Prediksi Hacken BK vs AIK Solna, Sweden Allsvenskan 2 Juni 2024

hacken bk vs aik solna
Prediksi Hacken BK vs AIK Solna, Sweden Allsvenskan 2 Juni 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Hacken BK vs AIK Solna dalam laga Sweden Allsvenskan, Dengan perolehan 17 poin di paruh atas klasemen Allsvenskan Swedia, Hacken dan AIK Fotboll akan berusaha memperkecil selisih menjadi tiga besar pada hari Minggu, saat mereka berhadapan di Bravida Arena.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan terakhir kali untuk mengungguli tuan rumah, yang gagal meraih kemenangan dalam empat upaya terakhir mereka.

Bacaan Lainnya

Hacken kembali beraksi di Allsvenskan pada hari Minggu dengan tujuan mengakhiri performa buruk di liga utama Swedia, setelah turun ke posisi ketujuh dan menjauh dari tiga besar akibat kemunduran dalam beberapa minggu terakhir.

Setelah memenangkan gelar liga pada tahun 2022 dan finis ketiga pada putaran terakhir, mereka menikmati awal yang baik untuk musim baru, mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan pertama mereka berkat lima kemenangan dan hanya dua kekalahan.

Tim asuhan Pal Arne Johansen gagal melanjutkan tren positif itu, dengan hanya menambah satu poin dalam empat pertandingan berikutnya menjelang akhir pekan. Pertama, mereka harus mengalami kekalahan 3-0 atas Halmstads BK dalam dua kemenangan beruntun, sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan 2-2 dengan pemuncak klasemen Malmo, berkat gol penyeimbang Simon Gustafson di masa injury time dari titik penalti.

Kemudian, mereka bertandang ke GAIS akhir pekan lalu, dan Getingarna mengalami kekalahan mengecewakan 3-0 dalam perebutan posisi di grup teratas, sebelum akhirnya terpuruk lebih dalam akibat kekalahan 2-1 di kandang Mjallby pada pertengahan pekan, setelah gagal menyamakan kedudukan setelah Valgeir Lunddal Fridriksson memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua.

Sekarang berada di posisi ketujuh di Allsvenskan sebagai akibat dari penurunan performa mereka yang tajam, tertinggal empat poin dari GAIS yang berada di posisi ketiga setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, Hacken akan berusaha keras untuk menghentikan penurunan mereka pada hari Minggu dan akan berusaha untuk kembali menang dan memulai pendakian kembali ke posisi terdepan.

Sementara itu, tim tamu mereka juga menuju akhir pekan dengan tujuan untuk bergabung kembali dengan kelompok teratas, setelah unggul atas Getingarna pada pertengahan minggu, meskipun hanya unggul dalam jumlah gol yang dicetak.

Seperti tuan rumah mereka, AIK menikmati awal yang menyenangkan untuk kampanye di divisi teratas Swedia, meraih 14 poin dari tujuh pertandingan dengan kemenangan telak 6-2 atas Norrkoping pada awal Mei, menyusul kekalahan telak 5-0 atas mereka sendiri di tangan Malmo, dan tim asuhan Henning Berg akan terus mengalami penurunan performa mereka sendiri pada minggu-minggu berikutnya.

Memang, klub Stockholm itu dengan cepat turun ke papan tengah klasemen setelah tiga kekalahan beruntun pada pertengahan Mei, kebobolan 11 gol di antaranya termasuk kekalahan telak 6-1 di Elfsborg, dan setelah kalah 2-1 dari Hammarby, mereka berusaha bangkit dan membalikkan keadaan dalam pertandingan melawan Goteborg pada hari Senin.

Itu juga merupakan pertandingan dengan skor tinggi, dan anak asuh Berg tertinggal dua kali, menyamakan kedudukan melalui Omar Faraj dan Anton Saletros, dan mereka akhirnya unggul melalui gol bunuh diri Gustav Svensson 15 menit menjelang akhir pertandingan sebelum Dino Besirovic dan Ioannis Pittas mencetak gol di waktu tambahan untuk memastikan kemenangan 5-2, meskipun dalam pertandingan yang lebih ketat daripada yang diperkirakan.

Berkat kembalinya mereka ke jalur kemenangan, AIK kini unggul tipis atas Hacken dengan 17 poin dengan satu pertandingan tersisa, dan mereka akan berusaha membangun hasil hari Senin dan melaju dengan peluang untuk mendekati posisi tiga teratas di akhir pekan.

Pal Arne Johansen mungkin akan memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada starting XI Hacken-nya dari kekalahan mereka di tengah pekan dari Mjallby, dengan pemain muda Jeremy Agbonifo, Isak Brusberg, dan Nikola Zecevic masih absen karena cedera.

Setelah puas tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan itu, Srdjan Hrstic mungkin akan kembali dan memimpin lini depan sejak awal, setelah mencetak delapan gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Mikkel Rygaard juga turun ke bangku cadangan pada hari Rabu dan akan kembali ke lini tengah sejak awal, kemungkinan bersama Simon Gustafson, sementara Johan Hammar akan kembali bergabung dengan Marius Lode dan pemain andalan Even Hovland dalam formasi tiga bek.

Henning Berg terus menghadapi daftar cedera yang panjang di jajaran AIK-nya, dengan Abdihakin Ali, Eskil Edh, Martin Ellingsen, Alexander Fesshaie, John Guidetti, dan kapten Alexander Milosevic semuanya akan tetap dirawat di ruang perawatan.

Ia mungkin akan menurunkan susunan pemain inti yang sama dari kemenangan gemilang mereka atas Goteborg terakhir kali, meskipun gelandang Ismaila Coulibaly akan berjuang untuk kembali bermain sebagai pemain inti setelah menjalani hukuman larangan bertanding dalam kemenangan itu.

Lamine Dabo bergabung dengan Anton Saletros saat Coulibaly absen pada hari Senin, dan keduanya dapat melanjutkan kerja sama mereka, sementara Omar Faraj dan Ioannis Pittas akan kembali memimpin lini depan setelah keduanya mencetak gol dalam kemenangan 5-2, dengan Pittas menambah jumlah golnya menjadi enam gol Allsvenskan musim ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Hacken BK vs AIK Solna

Hacken : Linde; Hammar, Hovland, Lode; Fridriksson, Gustafson, Rygaard, Laursen; Dahbo, Hrstic, Layouni

AIK : Nordfeldt; Thychosen, Hansen, Papagiannopoulos, Bjornstrom; Modesto, Dabo, Saletros, Celina; Pittas, Faraj

Prediksi Skor Hacken BK vs AIK Solna: 2-1

 

Pos terkait