Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, 9 Desember 2023

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, 9 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Tempat pertama di tabel Liga Premier siap diperebutkan pada hari Sabtu waktu makan siang, saat Liverpool melakukan perjalanan ke selatan untuk menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park.

The Reds menghancurkan kembalinya Chris Wilder ke Sheffield United dengan kemenangan 2-0 atas Sheffield United pada pertengahan pekan, sementara ketidakpuasan tumbuh di ibu kota saat Palace kalah dari Bournemouth dengan skor yang sama.

Bacaan Lainnya

Keceriaan Natal hanya tersedia terbatas di Selhurst Park saat ini, karena tim asuhan Roy Hodgson dicemooh di luar lapangan sementara pelatih veteran itu menjadi sasaran lemparan botol dari tribun penonton setelah kekalahan kandang melawan Bournemouth.

Sepasang sundulan dari Marcos Senesi dan Kieffer Moore di kedua sisi peluit turun minum membuat Palace mengalami kekalahan ketiga dari empat pertandingan terakhir mereka selama periode musim dingin yang menyedihkan, sebelum Hodgson melontarkan omelan tentang penggemar Palace yang “manja”, banyak di antaranya yang menuju pintu keluar setelah sundulan Moore masuk.

Dengan hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, The Eagles – yang sering duduk bahagia di papan tengah klasemen yang biasa-biasa saja – berjalan sambil berjalan menuju zona bahaya di peringkat 14 klasemen, meski selisih tujuh poin masih memisahkan mereka dari Kota Luton.

Serentetan masalah cedera yang terjadi tidak membantu perjuangan tuan rumah dalam beberapa pekan terakhir, namun bahan bakar terus ditambahkan ke dalam api seputar masa depan Hodgson, terutama dengan Steve Cooper yang diyakini berada di ambang pemecatan Nottingham Forest dan tampaknya sedang berada di ambang pemecatan. didapuk sebagai penggantinya.

Untuk saat ini, Hodgson hanya dapat menempatkan fokusnya pada latihan di tempat latihan karena Palace bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Selhurst Park – di mana tiga pertandingan terakhir mereka semuanya berakhir dengan kekalahan – tetapi penonton tuan rumah kemungkinan besar akan menuju ke Selhurst. pada hari Sabtu dengan harapan, bukan ekspektasi.

Sementara Hodgson mungkin mendekati akhir masa jabatan keduanya di Istana, pemain Sheffield United Chris Wilder disambut kembali ke Bramall Lane setelah kepergian Paul Heckingbottom yang tak terhindarkan, tetapi ia menghadapi baptisan api yang nyata versus panen Liverpool yang mengejar gelar.

Kehancuran lima gol mereka di tangan Burnley tidak akan terulang lagi, namun penyelesaian akhir striker Virgil van Dijk dan upaya Dominik Szoboszlai di babak kedua akhirnya membuat Liverpool unggul, membuat The Reds hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Arsenal yang mendekati peringkat 15. -tanda permainan.

Dengan Liverpool dan Palace membuka aksi akhir pekan ini, perolehan tiga poin lainnya untuk The Reds akan mengirim mereka ke puncak setidaknya selama beberapa jam – Arsenal akan memiliki kesempatan untuk merespons pada pukul 15.00 melawan Aston Villa – tetapi kekalahan mengejutkan dari Palace meninggalkan tim Jurgen Klopp dalam risiko dilompati oleh Lions.

Kemenangan rutin atas Sheffield United adalah tonik sempurna untuk kemenangan 4-3 mereka atas Fulham bagi Liverpool, yang bertandang ke Selhurst Park dengan mengincar kemenangan keempat berturut-turut di semua turnamen, dan menahan The Blades membuat The Reds meraih kemenangan mereka. clean sheet tandang Premier League pertama musim ini.

Pertahanan Liverpool juga lolos dari Selhurst Park tanpa cedera pada bulan Februari, namun Palace bertahan untuk mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 0-0 pada kesempatan itu dan juga meninggalkan Anfield dengan hasil imbang 1-1 musim panas lalu – hasil terakhir mengakhiri kekalahan 10 pertandingan. berlari untuk Elang melawan musuh-musuh mereka.

Ruang medis Crystal Palace memiliki penghuni baru berupa bek kiri Tyrick Mitchell, yang hanya berada di lapangan selama 29 menit melawan Bournemouth sebelum keluar lapangan karena cedera otot, yang kemungkinan akan membuatnya tidak bisa bermain untuk pertandingan hari Sabtu.

The Eagles sudah mendapat kabar terburuk atas Cheick Doucoure menjelang kekalahan dari Bournemouth, karena gelandang Mali – yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool – dipastikan mengalami cedera tendon Achilles dan berisiko kehilangan sisanya. musim ini.

Jesurun Rak-Sakyi (paha), Rob Holding (pergelangan kaki), Dean Henderson (paha) dan Eberechi Eze (pergelangan kaki) yang bersemangat menemani Doucoure dan Mitchell di ruang perawatan; tempat terakhir harus diisi oleh mantan bek Liverpool Nathaniel Clyne.

Adapun hasil panen Liverpool saat ini, Alexis Mac Allister adalah korban dari kemenangan atas Sheffield United dengan cedera lutut yang dialaminya di tahap awal – pemain asal Argentina ini berhasil bertahan di babak pertama sebelum menyerah pada lukanya tepat sebelum waktu satu jam. .

Menyusul kemenangan hari Rabu, Klopp juga menyampaikan kabar buruk bahwa Joel Matip menderita cedera ACL dan akan melewatkan sisa musim ini, sementara Alisson Becker (paha), Diogo Jota (otot), Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara ( pinggul) dan Andrew Robertson (bahu) juga belum akan kembali.

Dengan Mac Allister diharapkan untuk menonton pertandingan ini dari pinggir lapangan juga, Ryan Gravenberch harus langsung menggantikan posisinya di ruang mesin, memungkinkan Wataru Endo untuk melanjutkan peran nomor enam..(*)

Perkiraan Susunan Crystal Palace vs Liverpool

Crystal Palace : Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Clyne; Richards, Lerma; Olise, Hughes, Ayew; Edouard

Liverpool :Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Gravenberch, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool: 1-3

sumber : sportsmole

Pos terkait