Prediksi Fortaleza vs Atletico Paranaense, Liga Brazil 3 Juni 2024

fortaleza vs atletico paranaense
Prediksi Fortaleza vs Atletico Paranaense, Liga Brazil 3 Juni 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Fortaleza vs Atletico Paranaense dalam laga Liga Brazil, Pertandingan terakhir pekan ketujuh di Brasileiro akan berlangsung di Estadio Municipal Presidente Getulio Vargas, di mana Fortaleza akan menjamu Athletico Paranaense pada Minggu malam.

Fortaleza berada di papan tengah dengan tujuh poin setelah lima pertandingan menjelang pertandingan ini, sementara tim tamu berada di puncak klasemen dengan 13 poin saat liga dihentikan awal bulan ini.

Bacaan Lainnya

Awal musim 2023 sedikit membingungkan bagi Fortaleza, yang merupakan satu dari tiga tim yang masih belum terkalahkan di liga musim ini, meskipun empat hasil imbang berturut-turut dalam lima pertandingan terakhir mereka di Brasileiro membuat mereka tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen.

Leao do Pici juga tersingkir lebih awal dari Copa do Brasil melawan Vasco da Gama tetapi kemudian bangkit kembali dengan dua penampilan solid pada minggu lalu, mengalahkan Sport Recife 4-1 di Copa do Nordeste dan mengalahkan Sportivo Trinidense 2-1 di Copa Sudamericana.

Tomas Pochettino dan Juan Martin Lucero mencetak gol untuk Fortaleza pada pertengahan pekan, yang cukup bagi tim asuhan Juan Pablo Vojvoda untuk mengamankan posisi teratas dalam grup yang sulit yang juga menampilkan Boca Juniors dan Nacional Potosi.

Sementara Fortaleza masih mencari kemenangan liga pertama mereka di kandang sendiri musim ini, mereka adalah tim yang sulit dikalahkan di Estadio Municipal Presidente Getulio Vargas, setelah bermain imbang 1-1 tiga kali di setiap pertandingan kandang mereka musim ini, sementara hanya menerima dua kekalahan sejak 13 Agustus musim lalu.

Pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Ligga Arena musim lalu, hasil yang menandai pertandingan kelima Fortaleza tanpa terkalahkan melawan lawan ini (M2 S3 K0) sejak Juli 2021.

Sementara itu, setelah mengakhiri musim lalu sebagai tim pertama di bawah kualifikasi Copa Libertadores, Athletico Paranaense telah meletakkan fondasi yang kokoh untuk memastikan mereka tidak mengalami nasib yang sama musim ini.

Mereka telah berjuang keras dengan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam enam pertandingan pertama mereka di liga, sehingga mereka berada di puncak klasemen, sedikit di atas Bahia, yang juga memiliki awal musim yang sangat kuat.

Furacao membukukan tempat mereka di babak sistem gugur Copa Sudamericana, finis kedua di grup mereka di belakang Sportivo Ameliano, dan meskipun mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup, mereka telah memastikan kualifikasi mereka sebelum pertandingan tersebut dimainkan, berkat empat kemenangan berturut-turut dalam empat pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup.

Salah satu peningkatan terbesar yang terlihat sejak Cuca mengambil alih kendali adalah soliditas pertahanan tim, karena mereka mengakhiri liga Paranaense 1 dengan tiga clean sheet berturut-turut dan telah berhasil melakukan empat shutout dalam enam pertandingan di Brasileiro hingga saat ini.

Namun, meskipun mereka mengawali musim ini dengan positif, rekor tandang Athletico-PR musim ini kurang mengesankan, dengan satu kemenangan diperoleh dalam tiga pertandingan pertama mereka, sementara mereka kalah dari Gremio dan hanya mampu mengambil satu poin dari Juventude yang baru dipromosikan pada akhir bulan lalu.

Fortaleza harus bermain tanpa kehadiran duo gelandang Calebe dan Lucas Sasha, yang absen hingga akhir Juni karena cedera paha dan lutut.

Benjamin Kuscevic dan Titi telah membentuk duo pertahanan yang tangguh bagi tuan rumah musim ini dan seharusnya menjadi jantung lini belakang di sini, setelah menjadi starter di setiap pertandingan liga untuk tim asuhan Vojvoda sejauh ini.

Bagi tim tamu, bek kiri Lucas Esquivel tidak akan absen, setelah dikeluarkan di pertengahan babak kedua melawan Palmeiras dalam pertandingan liga terakhir tim tersebut.

Gabriel kemungkinan besar akan masuk ke dalam tim saat Esquivel absen, sementara Agustin Canobbio, yang merupakan pencetak gol terbanyak Athletico dengan tiga gol musim ini, juga berharap bisa masuk dalam 11 pemain inti minggu ini setelah turun dari bangku cadangan terakhir kali. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Fortaleza vs Atletico Paranaense

Fortaleza: Ricardo; Tinga, Kuscevic, Titi, Pacheco; Augusto, Hercules, Lopes, Pochettino, Marinho; Kayzer

Athletico Paranaense : Bento; Godoy, Rocha, Gamarra, Bueno; Carvalho, Filipino; Nikao, Zapelli, Cuello; Pablo

Prediksi Skor Fortaleza vs Atletico Paranaense: 1-2

 

 

 

 

Pos terkait