Prediksi Kyoto Sanga vs Machida Zelvia, J-League 6 Mei 2024

kyoto sanga vs machida zelvia
Prediksi Kyoto Sanga vs Machida Zelvia, J-League 6 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Kyoto Sanga vs Machida Zelvia dalam lanjutan J-League, Pertandingan Liga J1 di stadion mereka pada hari Senin akan menampilkan tim lokal Kyoto Sanga menantang Machida Zelvia.

Kyoto Sanga berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Tokyo, 2-1, di J1 League.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan tersebut, Kyoto Sanga memiliki 57% penguasaan bola dan 20 peluang mencetak gol dengan 4 tembakan tepat sasaran. Pencetak gol Kyoto Sanga adalah Sora Hiraga (79′). Dia memiliki 14 peluang mencetak gol dengan 4 tembakan tepat sasaran. Kashif Bangnagande (4′) dan Diego Oliveira (21′) mencetak gol untuk FC Tokyo.

Tema menarik dalam laga Kyoto Sanga baru-baru ini adalah tingginya angka clean score.

Mengambil 6 pertandingan terakhir mereka sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya, taruhan pada “Skor Kedua Tim” akan berakhir dengan kekalahan. Setelah menetapkan hal ini, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Machida Zelvia akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Liga J1 atas Kashiwa Reysol dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Machida Zelvia meraih 44% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tembakan tepat sasaran. Gol Machida Zelvia dicetak oleh Se-hun Oh (9′) dan Shunta Araki (68′). Kashiwa Reysol memiliki 4 peluang mencetak gol dengan 1 tembakan tepat sasaran.

Machida Zelvia dari Go Kuroda telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut berjumlah total 6.

Menuju pertandingan ini, Machida Zelvia belum pernah mengalahkan Kyoto Sanga dalam laga tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/05/2019 memberi tahu kita bahwa Kyoto Sanga telah memenangkan 4 di antaranya dan Machida Zelvia 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 14 gol dicetak antara kedua tim dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dicetak oleh Kyoto Sanga dan 6 diciptakan oleh Machida Zelvia. Rata-rata gol per pertandingan ternyata 2,33.

Laga liga terakhir rival ini terjadi pada matchday 24 J2 League pada 08/09/2021, dengan skor akhir Kyoto Sanga 2-1 Machida Zelvia.

Pertandingan ini dipimpin oleh Toshihiro Nakai.

Pelatih Kyoto Sanga, Kwi-jae Cho, tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang siap berangkat, manajer Machida Zelvia Go Kuroda tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim, kami merasa Kyoto Sanga akan memiliki sangat sedikit peluang untuk mencetak gol melawan Machida Zelvia yang dengan susah payah mengetahui cara mencetak gol dan meraih kemenangan.

Jadi kami memperkirakan pertandingan yang sangat defensif dengan keunggulan 0-1 untuk Machida Zelvia ketika waktu tersisa sudah tidak ada lagi. Ini akan menjadi pertandingan pertahanan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Kyoto Sanga vs Machida Zelvia : 0-1

Pos terkait