, Marseille, dan Lyon dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Stade Bollaert-Delelis dan hanya pernah kalah satu kali dalam pertandingan kandang di Liga Champions – 3 kali. -1 mengalahkan Dynamo Kiev pada tahun 1998.

Satu jam kesempurnaan mendahului 30 menit ledakan bagi Sevilla melawan PSV Eindhoven pada matchday kelima, ketika gol dari Sergio Ramos dan Youssef En-Nesyri tampaknya membawa tim Diego Alonso menuju kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim baru, yang akan telah membuat pertarungan untuk tempat kedua terbuka lebar.

Namun, setelah Lucas Ocampos mendapat perintah untuk melakukan dua pelanggaran dalam waktu tiga menit, Sevilla menyerah di Ramon Sanchez Pizjuan, di mana upaya Ismael Saibari dan gol bunuh diri Nemanja Gudelj mengawali sundulan Ricardo Pepi di masa tambahan waktu dalam skor yang menakjubkan 3-2 kemenangan bagi raksasa Belanda.

Gelandang veteran Fernando juga mendapat kartu merah saat babak 16 besar Sevilla hancur dan terbakar, membuat lawan Los Palanganas di Grup B memandang rendah mereka di peringkat keempat, namun kemenangan pertama di percobaan keenam akan membuat pasukan Alonso menguntungkan mereka. Liga Eropa.

Skenario seperti ini sangat aneh jika performa terkini bisa menjadi sebuah hal yang harus kita lalui, karena kekalahan 1-0 dari Mallorca pada akhir pekan memperpanjang rekor tanpa kemenangan tim tamu di La Liga menjadi sembilan pertandingan yang mengkhawatirkan, dan hanya dua kemenangan mereka sejak bulan Oktober. adalah kesuksesan Copa del Rey melawan lawan di liga yang lebih rendah di Quintanar dan Atletico Astorga.

Berbicara tentang sembilan pertandingan beruntun yang tidak diinginkan, Sevilla telah melewati periode waktu yang sama tanpa kemenangan tandang di Liga Champions, namun mereka menahan imbang Lens 1-1 di pertandingan perdananya di Grup B dan belum pernah kalah dalam pertandingan level atas Eropa. bertandang ke lawan Ligue 1.

Karena diusir keluar lapangan pada matchday keempat melawan PSV Eindhoven, penyerang Lens Morgan Guilavogui absen dalam kekalahan telak dari Arsenal di Emirates, namun pemain internasional Guinea berusia 25 tahun itu kini memenuhi syarat untuk seleksi Eropa sekali lagi.

Jumlah tersebut lebih dari yang bisa dikatakan untuk korban ACL Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez, meskipun Wuilker Farinez setidaknya sudah kembali berlatih, sementara Deiver Machado (pangkal paha) dan Ayanda Sishuba (paha) juga diperkirakan akan menghabiskan setidaknya beberapa latihan lagi. berminggu-minggu di sela-sela.

Beberapa kejutan seleksi dilakukan oleh Haise melawan Montpellier, tetapi pemain tepercaya seperti Nampalys Mendy, Angelo Fulgini dan Florian Sotoca – kembali dari larangan domestik – harus dipercaya sejak peluit pertama untuk pertemuan hari Selasa.

Ketika para pemain Sevilla kehilangan kekuatan mereka melawan PSV, Alonso kini telah kehilangan dua pemain regulernya karena skorsing, karena pemain sayap Ocampos dan lynchpin Fernando akan menyaksikan pertandingan ini dari langkah nakal bersama pelatih Juanito, anggota ketiga dari kontingensi Sevilla yang mendapat kartu merah. permainan itu.

Namun, Fernando tetap mengalami cedera bahu dan merupakan salah satu dari sejumlah kekhawatiran cedera bagi Alonso, yang juga tidak diperkuat Alfonso Pastor (lutut), Suso (paha), Orjan Nyland (paha), Mariano Diaz (ketidaknyamanan), Tanguy Nianzou. (hamstring), Jesus Navas (hamstring), Erik Lamela (betis), Loic Bade (betis) dan Marcos Acuna (hamstring).

Krisis kebugaran Sevilla memburuk ketika Dodi Lukebakio dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama saat mereka kalah dari Mallorca karena cedera lutut, yang diperkirakan akan membuatnya tidak bisa bermain untuk pertandingan hari Selasa, dan dengan Adnan Januzaj tidak terdaftar untuk beraksi di Liga Champions, Rafa Mir harus menggantikannya. kekosongan.

Karena kehilangan bala bantuan di semua area lapangan dan berjuang untuk mendapatkan inspirasi di dalam negeri, Sevilla harus melakukan perjalanan ke Prancis dengan harapan lebih dari ekspektasi, terutama dengan Lens yang selalu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di hadapan para pendukungnya.

Pasukan Haise tidak selalu terpesona dan senang dengan lini serang dalam beberapa pekan terakhir, namun mereka harus menemukan jalan melalui menipisnya lini belakang Sevilla setidaknya sekali untuk memastikan kualifikasi Liga Europa.(*)

Perkiraan Susunan Lens vs Sevilla

Lens : Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Abdul Samed, Mendy, Haidara; Sotoca, Fulgini; Wahi

Sevilla : Dmitrovic; Sanchez, Ramos, Gudelj, Pedrosa; Rakitic, Soumare, Sow; Torres, En-Nesyri, Mir

Prediksi Skor Lens vs Sevilla: 2-1

sumber : sportsmole

Pos terkait