Prediksi Hibernian vs Motherwell, Liga Scotlandia 16 Mei 2024

hibernian vs motherwell
Prediksi Hibernian vs Motherwell, Liga Scotlandia 16 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Hibernian vs Motherwell dalam lanjutan Liga Scotlandia, Hibernian menjamu Motherwell pada Rabu malam mencari kemenangan yang mereka butuhkan untuk kembali ke delapan besar klasemen Liga Utama Skotlandia.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka melakukan kunjungan ke Easter Road dengan keunggulan satu poin atas tim tuan rumah, serta tertinggal di urutan ketujuh dengan selisih yang sama.

Bacaan Lainnya

Nick Montgomery menegaskan kembali pada akhir pekan bahwa dia tetap mendapat dukungan dari dewan Hibs yang secara alami ditanyai tentang masalah ini setelah kekalahan dari Aberdeen.

Tim yang bermarkas di Edinburgh ini tidak hanya membiarkan lawan mereka melewati mereka di klasemen dan menempati posisi kedelapan, mereka juga menyerah dengan skor 4-0.

Hibs kini telah kalah empat kali dari enam pertandingan terakhirnya, mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan lainnya, dan kini duduk di posisi kesembilan dalam tabel.

Rekor enam pertandingan tak terkalahkan sebelumnya tidak boleh diabaikan, tetapi sekarang tim ini hanya memenangkan empat dari 19 pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Meskipun perjalanan ke Livingston yang sudah terdegradasi masih akan terjadi, pertemuan dengan salah satu rival mereka untuk posisi ketujuh mungkin akan menentukan apakah Montgomery tetap memimpin.

Pemain lawan Stuart Kettlewell juga membutuhkan dukungan musim ini, Motherwell secara luar biasa hanya menang sekali dalam 19 pertandingan di satu tahap.

Alih-alih bereaksi, petinggi Motherwell tetap mempertahankan jasanya dan sejak itu mendapat penghargaan, dengan hanya mencatat empat kekalahan liga dalam 16 pertandingan sejak pergantian tahun.

Itu termasuk lima kemenangan dari sembilan pertandingan, Motherwell baru-baru ini mencetak sembilan gol dalam kemenangan atas Livingston dan Ross County.

Tidak adanya clean sheet dalam 12 pertandingan masih menjadi masalah, namun satu-satunya fokus adalah mencoba mencapai posisi ketujuh – yang akan menyamai finis musim lalu – dengan cara apa pun yang diperlukan.

Montgomery pasti akan membuat perubahan pada Hibs XI-nya dengan Dylan Levitt dan Josh Campbell keduanya akan dipanggil kembali.

Adam Le Fondre juga bisa dikembalikan ke lineup awal, tetapi Luke Amos mungkin harus tetap bersabar mengingat dia baru-baru ini kembali bermain.

Kiper David Marshall seharusnya tampil pada hari Minggu, namun absen, namun kiper veteran tersebut dapat dipanggil kembali di sini.

Kettlewell mungkin memilih untuk tetap menggunakan lineup awal Motherwell mulai akhir pekan, meskipun timnya hanya unggul 2-1 di Ross County sebelum perubahan dilakukan.

Tiga gol selanjutnya dicetak, Davor Zdravkovski dan Harry Paton keduanya berkontribusi, dan mereka bersaing untuk menggantikan salah satu atau keduanya Andrew Halliday dan Sam Nicholson.

Dengan Montgomery berada di bawah tekanan yang semakin besar, dia berharap para pemainnya dapat memberikan hasil ketika dia membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan pekerjaannya. Namun, kami mendukung tim tamu untuk berjuang menuju kesuksesan, dengan menjamin minimal posisi kedelapan dalam prosesnya. (footballpredictions/red)

Prediksi pemain Hibernian vs Motherwell

Hibernian: Marshall; Cadden, Bushiri, Hanlon, Obita; Levitt, Newell; Campbell, Marcondes, Maolida; Le Fondre

Motherwell : Kelly; Casey, McGinn, Blaney; O’Donnell, Halliday, Miller, Gent; Paton, Spittal; Bair

Prediksi Skor Hibernian vs Motherwell: 1-1

 

 

Pos terkait