Prediksi Hertha Berlin vs Mainz, Bundesliga 11 Meret 2023

Prediksi Hertha Berlin vs Mainz, Bundesliga 11 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Hertha Berlin vs Mainz, Mainz 05 akan mencari kemenangan Bundesliga kelima berturut-turut saat mereka bertandang ke ibu kota Jerman untuk menghadapi Hertha Berlin di Olympiastadion pada Sabtu sore.

Setelah kalah 10 dari 14 pertandingan liga terakhir mereka, Hertha mendapati diri mereka unggul satu poin dari zona degradasi dan terpaut 15 poin dari Mainz yang berada di urutan ketujuh.

Bacaan Lainnya

Hertha Berlin menderita kekalahan 4-1 yang merusak di Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, dengan pasukan Sandro Schwarz mencatatkan hanya dua tembakan tepat sasaran sepanjang kontes karena mereka gagal bersaing dengan tuan rumah mereka.

Ketika Hertha mengklaim dua kemenangan dalam tiga pertandingan bulan lalu, tampaknya mereka akan menjauh dari zona degradasi, tetapi kekalahan akhir pekan lalu di tangan Leverkusen telah menyeret klub ibu kota kembali ke pertempuran udara.

Nyatanya, lima tim terbawah di klasemen Bundesliga dipisahkan oleh satu poin, dengan empat tim terbawah mengunci 19 poin, sehingga Hertha Berlin bisa menemukan diri mereka di kaki klasemen pada akhir pekan.

Sisi Schwarz membukukan empat hasil imbang berturut-turut sepanjang September dan Oktober tetapi gagal menemukan satu hasil imbang dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka, mencatat empat kemenangan dan 10 kekalahan untuk menjaga mereka tetap berada di zona degradasi.

Hanya dua klub terbawah yang mencetak gol lebih sedikit dari 28 gol Hertha Berlin musim ini, sementara hanya tim peringkat terakhir VfL Bochum yang kebobolan lebih dari 44 gol Hertha, jadi Die Alte Dame perlu meningkatkan di kedua ujung lapangan untuk mengalahkan degradasi .

Sebaliknya, Mainz 05 duduk hanya empat poin di luar zona Eropa setelah mengambil 17 poin dari kemungkinan 24 poin sejak jeda musim dingin, dengan rentetan lima kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan membuat mereka tidak jauh dari enam besar.

Setelah mengalahkan Bochum 5-1, Mainz menderita kekalahan tipis 2-1 di Union Berlin, tetapi pasukan Bo Svensson mengklaim empat kemenangan beruntun sejak saat itu, naik dari posisi ke-12 ke posisi ketujuh di klasemen sebagai hasilnya.

The 05ers memulai rentetan kemenangan mereka dengan kemenangan 3-1 atas Augsburg sebelum mengamankan kemenangan 3-2 yang mengesankan di Bayer Leverkusen, dengan kemenangan 4-0 atas Borussia Monchengladbach pada akhir Februari.

Akhir pekan lalu, Mainz memperpanjang kemenangan mereka menjadi empat pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Hoffenheim, dengan pemain internasional Luksemburg Leandro Barreiro hanya mencetak gol kelimanya dalam 108 penampilan untuk klub.

Meskipun sisi Svensson telah berjuang untuk konsistensi jauh dari rumah musim ini – mencatat lima kemenangan, satu imbang dan lima kekalahan pada perjalanan Bundesliga mereka – mereka akan percaya diri menumpuk lebih banyak kesengsaraan di rendah Hertha Berlin.

Dengan trio penyerang Wilfried Kanga, Kelian Nsona dan Chidera Ejuke masih absen karena cedera, kembalinya Stevan Jovetic baru-baru ini merupakan bonus besar bagi Hertha Berlin.

Jovetic melewatkan sembilan pertandingan liga antara November dan Februari sebelum keluar dari bangku cadangan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir, sehingga mantan striker Manchester City itu tampaknya akan tampil lagi pada hari Sabtu.

Di ujung lapangan, Oliver Christensen diperkirakan akan terus bertahan, meski hanya mencatatkan tiga clean sheet dalam 23 pertandingan Bundesliga musim ini.

Mainz 05 memiliki masalah cedera mereka sendiri, dengan Jonathan Burkardt, Marlon Mustapha, Brajan Gruda dan Karim Onisiwo akan melewatkan perjalanan ke ibukota.

Setelah mengantongi delapan gol dan empat assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini, Onisiwo sangat dirindukan oleh 05ers, yang kemungkinan akan terus bermain dengan Ludovic Ajorque di lini depan.

Dengan 17 gol dan tiga assist di antaranya musim ini, Marcus Ingvartsen dan Lee Jae-sung akan mendukung Ajorque dalam serangan.(red)

Prediksi Pemain Hertha Berlin vs Mainz

Hertha Berlin : Christensen; Rogel, Uremovic, Kempf; Richter, Tousart, Cigerci, Serdar, Plattenhardt; Lukebakio, Niederlechner

Mainz : Zentner; Hanche-Olsen, Bell, Fernandes; Da Costa, Barreiro, Stach, Caci; Ingvartsen, Lee; Ajorque

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Mainz: 1-2

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait