Prediksi Liverpool vs Brentford,12 November 2023

Prediksi Liverpool vs Brentford,12 November 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Liverpool vs Brentford, Setelah bermain dengan skor 3-2 dalam pertemuan terakhir mereka, Liverpool dan Brentford memiliki banyak hal yang harus diperjuangkan di sepertiga akhir ketika mereka berhadapan dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu di Anfield.

The Reds kalah dalam pertandingan thriller lima gol dari Toulouse di Liga Europa pada Kamis malam, sementara The Bees menenggelamkan rival Londonnya West Ham United dalam situasi yang sama mendebarkannya akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Bukan untuk pertama kalinya musim ini, Alexis Mac Allister menjadi korban keputusan wasit yang kontroversial pada Kamis malam, ketika Liverpool tidak mendapat tempat di babak 16 besar Liga Europa dengan dua pertandingan tersisa di Stadion Municipal Toulouse.

Dengan LASK Linz mengalahkan Union SG, Liverpool hanya perlu mengulangi kesuksesan mereka di Anfield atas pemenang Coupe de France untuk memastikan finis di posisi pertama di Grup E, tetapi pasukan Jurgen Klopp kembali tampil sebentar di laga tandang sebagai Aron Donnum, Thijs Dallinga dan Frank Magri membobol gawang Caoimhin Kelleher.

Gol bunuh diri Cristian Casseres Jr dan serangan Diogo Jota memberi harapan bagi The Reds sebelum Jarell Quansah menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir, namun permainan kembali dimainkan karena handball melawan Mac Allister, dan delirium The Reds segera berubah menjadi keputusasaan saat mereka dikutuk karena kekalahan Liga Europa pertama mereka musim ini.

Klopp mempertanyakan keputusan untuk mengesampingkan gol pertama Quansah di Liverpool, tetapi seperti yang terjadi dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu dengan Luton Town – di mana intervensi Luis Diaz di menit-menit akhir merebut satu poin dari jurang kekalahan – bos The Reds mengakui bahwa kinerja timnya meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Namun, kembalinya ke kenyamanan Anfield adalah apa yang dokter perintahkan untuk tim peringkat ketiga The Reds, yang memiliki rekor sempurna dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini, mencetak banyak gol di setiap kesempatan dan kebobolan gelar liga. rendah dua di papan atas.

Menyimpan ambisi mereka sendiri untuk lolos ke Liga Europa atau Liga Konferensi Europa, Brentford telah meninggalkan bulan September yang menyedihkan ke dalam sejarah ketika mereka menikmati tiga kemenangan beruntun, setelah sebelumnya menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen.

Setelah mengalahkan Burnley dan Chelsea dengan skor agregat 5-0, Brentford kehilangan kemampuan bertahan mereka ketika West Ham mengunjungi Stadion Komunitas Gtech untuk derby London, ketika Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen menyamakan gol pertama Neal Maupay mencetak 34 kecocokan.

Namun, Dinos Mavropanos menawarkan The Bees jalan kembali ke permainan saat ia melakukan gol bunuh diri pada menit ke-55, sebelum Nathan Collins mengarahkan sundulan berbisa ke bagian belakang gawang untuk memperpanjang masa ungu Brentford, yang sangat menyenangkan Thomas. Jujur.

Naik ke posisi kesembilan di klasemen karena kebangkitan mereka, Brentford sekarang bisa menulis babak baru dalam sejarah klub dengan kemenangan keempat berturut-turut di divisi teratas – sesuatu yang belum pernah mereka capai sejak 1939 – dan mereka tidak pernah menang di empat puncak. pertandingan tingkat sambil mencetak setidaknya dua kali pada setiap kesempatan.

The Bees harus kembali tiga tahun ke tahun 1936 untuk terakhir kalinya mereka mencatatkan clean sheet melawan Liverpool, dan The Reds telah menang 3-0 dan 1-0 di Anfield sejak promosi Brentford pada tahun 2021, meskipun mereka juga berada di posisi yang sama. kewalahan di Gtech dalam kekalahan 3-1 Januari.

Selain Andrew Robertson (bahu), Stefan Bajcetic (betis) dan Thiago Alcantara (pinggul) yang sudah lama absen, Klopp juga kehilangan semua pemain Virgil van Dijk, Curtis Jones dan Ryan Gravenberch karena berbagai cedera sebelum dikalahkan Toulouse.

Van Dijk diperkirakan akan pulih dari penyakitnya tepat pada waktunya untuk mengambil tempat yang semestinya di lini belakang, sementara ada juga harapan bahwa Gravenberch akan pulih dari cedera lututnya tepat pada waktunya untuk pertandingan ini, namun masalah hamstring Jones akan membuatnya absen sampai setelah pertandingan internasional. istirahat. istirahat.

Dilema lini tengah Klopp semakin diperumit dengan skorsing Mac Allister – pemain Argentina itu mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya di Liga Premier musim ini di Kenilworth Road – jadi peran nomor enam lainnya menunggu Wataru Endo akhir pekan ini.

Sedangkan untuk Brentford, Frank terpaksa melakukan pergantian kiper di babak kedua pekan lalu saat Mark Flekken menyerahkan sarung tangan kepada Thomas Strakosha, namun pemain Belanda itu hanya mengalami cedera kaki dan diperkirakan akan menggantikan posisinya di bawah mistar gawang di Anfield. .

Pada catatan yang lebih negatif, Aaron Hickey harus absen selama sisa tahun 2023 karena cedera paha, bergabung dengan Rico Henry (lutut), Ivan Toney (suspend), Kevin Schade (pangkal paha), Mikkel Damsgaard (lutut), Josh Dasilva ( paha) dalam daftar absen panjang The Bees, tetapi Shandon Baptiste memiliki peluang kecil untuk bermain.

Keane Lewis-Potter juga sedang dalam masa pemulihan dari cedera betisnya, sementara masalah jangka panjang Henry dan Hickey dapat membuat Vitaly Janelt mengisi posisi bek kiri menjelang periode perayaan.

Kandang adalah tempat yang disayangi Liverpool, yang setidaknya harus diberi semangat dengan kembalinya Van Dijk untuk pertandingan hari Minggu, di mana daftar cedera Brentford yang tidak menyenangkan bisa menyusul mereka.

Mengingat kecenderungan mereka untuk kebobolan dan rekor tajam Brentford baru-baru ini di depan gawang, The Reds mungkin memerlukan ciri khas mereka lainnya yaitu kemenangan setelah tertinggal untuk mengambil alih, namun dengan 11 poin yang sudah diperoleh dari posisi kalah musim ini, pasukan Klopp harus unggul. memasuki jeda internasional setelah meraih kemenangan kesembilan berturut-turut di Anfield.(*)

Perkiraan Susunan Liverpool vs Brentford

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Gravenberch, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Jota

Brentford : Flekken; Ajer, Collins, Pinnock; Roerslev, Jensen, Norgaard, Onyeka, Janelt; Mbeumo, Wissa

Prediksi Skor Liverpool vs Brentford: 2-1

sumber : sportsmole

Pos terkait