Prediksi Heidenheim vs Koln, Bundesliga Jerman 18 Mei 2024

heidenheim vs koln
Prediksi Heidenheim vs Koln, Bundesliga Jerman 18 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Heidenheim vs Koln dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Calon Eropa Heidenheim akan menyelesaikan kampanye Bundesliga 2023-24 mereka dengan pertandingan melawan FC Koln yang terancam degradasi pada Sabtu sore.

Heidenheim berada di urutan kesembilan dalam tabel, tiga poin di belakang Freiburg yang berada di urutan kedelapan, sementara Koln duduk di urutan ke-17, dan mereka berjuang untuk menghindari degradasi otomatis pada matchday terakhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Heidenheim memenangkan divisi kedua musim lalu untuk mengamankan tempat di Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan ini merupakan musim yang sangat mengesankan bagi klub.

Pasukan Frank Schmidt, yang bermain imbang 1-1 dengan Freiburg terakhir kali, telah menang sembilan kali, seri 12 kali dan kalah 12 kali dari 33 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 39 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, tertinggal tiga poin. Freiburg yang berada di posisi kedelapan menuju hari pertandingan terakhir kampanye ini.

Saat ini, tim yang berada di posisi ketujuh dalam tabel akan lolos ke babak playoff Liga Konferensi musim depan, namun jika Bayer Leverkusen memenangkan Piala Jerman, posisi ketujuh akan menjadi tempat Liga Europa, dengan tim yang berada di posisi kedelapan kemudian lolos ke Liga Konferensi.

Heidenheim membutuhkan sejumlah hasil untuk mendukung mereka di pertandingan terakhir untuk mengklaim kedelapan, tetapi mereka hanya bisa menjalankan tugas mereka sendiri dan akan menempatkan diri mereka di tempat yang berpotensi bermain di sepak bola Eropa musim depan jika meraih kemenangan pada Sabtu sore.

Tim Schmidt tampil solid di kandang musim ini, mengumpulkan 23 poin dari 16 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Koln yang hanya meraih satu kemenangan tandang di liga pada 2023-24.

Koln kesulitan musim ini, mencatatkan rekor lima kemenangan, 12 kali seri dan 16 kekalahan dari 33 pertandingan, yang membuat mereka terpuruk di peringkat 17 klasemen dengan 27 poin.

Pasukan Timo Schultz harus menang pada hari Sabtu untuk memiliki peluang finis di urutan ke-16, yang akan membuat mereka bersaing di babak playoff degradasi daripada terdegradasi secara otomatis.

Namun, mereka juga membutuhkan Union Berlin yang berada di posisi ke-16 untuk kalah dari Freiburg, sementara empat gol harus terjadi pada hari pertandingan terakhir kampanye.

Koln akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, termasuk kemenangan luar biasa 3-2 atas Union Berlin terakhir kali, yang membuat mereka tetap berjuang dalam pertarungan degradasi.

Tim asuhan Schultz sebenarnya tertinggal 2-0 di kandang sendiri dari Union Berlin, namun mereka kemudian berhasil mencetak tiga gol tanpa balas, termasuk upaya Damion Downs pada menit ke-92, untuk mengamankan ketiga poin tersebut.

Heidenheim akan kembali tanpa tiga pemainnya pada hari Sabtu karena cedera lutut, dengan Marnon Busch, Thomas Keller dan Elidon Qenaj tidak dapat dipilih.

Namun, tim tuan rumah akan mendapat dorongan dengan kembalinya Tim Kleindienst, yang diskors karena hasil imbang 1-1 dengan Freiburg terakhir kali.

Kleindienst telah mencetak 12 gol di Bundesliga selama musim yang luar biasa, dan pemain berusia 28 tahun itu akan memimpin lini depan Heidenheim dalam pertandingan terakhir mereka musim ini.

Adapun Koln, Luca Waldschmidt, Leart Paqarada, Dejan Ljubicic, Davie Selke, Luca Kilian dan Florian Dietz akan absen pada pertandingan akhir pekan ini karena cedera.

Sementara itu, tim yang sedang berjuang juga tidak akan diperkuat Benno Schmitz, Denis Huseinbasic dan Justin Diehl karena skorsing.

Harus ada perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Union Berlin, dengan Linton Maina, Steffen Tigges dan Dominque Heintz akan masuk ke dalam XI. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Heidenheim vs Koln

Heidenheim : Muller; Traore, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Schoppner, Theuerkauf; Dinkci, Sessa, Beste; Kleindienst

Koln : Schwabe; Heintz, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Maina, Martel; Alidou, Tigges, Kainz; Adamyan

Prediksi Skor Heidenheim vs Koln : 2-1

 

 

Pos terkait