Prediksi Torino vs Bologna, Serie A 7 Meret 2023

Prediksi Torino vs Bologna, Serie A 7 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Torino vs Bologna, Setelah mengalami peruntungan berbeda melawan raksasa Serie A pekan lalu, rival papan tengah Torino dan Bologna akan bertemu pada Senin malam.

Tuan rumah memainkan pertandingan ketiga berturut-turut mereka di Turin menyusul kekalahan Selasa di Derby della Mole, sementara tim tamu mereka baru saja meraih kemenangan kandang atas Inter.

Bacaan Lainnya

Terpisah hanya dengan satu poin di klasemen Serie A menjelang derby Turin terbaru, Torino dan rival sekotanya Juventus memainkan pertemuan yang memikat di Stadion Allianz pada hari Selasa, di mana tim tamu dua kali memimpin tetapi tidak dapat menahan tuan rumah mereka. .

Setelah serangan awal Yann Karamoh segera dibatalkan, sebuah penyelesaian dekat tiang yang lucu dari Antonio Sanabria membuat Toro unggul 2-1, meskipun musuh lama mereka menyamakan kedudukan lagi sebelum jeda dan akhirnya keluar sebagai pemenang 4-2.

Oleh karena itu, Torino telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan Serie A terakhir mereka, dan kekalahan seperti itu menjadi pukulan besar bagi harapan untuk finis di enam besar – misalnya, mereka sekarang membuntuti Juve yang berada di urutan ketujuh dengan selisih empat poin, bahkan terhitung untuk Penalti 15 poin Bianconeri.

Sekarang dengan satu kemenangan dari enam pertandingan liga dan piala, termasuk ditahan imbang 2-2 oleh Cremonese dalam pertandingan kandang terakhir mereka, Granata akan menghadapi dua rival papan tengah sebelum menjamu pemimpin klasemen Napoli akhir bulan ini.

Sebelum perjalanan akhir pekan depan ke Lecce, mereka bertemu lawan yang hanya kalah sekali dalam tujuh pertemuan Serie A terakhir mereka – meskipun itu adalah pertemuan terakhir, di bulan November. Selain itu, Torino juga mencetak gol di masing-masing dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bologna.

Kemudian masih berjuang untuk menyerap metode Thiago Motta di awal pergolakan pemerintahannya, Bologna bangkit untuk meraih kemenangan 2-1 di pertandingan terbalik musim ini, di mana Riccardo Orsolini dan Stefan Posch sama-sama mencetak gol di babak kedua.

Maju cepat empat bulan dan Rossoblu adalah salah satu tim terbaik Serie A dan duduk empat poin di atas tuan rumah mereka di klasemen menjelang pertandingan Senin malam.

Menyusul kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Inter pekan lalu, mereka menempati posisi kedelapan di klasemen dan, bersama Juventus, memberikan tekanan pada tim Atalanta yang sedang sakit dalam perebutan sepak bola Eropa tahun depan.

Orsolini mencetak gol lagi dalam kemenangan terakhir Bologna – yang kelima dalam tujuh pertandingan liga – dan mereka tidak hanya menjadikan kandang mereka yang sangat dikagumi sebagai benteng, tetapi mereka juga menikmati kesuksesan yang adil di jalan pada tahun 2023.

Kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka mewakili rekor terbaik klub Emilian di Serie A sejak 1964, ketika mereka menang lima kali berturut-turut, dan pasukan Motta mungkin menyukai peluang mereka untuk mengambil satu langkah lebih dekat ke tanda itu pada hari Senin.

Menyusul kekalahan derby terakhir kali, Ivan Juric bersiap untuk membuat beberapa perubahan pada tim Torino-nya, dengan setidaknya satu bek sayap kemungkinan besar akan digantikan. Ola Aina kembali dari larangan satu pertandingan untuk bertarung habis-habisan dengan Mergim Vojvoda untuk promosi ke starting XI, karena kapten klub Ricardo Rodriguez diturunkan ke bangku cadangan.

Kini giliran Samuele Ricci yang menjalani skorsing, usai mendapat kartu kuning sebagai pemain pengganti saat melawan Juventus, sehingga Ivan Ilic dan Karol Linetty diharapkan terus bersama di lini tengah.

Dengan Nikola Vlasic bergabung dengan Valentino Lazaro, David Zima dan Pietro Pellegri absen karena cedera, Yann Karamoh harus memulai lagi untuk mendukung striker tunggal Antonio Sanabria. Yang terakhir telah mencetak gol dalam dua pertandingan Serie A terakhirnya melawan Bologna dan juga menyamai pencapaian terbaik pribadinya di divisi tersebut dengan mencetak gol liga keenam musim ini pada hari Selasa.

Pemain utama Bologna di lini depan, Marko Arnautovic, kini telah pulih dari cedera yang membuatnya absen dari beberapa pertandingan terakhir – termasuk kemenangan atas mantan klub Inter – dan merupakan kandidat untuk memulai serangan untuk Felsinei.

Musa Barrow kemungkinan besar akan dipertahankan, sementara Joshua Zirkzee juga kembali beraksi dan menawarkan opsi lain untuk dipertimbangkan oleh Thiago Motta.

Seorang starter tertentu di sayap kanan, Riccardo Orsolini telah mencetak gol terbanyak dari pemain Italia mana pun di lima liga top Eropa pada tahun 2023 (lima). Dia juga mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhirnya melawan Torino – keduanya sebagai pemain pengganti.(red)

Prediksi Pemain Torino vs Bologna

Torino : Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Buongiorno; Aina, Ilic, Linetty, Vojvoda; Miranchuk, Karamoh; Sanabria

Bologna : Skorupski; Posch, Sosa, Lucumi, Soumaoro; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Soriano; Barrow

Prediksi Skor Torino vs Bologna : 2-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait