Prediksi Genoa vs Cosenza, Serie B Italia 7 Meret 2023

Prediksi Genoa vs Cosenza, Serie B Italia 7 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Genoa vs Cosenza, Genoa akan menjamu rival tamu Cosenza di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie B pada hari Senin.

Genoa memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Serie B melawan Cagliari.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Cagliari melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Aspek yang menarik dari pertandingan Genoa baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Cosenza akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 2-1 di Serie B vs Reggina di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Cosenza memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Marco Nasti (90′, 92′). Reggina melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gabriele Gori (44′) menjadi pencetak gol untuk Reggina.

Cosenza asuhan William Viali telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 8.

Menjelang pertandingan ini, Cosenza tanpa kemenangan tandang selama 12 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 9 Serie B pada 15/10/2022 saat berakhir Cosenza 1-2 Genoa.

Saat itu, Cosenza memiliki 46% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Karlo Butic (45′).

Genoa melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Massimo Coda (31′) dan Kevin Strootman (37′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Niccolò Baroni.

Caleb Ekuban (Operasi tendon Achilles) dan Marko Pajac (Operasi Lutut) tidak tersedia untuk manajer Genoa, Alberto Gilardino.

Dalam pandangan kami, Il Grifone tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Josep Martinez, Radu Dragusin, Mattia Bani, Alessandro Vogliacco, Stefano Sabelli, Milan Badelj, Morten Frendrup, Domenico Criscito , Filip Jagiello, Albert Gudmundsson dan George Puscas.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Cosenza William Viali. Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) absen untuk pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Bruzi tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan lineup awal Alessandro Micai, Andrea Rispoli, Andrea Meroni, Michele Rigione, Tommaso D’Orazio, Manuel Marras, Idriz Voca, Marco Brescianini, Aldo Florenzi, Massimo Zilli dan A. Cortinovis.

Kami merasa bahwa Genoa kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Cosenza, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Genoa di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Genoa vs Cosenza

Prediksi Skor Genoa vs Cosenza: 2-0

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait