Prediksi Heracles vs Sittard, Eredivisie Belanda 19 Mei 2024

heracles vs sittard
Prediksi Heracles vs Sittard, Eredivisie Belanda 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Heracles vs Sittard dalam lanjutan Eredivisie Belanda, Heracles dan Fortuna Sittard akan mengakhiri kampanye Eredivisie 2023-24 mereka ketika mereka berhadapan dalam pertandingan terakhir musim ini di Erve Asito di Almelo pada Minggu sore.

Tuan rumah telah menavigasi musim ini dengan aman dan bersiap untuk finis di papan tengah dengan solid, sementara tim tamu hanya unggul tiga poin di atas Excelsior, yang saat ini duduk di tempat playoff degradasi.

Bacaan Lainnya

Setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga antara pertengahan April dan awal Mei, Heracles tampaknya akan terhindar dari degradasi di musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi.

Namun, setelah kalah dalam empat pertandingan liga terakhirnya, mereka kini memasuki hari terakhir musim ini dengan membutuhkan setidaknya satu poin dari pertandingan penting ini untuk menghindari bersaing di babak playoff degradasi.

HAFC menderita kekalahan menyakitkan 4-0 saat bertandang pekan lalu dari peringkat 16 Excelsior, yang membuat mereka mengumpulkan 32 poin setelah 33 pertandingan, dan menyusul kekalahan 5-0 di tangan RKC Waalwijk, yang juga siap untuk mengalahkan mereka. menghindari babak playoff.

Pasukan Erwin van de Looi memiliki selisih gol terburuk di liga, kecuali Volendam dan Vitesse yang terdegradasi dan bisa berada di posisi tiga terbawah akhir pekan ini jika mereka kalah di sini dan RKC serta Tim Merah Hitam memenangkan pertandingan mereka.

Namun, yang menguntungkan mereka adalah bahwa kedua tim memiliki pertandingan hari terakhir yang cukup sulit, dengan Volendam menjadi tuan rumah bagi Go Ahead Eagles sementara Excelsior bertandang untuk menghadapi runner-up liga Feyenoord.

Ketika kedua tim bertemu pada bulan November, Fortuna Sittard mengamankan kemenangan kandang 4-1 yang mengesankan, yang tetap menjadi kemenangan terbesar mereka di musim liga 2023-24.

Namun, mereka datang ke pertandingan ini dengan tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, termasuk empat kekalahan dan tiga kali seri, dengan yang terbaru terjadi akhir pekan lalu melawan juara baru PSV Eindhoven.

Inigo Cordoba memberi Fortunezen keunggulan tak terduga di setengah jam pertama pertandingan, namun mereka tak mampu mempertahankan keunggulan, dengan Jerdy Schouten menyamakan kedudukan untuk PSV di menit ke-72.

Pasukan Danny Buijs juga mengalami tiga kekalahan tandang berturut-turut dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan meskipun mereka tidak dalam bahaya terdegradasi, mereka ingin mengakhiri musim dengan catatan kemenangan.

Heracles kemungkinan besar akan kehilangan beberapa pemain untuk pertandingan ini, termasuk anggota reguler tim utama Sven Sonnenberg dan Emil Hansson, yang masing-masing absen karena cedera lutut dan betis.

Sava-Arangel Cesticis menghadapi perpanjangan waktu di meja perawatan saat ia melanjutkan pemulihan dari patah tangan, sementara Jannes Wieckhoff (hamstring) dan Stijn Bultman (lutut) dianggap diragukan.

Fortuna Sittard mengumumkan bahwa Kaj Sierhuis menderita cedera lutut yang serius setelah hasil imbang mereka melawan Go Ahead Eagles di awal bulan, dan sang striker harus absen untuk pertandingan ini.

Bergabung dengan Sierhuis di bangku cadangan adalah gelandang Oguzhan Ozyakup dan Arianit Ferati, serta kiper Michael Verrips, yang semuanya menderita berbagai cedera otot.

Meskipun Heracles kemungkinan besar akan selamat dari degradasi musim ini, mereka akan sangat senang mengambil sesuatu dari pertandingan ini untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat ke-14 atau bahkan menyalip Almere City ke peringkat ke-13. Namun, performa mereka akhir-akhir ini jauh dari menginspirasi, dan kami rasa mereka harus bergantung pada hasil di tempat lain untuk membantu mereka tetap berada di posisi tiga terbawah. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Heracles vs Sittard

Heracles : Brouwer; Bakboord, Leerdam, Hoogma, Oppegard; De Keersmaecker, Hrustic, Roosken, Bruijn, Limbombe; Sankoh

Sittard : Koopmans; Pinto, Siovas, Guth, Dijks; Rosier, Voet; Lonwijk, Peterson, Cordoba; Da Cruz

Prediksi Skor Heracles vs Sittard: 1-2

 

 

 

Pos terkait