Prediksi Leipzig vs Monchengladbach, Bundesliga 11 Meret 2023

Prediksi Leipzig vs Monchengladbach, Bundesliga 11 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Leipzig vs Monchengladbach, Kedua belah pihak akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika RB Leipzig menjamu Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Sabtu.

Harapan gelar Leipzig rusak secara signifikan oleh kekalahan 2-1 dari Borussia Dortmund Jumat lalu, sementara Gladbach jatuh kembali ke paruh bawah klasemen setelah ditahan oleh Freiburg di kandang.

Bacaan Lainnya

Memang, dalam pertandingan yang sangat kompetitif yang memperlihatkan tujuh kartu kuning diacungkan, Dortmund melanjutkan rentetan kemenangan mereka dengan kemenangan krusial 2-1 melawan Leipzig.

BVB memimpin 2-0 di babak pertama berkat penalti Marco Reus dan upaya Emre Can yang dibelokkan, tetapi Die Roten Bullen bangkit setelah turun minum, akhirnya membalas satu gol melalui serangan bersih Emil Forsberg.

Namun, tim asuhan Marco Rose tidak bisa menyamakan kedudukan, karena tertinggal tujuh poin dari lawan mereka dan Bayern Munich. Dengan hanya 11 pertandingan liga tersisa musim ini, itu terasa sebagai celah yang tidak dapat diatasi pada tahap proses ini.

Dengan demikian, fokus utama Rose kemungkinan akan ditetapkan untuk memenangkan trofi pertamanya di sepak bola Jerman, dengan mantan klubnya Dortmund menghalangi jalannya dalam pertandingan perempat final DFB-Pokal bulan depan. Leipzig juga masih kokoh dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City setelah bermain imbang 1-1 di Red Bull Arena, dengan leg kedua berlangsung minggu depan.

Sementara itu, mereka harus bangkit kembali di liga untuk memastikan bahwa mereka tetap berada di posisi empat besar, dengan finis di dalam tempat kualifikasi Liga Champions merupakan persyaratan minimum bagi mereka saat ini.

Gladbach, di sisi lain, tampaknya akan menuju musim ketidakjelasan papan tengah lainnya setelah tetap menjadi tim yang tidak konsisten di bawah kepemimpinan Daniel Farke yang masih muda.

Setelah menyelesaikan kesepuluh musim lalu, posisi itu persis di mana Die Fohlen menemukan diri mereka menuju aksi akhir pekan, setelah mengumpulkan delapan poin dari delapan pertandingan sejak kembali dari Piala Dunia.

Gladbach mungkin satu-satunya tim di Bundesliga yang masing-masing dapat mengirimkan empat gol ke Hertha Berlin dan Mainz 05 untuk mengalahkan juara bertahan Bayern Munich, dengan hasil imbang tanpa gol mereka melawan Freiburg terakhir kali mungkin diperlukan untuk menstabilkan diri mereka sendiri.

Dengan sedikit yang harus dimainkan selain mengamankan finis di paruh atas antara sekarang dan akhir musim, fokus utama Farke mungkin pada peningkatan performa tandang timnya yang buruk, dengan perjalanan hari Sabtu ke Leipzig mewakili peluang bagus untuk meletakkan penanda di dalamnya. pandangan.

Leipzig akan tetap tanpa Peter Gulasci, Abdou Diallo dan Dani Olmo karena masalah cedera jangka panjang, sementara Christopher Nkunku dan Xaver Schlager keduanya tampaknya akan absen selama beberapa minggu.

Kerja keras dari kekalahan 2-1 mereka dari Dortmund tampaknya telah merusak tim Rose di luar implikasi dari harapan gelar mereka, dengan Nkunku akan melewatkan kunjungan minggu depan ke Stadion Etihad karena masalah hamstring.

Schlager, sementara itu, berpacu dengan waktu untuk kembali musim ini setelah menderita cedera pergelangan kaki yang serius saat kalah. Pasangan tersebut kemungkinan besar akan digantikan oleh Timo Werner dan Konrad Laimer, yang kembali dari skorsing setelah absen tampil di Westfalenstadion.

Gladbach, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Ramy Bensebaini setelah bek kiri itu dikeluarkan dari lapangan saat melawan Freiburg karena mendapat kartu kuning kedua. Luca Netz kemungkinan akan menggantikan pemain internasional Aljazair itu.

Kiper Jonas Omlin dan Jan Olschowsky tidak mungkin tersedia sampai setelah jeda internasional karena masalah pinggul dan jari masing-masing, tetapi kiper pilihan ketiga Tobias Sippel akan mengambil banyak kepercayaan dari menjaga clean sheet akhir pekan lalu.

Farke mungkin senang dengan mempertahankan sebagian besar starting XI-nya dari hasil imbang tanpa gol mereka, terutama dengan Tony Jantschkle dan Julian Weigl masing-masing masih absen karena cedera lutut dan pergelangan kaki.(red)

Prediksi Pemain Leipzig vs Monchengladbach

Leipzig : Blaswich; Henrichs, Orban, Gvardiol, Raum; Haidara, Laimer; Szoboszlai, Forsberg; Werner, Silva

Monchengladbach : Sippel; Scally, Itakura, Elvedi, Netz; Kramer, Kone; Hofmann, Stindl, Plea; Thuram

Prediksi Skor Leipzig vs Monchengladbach: 1-0

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait