Prediksi KFUM Oslo vs Sandefjord, Norway Eliteserien 2 Juni 2024

kfum oslo vs sandefjord
Prediksi KFUM Oslo vs Sandefjord, Norway Eliteserien 2 Juni 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi KFUM Oslo vs Sandefjord dalam laga Norway Eliteserien, KFUM Oslo akan menjamu Sandefjord yang berada di posisi terakhir di KFUM Arena pada hari Minggu di Eliteserien, Norwegia.

Setelah 10 pertandingan, tim tuan rumah berada di posisi ketujuh klasemen dengan 14 poin dan enam poin dari posisi kualifikasi Liga Europa, sementara tim tamu berada di posisi ke-16 dengan delapan poin tetapi hanya dua poin dari zona aman.

Bacaan Lainnya

Tuan rumah dipromosikan ke divisi teratas untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka tahun lalu, dan meskipun mereka hanya berjarak empat poin dari zona degradasi, mereka telah memberi diri mereka peluang bagus untuk bertahan hidup dengan membuka celah bagi para pesaing mereka.

Faktanya, mereka hanya berjarak enam poin dari Molde, yang menempati posisi terakhir kualifikasi Liga Europa divisi tersebut, tetapi celah ini dapat dikurangi menjadi hanya tiga jika mereka memenangkan pertandingan yang belum dimainkan.

KFUM hanya kalah dua kali di liga musim ini dan kekalahan tersebut terjadi melawan Stromsgodset yang berada di posisi keenam dan Fredrikstad yang berada di posisi ketiga.

Keberhasilan promosi tahun lalu merupakan musim pertama manajer Johannes Moesgaard bertugas, dan meskipun timnya memperoleh rata-rata sekitar 0,5 poin lebih sedikit per pertandingan tahun ini, perolehan poin mereka saat ini sebesar 42 poin sudah cukup untuk mengamankan posisi ketujuh di Eliteserien pada tahun 2023.

Yang menarik, KFUM mampu mengamankan hasil positif bahkan melawan tim-tim terbaik divisi tersebut, sebagaimana dibuktikan oleh hasil imbang 0-0 mereka pada awal April melawan Brann yang berada di posisi kedua serta hasil imbang 2-2 mereka melawan pemimpin liga Bodo/Glimt pada tanggal 24 Mei.

Dalam tujuh pertandingan sebelumnya mereka telah menang tiga kali, seri tiga kali dan hanya kalah sekali, dan sebagai hasilnya dapat dikatakan dalam performa yang lumayan.

Sementara itu, lawan hari Minggu Sandefjord telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan sebelumnya, menang dua kali dan seri sekali dalam periode ini.

Tim tamu bermain imbang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bodo/Glimt tetapi hasil imbang yang mengesankan ini didahului oleh tiga kekalahan berturut-turut.

Rekor tandang Sandefjord juga sangat buruk, kalah 22 dari 28 pertandingan tandang terakhir mereka, dan mereka belum pernah menang di laga tandang musim ini.

Tim asuhan Manajer Andreas Tegstrom telah berada di sekitar zona degradasi sejak meraih promosi ke divisi utama pada tahun 2019, tetapi rekor mereka saat ini sebesar 0,8 poin per pertandingan akan membuat mereka mengakhiri tahun 2024 dengan total terendah bersama sejak 2015, tahun ketika mereka terdegradasi.

Meski demikian, Tegstrom akan merasa lega bahwa dengan 20 pertandingan tersisa untuk dimainkan, timnya setidaknya berada dalam jangkauan keselamatan, mengingat mereka hanya terpaut dua poin dari Kristiansund yang berada di posisi ke-13, yang hanya berada di atas posisi playoff degradasi karena selisih gol.

Tuan rumah kemungkinan akan bermain tanpa Mathias Tonnessen melawan Sandefjord karena cedera lutut, tetapi ia diperkirakan akan kembali pada awal Juni.

Pencetak gol terbanyak Johannes Hummelvoll-Nunez akan berusaha menambah jumlah golnya di liga dan diharapkan akan memimpin lini depan.

Di sisi lain, tim tamu akan bermain tanpa Filip Loftesnes-Bjune akibat cedera lututnya, tetapi kabar baiknya ia diharapkan kembali pada awal Juni.

Di tempat lain, penyerang Sandefjord Darrell Tibell juga bisa absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera.

Meskipun Sandefjord tidak terpuruk di dasar klasemen, rekor tandang mereka sangat mengkhawatirkan, dan mereka bisa kesulitan lagi pada hari Minggu.

Selain itu, KFUM terbukti tangguh dan sulit dikalahkan, dan mereka harus yakin bisa mengamankan hasil positif. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain KFUM Oslo vs Sandefjord

KFUM Oslo : Odegaard; Hoseth, Akinyemi, A Aleesami, H Aleesami, Gyedu; Svindland, Hestnes, Rasch, Dahl; Nunez

Sandefjord : Keto; Pedersen, Berglie, Kristiansen, Egeli; Risan, Ottosson, Amin; Dunsby, Al-Saed, Ruud Tveter

Prediksi Skor KFUM Oslo vs Sandefjord: 2-1

 

 

 

Pos terkait