Prediksi KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol, 25 Agustus 2023

Prediksi KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol, 25 Agustus 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol, KI Klaksvik dan Sheriff Tiraspol bertemu di babak playoff Liga Europa pada hari Kamis saat mereka berusaha mendapatkan tempat di babak grup.

Namun, siapa pun yang kalah dalam pertandingan dua leg ini akan terlempar ke Liga Konferensi Eropa, sebuah skenario yang dapat mengurangi tekanan di kedua sisi menjelang pertandingan ini.

Bacaan Lainnya

Dari semua kisah Eropa yang telah ditulis sejak awal 2023-24, Klaksvik adalah yang paling terkenal, perwakilan Kepulauan Faroe memulai perjalanan yang akan membuat mereka berpartisipasi di babak grup sepak bola Eropa untuk pertama kalinya.

Setelah mengacaukan peluang untuk mengalahkan Ferencvaros dan Hacken di kualifikasi Liga Champions, mereka kalah dari Molde di babak kedua terakhir sebelum undian utama, hanya kalah di perpanjangan waktu.

Meskipun ini merupakan sebuah pukulan telak, tim asuhan Magne Hoseth telah menempatkan diri mereka pada posisi di mana enam pertandingan grup di Liga Konferensi Europa adalah skenario terburuk.

Namun demikian, tidak akan ada rasa puas diri atas apa yang telah dicapai, salah satu tim kecil yang saat ini berpartisipasi di benua ini memimpikan perjalanan ke klub-klub papan atas di kompetisi tingkat kedua daripada yang ketiga.

Mungkin bisa dimaklumi jika KI gagal memenangkan satu pun dari dua pertandingan domestik terakhir mereka, namun Hoseth berharap para pemainnya bisa tampil maksimal dalam pertandingan yang bisa dibilang salah satu pertandingan terbesar dalam sejarah mereka.

Dari sudut pandang Sheriff, mereka tidak bisa dikatakan sebagai veteran kompetisi Eropa, namun mereka telah tampil di babak grup Liga Champions dan Liga Europa dalam dua tahun terakhir.

Kemenangan mereka melawan Real Madrid di Bernabeu tetap menjadi salah satu kekecewaan terbesar Eropa dalam sejarah, sementara tim Moldova mencapai babak 16 besar Liga Konferensi Europa pada 2022-23.

Kali ini, mereka dikalahkan oleh Maccabi Haifa di babak kualifikasi kedua Liga Champions, sebelum sukses agregat 7-3 atas BATE Borisov di kompetisi ini.

Pasukan Roberto Bordin juga telah memulai kampanye baru di divisi teratas dengan tiga kemenangan berturut-turut dan clean sheet, menyoroti besarnya tugas yang menunggu KI.

Setelah perpanjangan waktu dengan Molde dan antisipasi pertandingan ini, Hoseth membunyikan perubahan pada KI XI-nya pada hari Minggu.

Rene Joensen mempertahankan tempatnya melawan 07 Vestur dan mencetak gol di pertandingan itu, tetapi pengunduran dirinya di babak pertama karena cedera mungkin membuatnya absen pada hari Kamis.

Mads Mikkelsen dapat dimasukkan ke dalam tim untuk menggantikannya, tim yang akan terlihat mirip dengan tim yang memulai leg kedua melawan raksasa Norwegia.

Bordin juga melakukan perubahan besar-besaran pada tim Sheriffnya untuk pertandingan domestik melawan Dacia Buiucani di akhir pekan.

Momo Yansane, David Ankeye dan Cristian Tovar semuanya mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol, namun mereka mungkin tidak dapat mempertahankan tempat mereka untuk leg pertama..(*)

Prediksi susunan KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol

KI Klaksvik : Johansson; Faero, Vatnsdal, Forren; Danielsen, Pavlovic, Andreasen, Mikkelsen; Frederiksberg, Kassi, Kronberg

Sheriff Tiraspol : Koval; Kiki, Garananga, Artunduaga; Apostolakis, Ademo, Ricardinho, Paulo; Mbekeli, Luvannor, Badolo

Prediksi Skor KI Klaksvik vs Sheriff Tiraspol : 1-2

Pos terkait