Prediksi Getafe vs Mallorca, La Liga Spanyol 26 Mei 2024

getafe vs mallorca
Prediksi Getafe vs Mallorca, La Liga Spanyol 26 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Getafe vs Mallorca dalam laga La Liga Spanyol, Getafe dan Mallorca mengakhiri kampanye La Liga masing-masing dengan pertarungan di Coliseum Alfonso Perez pada hari Minggu.

Sementara tim tuan rumah akan berusaha mengamankan kemenangan yang mungkin membawa mereka ke paruh atas klasemen, Mallorca akan menghadapi kontes ini setelah secara matematis menghindari degradasi.

Bacaan Lainnya

Setelah tampil di atas posisi ke-15 musim lalu sepanjang musim ini, Getafe cukup puas dengan upaya mereka sejak Agustus.

Mereka sudah menghadapi skenario terburuk dengan menempati posisi ke-14 kali ini, namun Jose Bordalas akan frustrasi dengan bagaimana para pemainnya mengakhiri musim 2023-24.

Empat kekalahan beruntun telah dibukukan tanpa mencetak satu gol pun, masing-masing kalah dari Athletic Bilbao, Cadiz, Atletico Madrid dan Alaves.

Delapan poin yang diperoleh dari lima pertandingan sebelumnya dengan cepat terlupakan, dengan Deep Blue Ones kini hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan.

Kesuksesan terakhir Getafe di Coliseum Alfonso Perez terjadi saat melawan Girona pada 16 Maret, dan mereka hanya mencetak 19 gol dalam 18 pertemuan kandang.

Dalam kasus Mallorca, mereka berusaha keras untuk menghindari degradasi, sebuah penurunan besar dari posisi mereka yang berada di peringkat kesembilan pada musim lalu.

Namun demikian, perolehan lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka – rekor tak terkalahkan terpanjang mereka sejak Desember – telah memastikan tim asuhan Javier Aguirre berhasil melewati batas.

Peningkatan hasil mungkin cukup untuk mempertahankan pekerjaan Aguirre, namun ia ingin memastikan bahwa momentum dibangun menjelang musim 2024-25 dengan hanya satu kemenangan tandang dalam 18 pertandingan liga.

Itu terjadi saat melawan Celta Vigo pada bulan September, dan mereka masih memiliki kemungkinan untuk mencapai posisi ke-14 jika mereka dapat menambah nama mereka yang kedua akhir pekan ini.

Getafe harus bermain tanpa Ilaix Moriba setelah gelandang tersebut menerima dua kartu kuning setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di Alaves.

Diego Rico dan Juanmi Latasa juga absen karena akumulasi kartu kuning, dengan Fabrizio Angileri akan menggantikan posisi bek sayap kiri.

Djene Dakonam bersaing untuk tampil di sisi kanan, tergantung pada apakah Bordalas ingin terlalu mengutak-atik susunan pemain awalnya.

Aguirre mungkin akan tetap menggunakan Mallorca XI yang sama yang bermain imbang 2-2 dengan Almeria terakhir kali.

Jika ada perubahan yang dilakukan, hal itu bisa terjadi di lini tengah dengan Omar Mascarell menggantikan Samu Costa, dengan hanya Siebe van der Heyden yang diragukan cederanya.

Terlepas dari perbedaan posisi di liga, tim tamulah yang menghadapi kontes ini dalam kondisi yang lebih baik. Namun demikian, dengan hanya kebanggaan yang bisa diperjuangkan, level Mallorca mungkin akan turun, sehingga kita bisa memperkirakan kemenangan tipis bagi tim tuan rumah. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Getafe vs Mallorca

Getafe: Soria; Carmona, Aberdin, Alderete, Alvarez, Anglieri; Maksimovic, Santiago, Milla; Mata, Greenwood

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Copete, Costa; Rodriguez, Mascarell, Darder; Larin, Muriqi

Prediksi Skor Getafe vs Mallorca: 2-1

 

 

 

Pos terkait