Prediksi Manchester United vs Aston Villa, 27 Desember 2023

Manchester United vs Aston Villa

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Dikutuk dengan hasil terburuk sebelum Natal selama 93 tahun, Manchester United kembali ke Old Trafford untuk pertandingan Boxing Day Liga Premier melawan penantang gelar Aston Villa.

Penderitaan Setan Merah berlanjut dengan kekalahan 2-0 dari West Ham United pada akhir pekan, sementara kemenangan kandang luar biasa Lions berakhir secara tak terduga dengan hasil imbang 1-1 dengan Sheffield United.

Bacaan Lainnya

Baik pendukung tuan rumah maupun suporter yang datang tidak mendapatkan hasil yang sepadan dengan uang yang mereka keluarkan pada paruh pertama pertandingan di Stadion London hari Sabtu antara West Ham dan Man United, namun menjelang peluit panjang waktu, mantan bos Setan Merah David Moyes dipenuhi dengan sorak-sorai Natal melawan mantan pemainnya. majikan.

Dengan tim ompong asuhan Erik ten Hag tidak berbuat banyak untuk menyulitkan Alphonse Areola di gawang Irons, West Ham memberikan dua pukulan telak melalui Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus untuk membuat Man United mengalami kekalahan kedelapan di kompetisi papan atas, dan yang ke-13 di semua turnamen. sebelum 25 Desember untuk pertama kalinya sejak 1930-31.

Pada tahun itu, juara Inggris 20 kali itu terdegradasi dari divisi teratas, dan meskipun situasi mereka tidak terlalu buruk 93 tahun kemudian – tim Ten Hag berada di urutan kedelapan pada saat artikel ini ditulis – empat pertandingan berturut-turut tanpa gol untuk pertama kalinya sejak tahun 1992 sungguh memprihatinkan.

Sejak mereka pantas membunuh Chelsea pada 6 Desember, Man United telah gagal melawan Bayern Munich, West Ham dan Bournemouth sambil menahan Liverpool dengan hasil imbang tanpa gol, namun kekuatan pertahanan singkat seperti itu tidak terlalu berpengaruh pada jam makan siang hari Sabtu.

Setelah tidak mengalami kekalahan di Premier League di Old Trafford selama 12 bulan antara Agustus 2022 dan Agustus 2023, Man United sejak itu telah dikalahkan dalam empat dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di kasta tertinggi di Theatre of Dreams, meskipun mereka berdiri sendiri dengan rekor 21 kemenangan Boxing Day di Liga Premier.

Total keseluruhan 53 kemenangan liga Boxing Day yang diraih Setan Merah hanya tujuh lebih unggul dari Aston Villa yang berada di posisi kedua dalam sejarah liga Inggris, karena The Lions memiliki 46 kemenangan atas nama mereka pada 26 Desember, dan pasukan Unai Emery adalah favorit kuat untuk menang. mencatat kemenangan kandang Liga Premier ke-16 berturut-turut ketika Sheffield United datang ke kota.

Namun, mantan penyerang Villa Cameron Archer melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Arsenal dan Manchester City saat ia mencetak gol pada menit ke-87, dan hanya sundulan terakhir dari Nicolo Zaniolo tujuh menit memasuki waktu tambahan yang mencegah The Blades pergi dengan gol. tiga poin yang berharga.

Dengan harapan gelar sesama Arsenal dan Liverpool juga berbagi spoiler pada Sabtu malam, kemenangan untuk Villa akan memungkinkan mereka untuk menghabiskan Hari Natal di puncak peringkat Liga Premier, namun tim Emery tetap berada di posisi medali perunggu dengan keunggulan satu poin. untuk mengimbangi The Gunners.

Intervensi Zaniolo yang terlambat setidaknya memungkinkan Villa untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan, sebuah rekor yang membuat pasukan Emery mencetak dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, namun satu-satunya clean sheet mereka di kompetisi papan atas adalah tandang. sejauh ini pada 2023-24 terjadi saat melawan Chelsea pada bulan September.

Aston Villa menjadi pemenang di Old Trafford pada bulan September 2021, di mana Stretford End menjadi sasaran pertunjukan tari Emiliano Martinez, tetapi Man United telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Theatre of Dreams, di mana Bruno Fernandes menjadi pembeda. kesuksesan 1-0 April.

Menyusul laporan penyakit yang melanda skuad West Ham sebelum kekalahan 5-0 dari Fulham, skuad Man United kini dilanda virus, yang diderita oleh semua pemain Rasmus Hojlund, Raphael Varane dan Anthony Martial sebelum kekalahan tersebut. ke Irons.

Hojlund hanya mampu menyelesaikan 57 menit pertandingan hari Sabtu, di mana baik Varane maupun Martial tidak hadir – tempat yang pertama diisi oleh pemain debutan berusia 19 tahun Willy Kambwala – tetapi Christian Eriksen mampu masuk untuk babak kedua setelah berjuang kembali. dari masalah lutut.

Diogo Dalot juga akan kembali dari skorsing pada hari Selasa, tetapi ruang perawatan yang penuh masih menampung Amad Diallo (lutut), Lisandro Martinez (kaki), Mason Mount (betis), Harry Maguire (pangkal paha), Victor Lindelof (tidak disebutkan), Casemiro (paha ) ) dan Tyrell Malacia (lutut), sementara Jadon Sancho juga masih belum dipertimbangkan untuk dipilih.

Sementara Man United memiliki bek kanan yang kembali dari langkah nakal, Matty Cash dari Aston Villa kini dilarang karena mendapat kartu kuning kelima musim baru ini melawan Sheffield United, dan ia bergabung dengan Boubacar Kamara yang sudah ditangguhkan karena absen. list.list.

Dengan ketersediaan Pau Torres yang juga masih belum jelas karena cedera, Emery kemungkinan akan menggeser Ezri Konsa ke bek kanan dan bermitra dengan Diego Carlos dengan Clement Lenglet, kecuali mantan pemain Arsenal Calum Chambers ditawari starter di Liga Premier yang semakin langka.(red)

Perkiraan Susunan Manchester United vs Aston Villa

Manchester United : Onana; Dalot, Evans, Varane, Reguilon; McTominay, Eriksen; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford

Aston Villa : Martinez; Konsa, Carlos, Lenglet, Moreno; Zaniolo, McGinn, Luiz, Ramsey; Diaby, Watkins

Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa: 1-2

Pos terkait