Prediksi Fleetwood vs Carlisle , 26 Desember 2023

Prediksi Fleetwood vs Carlisle , 26 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Fleetwood vs Carlisle , Pada Boxing Day, kita akan melihat sisa degradasi League One terjadi ketika Carlisle United melakukan perjalanan ke Stadion Highbury untuk menghadapi Fleetwood Town.

Tuan rumah saat ini berada di urutan kedua terbawah klasemen liga dengan 16 poin setelah 22 pertandingan, sementara tim tamu hanya satu poin dan satu tempat di atas mereka, meskipun mereka memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Bacaan Lainnya

Setelah nyaris terdegradasi pada musim 2021-22, Fleetwood bangkit kembali untuk mengamankan finis di papan tengah klasemen dengan solid musim lalu, namun mereka gagal membangun performa pada musim itu.

Cod Army telah kalah tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi menjelang pertandingan penting ini dan gagal mencetak gol dalam enam pertandingan tersebut sambil kebobolan 18 gol dalam waktu tersebut.

Namun, tim asuhan Lee Johnson berhasil meraih hasil yang luar biasa pada akhir pekan ketika mereka menahan imbang pemimpin liga Portsmouth dengan skor 1-1 di Fratton Park, menghentikan empat kekalahan beruntun di liga.

Khususnya, The Cods tampil luar biasa di paruh kedua pertandingan itu dan membuat Pompey berada di ujung tanduk untuk sementara waktu, yang merupakan sesuatu yang perlu mereka tiru di babak 90 pertandingan ini jika mereka ingin memiliki peluang untuk pindah. dari zona degradasi akhir pekan ini.

Sementara itu, setelah mengamankan promosi ke League One dalam pertarungan playoff yang intens musim lalu, Carlisle United tampaknya ditakdirkan untuk kembali terpuruk musim ini kecuali mereka dapat membalikkan keadaan di paruh kedua musim ini.

The Cumbrians hanya mencatat tiga kemenangan, tujuh kali seri dan 12 kekalahan di musim liga saat ini dan belum merasakan kemenangan sejak kemenangan 2-1 mereka atas Burton Albion pada bulan Oktober.

Pasukan Paul Simpson harus bangkit kembali dari kekalahan mahal pada akhir pekan ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh klub juru kunci Cheltenham Town, yang hanya terpaut satu poin dari The Blues dengan satu pertandingan tersisa.

Hasil itu menandai pertandingan liga ketujuh Carlisle tanpa kemenangan, termasuk lima kekalahan berturut-turut dan dua kali seri, sementara mereka akan memasuki kontes ini setelah kalah empat kali berturut-turut di laga tandang dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Namun, mereka akan mendapatkan kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka berhasil menang 1-0 atas lawan ini di Brunton Park pada bulan Agustus tahun ini.

Will Johnson menerima panggilan dari skuad pengembangan untuk pertandingan melawan Portsmouth dan bisa melakukan debut seniornya di pertandingan ini, setelah menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan minggu lalu.

Adam Montgomery kembali ke skuad minggu lalu setelah sempat absen dan berharap bisa masuk starting 11, meski akan sulit baginya untuk menggantikan Josh Earl, yang mencetak gol pembuka di pertandingan terakhir.

Carlisle akan tetap tanpa jasa gelandang Callum Guy, yang mengalami cedera ACL serius saat melawan Leyton Orient dan bisa melewatkan sisa musim ini.

Fin Back, Paul Huntington dan Taylor Charters absen dalam kekalahan pekan lalu melawan Cheltenham dan juga ditandai sebagai keraguan besar karena cedera yang satu ini.

Sementara kedua belah pihak membawa rekor buruk baru-baru ini dalam pertandingan ini, hasil imbang Fleetwood melawan pemimpin liga Portsmouth pekan lalu akan memberi mereka dorongan kepercayaan diri yang sangat mereka butuhkan, yang akan mereka bawa dalam pertandingan ini.

Dengan kedua belah pihak rata-rata mencetak kurang dari satu gol dalam satu pertandingan, kami tentu tidak mengharapkan pesta gol di sini, namun kami mendukung tuan rumah untuk unggul dalam pertandingan ini dengan satu gol.(red)

Perkiraan Susunan Fleetwood vs Carlisle

Fleetwood : Lynch; Lawal, Teale, Heneghan, Earl; Sarpong-Wiredu; Asamoah, Johnston, Dolan, Patterson; Stockley

Carlisle : Holy; Emmanuel, Lavelle, Mellish, Armer; McCalmont, Moxon, Robinson; Plange, Edmondson, Gibson

Prediksi Skor Fleetwood vs Carlisle : 1-0

Pos terkait