Prediksi St Johnstone vs Ross County, Liga Scotlandia 16 Mei 2024

st johnstone vs ross county
Prediksi St Johnstone vs Ross County, Liga Scotlandia 16 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi St Johnstone vs Ross County dalam lanjutan Liga Scotlandia, Di pertandingan terakhir musim reguler terakhir, St Johnstone dan Ross County akan bertemu di McDiarmid Park pada hari Rabu dalam pertarungan penting di bagian bawah tabel Liga Utama Skotlandia.

Tim tamu saat ini mendapati diri mereka dua poin lebih baik daripada tuan rumah mereka, yang menempati tempat playoff degradasi dengan dua pertandingan tersisa setelah keduanya menderita kekalahan di akhir pekan.

Bacaan Lainnya

Dengan dua pertandingan tersisa di grup degradasi Liga Utama Skotlandia, St Johnstone akan kembali ke McDiarmid Park pada hari Rabu dengan putus asa untuk keluar dari dua terbawah, setelah gagal mempersempit jarak mereka ke zona aman terakhir kali.

Bertujuan untuk kembali mempertahankan status papan atas mereka musim ini, The Saints menyelesaikan musim reguler di posisi ke-10, sedikit di atas dua terbawah setelah memperoleh 31 poin dari 33 pertandingan mereka, namun mereka tidak dapat menambah penghitungan tersebut dalam tiga upaya sejak itu. perpecahan divisi, pertama menjamu Hibernian dan menderita kekalahan 3-1 akhir bulan lalu.

Perjalanan ke Aberdeen kemudian diikuti, dan tim Craig Levein akan turun ke tempat playoff degradasi karena kekalahan 1-0, ketika Bojan Miovski mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti, sebelum mereka baru-baru ini bertemu Livingston yang sudah terdegradasi. pada hari Sabtu dan bersiap untuk melompat kembali dari dua terbawah.

The Saints memimpin sebagian besar pertandingan itu, berkat gol pembuka Adama Sidibeh, namun tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Cristian Montano di menit ke-72, sebelum Andrew Shinnie mengirim mereka pulang dengan tangan kosong dengan gol penentu di masa tambahan waktu.

Hasil itu membuat St Johnstone tetap dua poin di belakang tuan rumah hari Rabu menuju dua pertandingan terakhir mereka musim ini, dan mereka akan berusaha untuk keluar dari tempat playoff degradasi menjelang hari terakhir dengan kembalinya jalur kemenangan di McDiarmid Park, sementara mengetahui bahwa kekalahan akan membuat mereka dihukum ke babak playoff.

Tim tamu mereka, sementara itu, melakukan perjalanan ke Perth untuk mencari kemenangan yang akan menjamin kelangsungan otomatis mereka di Liga Utama Skotlandia, setelah meningkatkan kedudukan mereka dan melompati tuan rumah setelah perpecahan liga.

Setelah 33 pertandingan fase pertama berakhir, Ross County tertinggal satu poin di belakang lawannya pada hari Rabu yang berada di dua terbawah, hanya meraih tujuh kemenangan dan menderita 17 kekalahan, meskipun salah satu kemenangannya adalah perebutan gelar. Rangers di babak final.

Seperti St Johnstone, Staggies mengalami awal kekalahan di grup degradasi dalam perjuangan untuk bertahan hidup, kalah mengecewakan 2-0 saat tandang di tim basement Livingston, sebelum mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri melawan Hibernian di awal bulan dengan Simon Murray menyamakan kedudukan sejak awal sebelum Jordan White merebut ketiga poin melalui gol penentu pada menit ke-88.

Bertujuan untuk melanjutkan hasil tersebut dan menjauh dari dua terbawah, tim asuhan Don Cowie baru-baru ini menjamu Motherwell pada hari Sabtu, dan setelah menyamakan kedudukan melalui Murray dalam 15 menit pertama, mereka akhirnya menderita kekalahan 5-1. , dengan Blair Spittal mencetak dua gol bersama gol dari Paul McGinn, Davor Zdravkovski dan Harry Paton.

Meskipun mereka tidak dapat memperpanjang keunggulan mereka atas St Johnstone dalam pertandingan itu, Ross County menuju pertandingan kedua dari belakang dengan keunggulan dua poin dan akan berusaha untuk menjamin finis di atas dua terbawah dan satu kampanye lagi di papan atas dengan kemenangan. di hari Rabu.

Meskipun kekalahan mengecewakan dari Livingston terakhir kali, St Johnstone kemungkinan tidak akan membuat banyak perubahan pada starting XI mereka pada hari Rabu, dengan Sven Sprangler dan Ross Sinclair tetap absen karena cedera.

Dalam formasi 4-2-3-1, Adama Sidibeh akan terus memimpin lini depan, setelah mencetak gol ketiganya musim ini pada akhir pekan setelah kedatangannya pada bulan Februari di Perth, sementara Stevie May, Graham Carey dan pencetak gol terbanyak Nicky Clark seharusnya kembali berbaris dalam trio pendukung yang berpengalaman dan berbahaya.

Matthew Smith dan Max Kucheriavyi keduanya akan berjuang untuk kembali ke lini tengah sejak awal, setelah Cameron MacPherson dan Daniel Phillips menjadi pilihan pada hari Sabtu, sementara Liam Gordon dan Ryan McGowan akan kembali bersaing dengan Andy Considine untuk bermitra di lini belakang.

Ross County memiliki beberapa masalah seleksi yang harus dihadapi, karena Scott Allardice, Ross Callachan, Max Sheaf dan Dylan Smith harus berada di ruang perawatan, sementara bek tengah utama Jack Baldwin akan menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Dengan ketidakhadirannya, pemain pinjaman Huddersfield Town Loick Ayina kemungkinan akan masuk dari awal untuk bergabung dengan Will Nightingale dan Ryan Leak di tiga bek, sementara Connor Randall dan Eli King harus melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah dengan Yan Dhanda beroperasi di depan untuk mendukung lini depan. dua.

Simon Murray akan kembali diandalkan untuk memimpin serangan, setelah mencetak dua gol berturut-turut dan mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan terakhir sehingga total golnya menjadi 20 gol musim ini di semua kompetisi dan 13 gol di Liga Utama Skotlandia, sementara Jordan White dan Eamonn Brophy akan berjuang untuk bergabung dengannya di posisi teratas.

Mengingat besarnya pertaruhan dalam pertarungan untuk lolos otomatis dari Liga Utama Skotlandia, kami mengantisipasi pertemuan yang cerdik di McDiarmid Park pada hari Rabu dan melihat pembagian poin sebagai hasil yang paling mungkin terjadi, karena tuan rumah tahu kekalahan akan membawa mereka ke babak playoff degradasi.  (footballpredictions/red)

Prediksi pemain St Johnstone vs Ross County

St Johnstone: Mitov; Wright, McGowan, Gordon, Keltjens; Smith, MacPherson; Carey, Clark, May; Sidibeh

Ross County : Laidlaw; Ayina, Nightingale, Leak; Efete, Randall, King, Reid; Dhanda; Murray, White

Prediksi Skor St Johnstone vs Ross County: 1-1

 

Pos terkait