Prediksi Lincoln vs Bolton, 26 Desember 2023

Prediksi Lincoln vs Bolton, 26 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Lincoln vs Bolton, Boxing Day menghadirkan pertemuan League One yang menarik di Stadion LNER saat Lincoln City menjamu Bolton Wanderers.

The Trotters ingin memperkecil jarak dengan pemimpin liga Portsmouth sementara Imps terpaut delapan poin dari tempat playoff terakhir.

Bacaan Lainnya

Lincoln melihat rekor lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir setelah kekalahan 3-1 melawan Derby County di Pride Park terakhir kali.

Tim asuhan Michael Skubala kini tidak pernah menang dalam tiga pertandingan League One berturut-turut, setelah bermain imbang melawan Wigan Athletic dan Reading sebelum kalah dari Derby.

Lincoln City berada di peringkat kesembilan dengan 32 poin, meraih delapan kemenangan, delapan kali seri dan tujuh kekalahan, sementara tertinggal delapan poin dari peringkat keenam Stevenage, yang menempati posisi terakhir di babak playoff promosi.

Tuan rumah meraih empat kemenangan, empat kali seri dan dua kekalahan dalam 10 pertandingan kandang liga musim ini, namun mereka ingin mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Stadion LNER pada hari Selasa, terakhir kali memenangkan pertandingan kandang League One pada 24 Oktober melawan Charlton Athletic .

Imps akan menghadapi lawan yang lebih baik dari mereka dalam pertemuan terakhir, setelah tidak pernah menang dalam lima pertandingan League One terakhir melawan mereka, terakhir memenangkan pertemuan liga melawan Trotters pada Januari 2020.

Bolton Wanderers meraih kemenangan 3-2 atas Leyton Orient di Toughsheet Community Stadium dalam pertandingan League One terakhir mereka untuk mengakhiri tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Ian Evatt berada di posisi ketiga dengan 42 poin, dua poin di belakang tim urutan kedua Peterborough United, yang berada di jalur promosi, dan tujuh poin di belakang pemimpin liga Portsmouth.

The Trotters memiliki lima kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan tandang musim ini, tetapi akan berharap untuk mencegah tiga pertandingan tanpa kemenangan setelah kalah 2-0 dari Portsmouth dan bermain imbang tanpa gol melawan Oxford United di pertandingan terakhir mereka. dua pertandingan tandang.

Terakhir kali kedua tim bertemu, Bolton menang 3-0 di Toughsheet Community Stadium pada bulan Agustus, dan mereka tidak pernah kalah dalam dua perjalanan terakhir mereka ke Stadion LNER.

Tuan rumah memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk pertandingan ini tanpa kekhawatiran cedera atau skorsing.

Daniel Mandroiu mencetak satu-satunya gol Lincoln saat kalah dari Derby County dan harus mempertahankan posisinya di sisi kiri dari trio penyerang yang diperkirakan akan menyertakan Jovon Makama dan Ethan Hamilton.

Tim tamu tidak dapat memanggil bek George Johnston dan penyerang Dan Nlundulu karena cedera lutut dan hamstring.

Jon Dadi Bodvarsson mencetak gol terakhir kali dan diperkirakan akan kembali bermain menyerang bersama Dion Charles.

Ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan, karena kedua belah pihak berjuang untuk menunjukkan konsistensi yang cukup dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, kita harus mempertimbangkan dominasi Bolton dalam pertemuan terakhir antara keduanya dan posisi superior mereka di klasemen.

Kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat, namun Trotters harus mampu mengatasinya pada akhirnya.red)

Perkiraan Susunan Lincoln vs Bolton

Lincoln: Jensen; O’Connor, Jackson, Mitchell; Sorensen, Erhahon, Bishop, Burroughs; Mandroiu, Makama, Hamilton

Bolton : Baxter; Jones, Forrester, Toal; Cogley, Thomason, Sheehan, Dempsey, Iredale; Bodvarsson, Charles

Prediksi Skor Lincoln vs Bolton : 1-2

 

Pos terkait