Prediksi Hertha Berlin vs Monchengladbach, 12 Februari 2023

Hertha Berlin vs Monchengladbach

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Hertha Berlin vs Monchengladbach, Hertha Berlin akan bertujuan untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun ketika mereka menjamu Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Minggu.

Para pengunjung, sementara itu, akan berharap untuk tetap berada di paruh atas klasemen hingga akhir pekan.

Bacaan Lainnya

Setelah selamat dari degradasi dengan gigih setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Hamburger SV dalam play-off degradasi dua kaki musim lalu, lonceng alarm berbunyi keras di Hertha setelah kembali dari Piala Dunia dengan empat kekalahan beruntun.

Kalah 3-1 saat tandang dari rival degradasi VfL Bochum di pertandingan pertama mereka kembali jelas mengatur nada untuk apa yang terjadi selanjutnya, dengan Die Alte Dame gagal mencetak gol dalam tiga kekalahan dari Wolfsburg, Union Berlin dan Eintracht Frankfurt.

Mengingat ketiga tim tersebut semuanya menuju akhir pekan dengan menempati tujuh tempat teratas dalam tabel, kekalahan untuk Hertha selalu menjadi hasil yang paling mungkin di masing-masing tim, tetapi kalah dengan skor agregat 10-0 tidak memberikan banyak bukti peningkatan yang akan segera terjadi. dalam bentuk di bawah Sandro Schwarz.

Dengan perjalanan tandang yang rumit lainnya ke Borussia Dortmund yang akan datang Minggu depan, pemain berusia 44 tahun itu berada di bawah tekanan besar untuk memberikan hasil positif melawan Gladbach, jika tidak, dia bisa kehilangan pekerjaan pada Senin pagi.

Gladbach, di sisi lain, mengalami musim yang jauh lebih tenang, meski Daniel Farke kesulitan menemukan konsistensi dari para pemainnya selama musim pertamanya menangani klub.

Die Fohlen kembali dari Piala Dunia dengan dua kekalahan sendiri sebelum meronta-ronta Hoffenheim 4-1 jauh dari rumah, tetapi mereka frustrasi melawan tim terbawah Schalke 04 akhir pekan lalu karena kedua belah pihak berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Sisi Farke mungkin terkejut dengan niat menyerang yang ditampilkan oleh tim tamu, yang melakukan 19 tembakan selama pertemuan, dengan kedua penjaga gawang melakukan beberapa penyelamatan luar biasa untuk mempertahankan clean sheet mereka.

Setelah finis ke-10 musim lalu, mempertahankan posisi setengah atas akan mewakili kemajuan kecil di bawah asuhan Farke, tetapi mantan bos Norwich City itu akan berharap untuk menempatkan lawan yang kesulitan kali ini.

Posisi berbahaya Hertha di klasemen tentu tidak terbantu oleh krisis cedera di klub, dengan Rune Jarstein, Stevan Jovetic, Kelian Nsona, Peter Pekarik dan Agustin Rogel semuanya absen dari pertandingan hari Minggu.

Marvin Plattenhardt, Tjark Ernst dan Wilfried Kanga juga diragukan, dengan Maximilian Mittelstadt siap menggantikan yang pertama jika ketegangan otot bek kiri membuatnya absen.

Gladbach, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Julian Weigl yang diskors setelah mantan gelandang Dortmund itu menerima peringatan kelimanya musim ini melawan Schalke. Christoph Kramer kemungkinan akan turun ke peran yang lebih dalam di ruang mesin, memungkinkan Alassane Plea untuk kembali ke starting XI saat Farke mencari ancaman yang lebih ofensif.

Yvandro Borges Sanches kemungkinan akan absen karena cedera tendon, sementara Oscar Fraulo mungkin tinggal di rumah karena menderita flu dalam beberapa hari terakhir.(red)

Prediksi Pemain Hertha Berlin vs Monchengladbach

Hertha Berlin : Christensen; Kenny, Uremovic, Kempf, Plattenhardt; Tousart, Cigerci, Serdar; Richter, Niederlechner, Lukebakio

Monchengladbach : Omlin; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Kone; Hofmann, Stindl, Plea; Thuram

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Monchengladbach: 1-2

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole

Pos terkait