Prediksi Girona vs Granada, La Liga Spanyol 25 Mei 2024

girona vs granada
Prediksi Girona vs Granada, La Liga Spanyol 25 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Girona vs Granada dalam La Liga Spanyol, Mengakhiri kampanye La Liga 2023-24 yang sensasional, Girona yang akan menuju Liga Champions menyambut Granada yang terdegradasi ke Montilivi pada hari Jumat.

Pasukan Michel dijamin finis di posisi medali perunggu di peringkat, sementara musuh mereka yang diturunkan hanya bisa berharap untuk menghindari finis di posisi terbawah dalam perjalanan ke tingkat kedua.

Bacaan Lainnya

Persiapan untuk kampanye Liga Champions yang tidak terduga sedang berjalan lancar untuk paket kejutan 2023-24 Girona, yang usahanya untuk meraih gelar mungkin tidak membuahkan hasil, tetapi pasukan Michel akan finis di posisi podium berkat beberapa bulan yang luar biasa.

Sejak pergantian tahun, lebih banyak kekalahan yang tercatat dalam rekor Girona saat Real Madrid mulai mengejar gelar juara, dan sedikit penurunan juga memungkinkan juara bertahan Barcelona untuk membangun keunggulan yang tak terbantahkan di tempat kedua, karena mereka hanya meraih satu kekalahan. poin dari enam poin yang ditawarkan melawan Alaves dan Villarreal.

Namun, kunjungan ke tim papan atas di Valencia akhir pekan lalu berakhir dengan Girona kembali ke jalur kemenangan, ketika Savio, Artem Dovbyk dan gol bunuh diri Yarek Gasiorowski memberikan kerusakan sebelum penalti Pepelu menghapus clean sheet tim tamu dalam sebuah pertandingan. sukses 3-1.

Terpaut empat poin dari Barcelona sementara memiliki selisih lima poin atas Atletico Madrid, tempat ketiga sudah siap untuk Girona menjelang final hari Jumat, di mana tuan rumah akan berusaha keras untuk menghindari kekalahan berturut-turut di pertandingan kandang La Liga untuk pertama kalinya di pertandingan tersebut. kampanye saat ini.

Apakah Michel masih akan memegang kendali petualangan Girona di Liga Champions masih harus dilihat, karena pelatih berusia 48 tahun itu dianggap berada di radar beberapa klub Eropa menjelang pesta manajerial musim panas ini. putar.

Sebaliknya, bos Granada Jose Ramon Sandoval seharusnya tidak mengharapkan tawaran apa pun dari pemain terbaik benua itu musim panas ini, setelah gagal dalam upayanya untuk menjaga perempat finalis Liga Europa 2020-21 itu terpaut di divisi teratas Spanyol sejak ditunjuk dua bulan lalu.

Mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Alaves, Athletic Bilbao dan Osasuna pada bulan April berhasil menunda penurunan Granada dari lereng degradasi, namun pasukan Sandoval telah menjalani empat pertandingan di bulan Mei tanpa meraih satu poin pun, dan reaksi mereka telah dikonfirmasi bahkan sebelum mereka. menendang bola pertama dalam kekalahan 4-0 mereka dari Real Madrid pada 11 Mei.

Tim tamu hari Jumat juga akan turun mengibarkan bendera putih, karena mereka telah dikalahkan 2-1 oleh Rayo Vallecano dan Celta Vigo – menyerah pada serangan Jorgen Strand Larsen dan Jonathan Bamba melawan Celta Vigo – untuk menempati posisi ke-19 yang suram di klasemen. meja. meja.

Pasukan Sandoval tidak bisa mendapatkan hadiah hiburan dengan mengungguli Cadiz ke peringkat 18, dan meski mereka unggul tiga poin dibandingkan tim yang berada di dasar klasemen, Almeria, poin head-to-head dan jumlah gol mereka yang sama membuat Granada masih bisa turun ke peringkat terakhir. selisih gol.

Catatan performa tandang tidak memberikan hasil yang positif bagi tim tamu yang berusaha menghindari nasib seperti itu – mereka adalah satu-satunya tim La Liga yang belum meraih kemenangan dalam laga tandang mereka di musim ini – dan laga menegangkan enam gol di bulan September bersama Girona membuat Michel sukses. kehabisan 4-2 pemenang.

Tidak ada pemain Girona yang meninggalkan lapangan karena mengalami masalah fisik saat mengalahkan Valencia baru-baru ini, meskipun Ricard Artero (pergelangan kaki), John Solis (paha) dan Joel Roca (ACL) semuanya tidak dapat diturunkan, dan Borja Garcia (paha) diperkirakan tidak akan tampil. potongannya juga.

Tim Michel juga harus melakukan one-over terhadap bek kiri Miguel Gutierrez, yang absen pada pertandingan terakhir karena cedera paha, namun ada optimisme bahwa penyakit Yan Couto akan mereda pada waktunya agar dia bisa terlibat.

Empat gol Alexander Sorloth yang luar biasa untuk Villarreal melawan Real Madrid membuat jagoan Dovbyk tertinggal dua gol dari pemain Norwegia itu dalam perburuan Sepatu Emas, jadi pemain Ukraina itu harus mengulangi perannya di lini depan saat ia berupaya mengejar rekan penyerang produktifnya itu.

Mengenai situasi cedera yang dialami Granada, bek tengah Raul Torrente tidak dapat bermain penuh selama 90 menit melawan Celta Vigo karena kram otot, namun tidak ada indikasi bahwa cedera yang dialaminya akan cukup serius sehingga membuatnya absen pada hari Jumat.

Itu lebih dari yang bisa dikatakan untuk Kamil Jozwiak (hamstring), sementara semua pemain Raul Fernandez (pergelangan tangan), Myrto Uzuni (Achilles), Ignasi Miquel (ketidaknyamanan) dan Augusto Batalla (ketidaknyamanan) ada dalam daftar yang harus dilalui, namun tidak ada gunanya mengambil risiko pada saat ini.

Kamil Piatkowski akan menjadi pemain pertama yang dipanggil jika Torrente juga terhindar, tetapi penyerang Antonio Puertas gagal mengeksekusi penalti pada menit-menit terakhir dari bangku cadangan melawan Celta Vigo – sehingga menyia-nyiakan peluang emas untuk mendapatkan satu poin – dan sangat merusak peluangnya untuk kembali. ke dalam lineup awal. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Girona vs Granada

Girona : Gazzaniga; Martinez, Lopez, E. Garcia, Blind; A. Garcia, Herrera; Tsygankov, Martin, Savio; Dovbyk

Granada : Martinez; Mendez, Rubio, Piatkowski, Neva; Gumbau, Villar, Ruiz; Pellistri, Boye, Rodelas

Prediksi Skor Girona vs Granada: 3-1

 

 

Pos terkait